Rabu, 20 Sep 2017 14:18

Menuju Sumut 1, Ngogesa Tunggu Petunjuk DPP Golkar

Stabat (utamanews.com)
Oleh: Amin Nur
Minggu, 20 Agu 2017 06:30
Dibaca: 112 kali
Dok
H. Ngogesa Sitepu SH
Sempat dielu-elukan masyarakat dan beberapa pihak untuk maju menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, belum bisa memastikan ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 mendatang.

Menurut H Ngogesa Sitepu, dirinya masih menunggu petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gulkar. 

"Alhamdulillah, kalau memang masyarakat menginginkan saya maju, itu sangat bagus. Namun semua itukan ada mekanismenya dari DPP, apa kata mereka kelak, saya akan ikuti," kata Ngogesa, usai menghadiri pengukuhan pengurus SOKSI, Sabtu (19/8/2017) siang.

Ngogesa yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut mengaku siap menerima keputusan dari DPP, apapun itu.

"Saya serahkan kepada DPP, apakah saya ikut atau tidak, mau nomor satu atau nomor dua, semua saya serahkan kepada DPP," jelas Bupati Langkat dua priode ini.

Disinggung apakah sejauh ini sudah ada restu dari DPP, untuk maju dalam pertarungan Pilgubsu. Diakuinya, pihak DPP belum mengeluarkan restu untuknya. "Belum, belum ada," timpalnya singkat.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengaku sudah mendaftar ke semua partai. Menurutnya, semua itu membutuhkan proses dan masih menunggu proses tersebut. 

"Pendaftaran sudah kita layangkan ke semua partai, namun semua butuh proses," tegas Ngogesa, sembari berlalu. 

Editor: Sam

T#g:golkarNgogesa Sitepupilgubsu
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Sep 2017 12:39

    Trimedya Panjaitan: Kalau tidak punya modal ya tidak usah maju

    Trimedya Panjaitan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berpesan agar kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak membebani para kandidat kepala daerah yang akan bertarung. "Kader janga

  • Jumat, 08 Sep 2017 20:18

    KPU Binjai Kembali Gelar Sosialisasi Pemilu dan Demokrasi

    KPU Kota Binjai kembali melakukan sosialisasi Pemilu dan Demokrasi di SMK Kesehatan Galang Insan Mandiri, Jumat (8/9/17).

  • Kamis, 31 Agu 2017 05:30

    Effendi Simbolon Ingatkan Incumbent Jangan Curang Lagi pada Pilgubsu

    Calon Gubernur Sumut pada Pilgubsu 2013, Effendi MS Simbolon mengingatkan, Incumbent yang bertarung kembali untuk merebut kekuasaan periode kedua pada Pilgubsu 2018 untuk tidak lagi melakukan cara-car

  • Rabu, 30 Agu 2017 18:10

    Bila jadi Gubernur Sumut, Effendi Simbolon lawan mafia tanah

    Effendi Muara Sakti Simbolon, menyatakan siap melawan mafia tanah yang menguasai lahan eks HGU PTPN II bila dipercaya menjadi Gubernur Sumut.

  • Rabu, 30 Agu 2017 06:20

    Nasdem nilai positif penetapan pasangan Tengku Erry-Ngogesa oleh Golkar

    Partai Nasdem, mendukung pencalonan Dr Ir HT Erry Nuradi MSi dari Partai Golkar. Walau Dr Ir HT Erry Nuradi MSi adalah Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, namun penetapan Gubernur Sumut ini oleh DPP Partai Golkar dinilai sangat positif.

  • Senin, 28 Agu 2017 08:08

    Bobby Dalimunthe : Suhu politik jangan sampai ganggu pembangunan daerah

    Suhu politik Sumatera Utara meningkat dengan beredarnya rekomendasi-rekomendasi partai politik dan sejumlah pernyataan dari tokoh lokal maupun nasional yang siap untuk bertarung pada Pilkada Sumatera Utara 2018.

  • Sabtu, 26 Agu 2017 09:46

    DPD AMPI Se-Sumut Dukung Keputusan DPP Golkar soal Erry-Ngogesa

    Selaku organisasi sayap partai Golkar, DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut berserta 33 DPD AMPI kabupaten dan kota di Sumut mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Tengku Erry Nuradi

  • Kamis, 24 Agu 2017 07:04

    Ditunjuk Jadi Nomor 2, Ngogesa Ihklas

    Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, meyambut positif keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang mengusungnya menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi.Kat

  • Rabu, 23 Agu 2017 16:33

    Mengapa DPP Golkar cepat menetapkan Erry-Ngogesa?

    Mengapa DPP partai Golkar sudah menetapkan pasangan Erry-Ngogesa padahal pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ke KPU masih ada sekitar empat bulan lagi? Pertanyaan ini

  • Selasa, 22 Agu 2017 19:22

    Paten Pastikan Satu Tempat di Pilgub 2018

    Keluarnya surat rekomendasi DPP Partai Golkar mengusung Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2018 mendatang

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak