Sabtu, 19 Agu 2017 10:44
  • Home
  • Pemilukada
  • Masyarakat Lempuing Deklarasikan Dukungan untuk Abdiyanto-Made

Masyarakat Lempuing Deklarasikan Dukungan untuk Abdiyanto-Made

KAYUAGUNG (utamanews.com)
Oleh: Rls
Minggu, 30 Jul 2017 22:20
Dibaca: 225 kali
Dok
Deklarasi dukungan terhadap Abdiyanto-Made, kemarin (29/7/2017).
Dukungan terhadap Abdiyanto Fikri, S.H.,M.H untuk maju di pilkada OKI Juni 2018 mendatang terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari masyarakat Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ratusan perwakilan masyarakat yang berasal dari 19 desa di kecamatan lempuing tersebut mengaku siap "All Out" mendukung Abdiyanto-Made Indrawan. "Kami siap mendukung Abdiyanto untuk maju dan kami berharap Abdiyanto bisa berpasangan dengan putra terbaik asal Lempuing yaitu Made Indrawan, kalau itu terjadi kami akan all out memenangkan mereka untuk merebut OKI 1,"terang Mat Sa'i warga desa Mekar Jaya, Lempuing saat deklarasi dukungan terhadap Abdiyanto-Made, kemarin (29/7/2017).
 
Kenapa harus Made? Mat Sa'i meyakini dengan track record Made Indrawan selama menjabat sebagai anggota DPRD menjadi modal pengalamanya untuk membenahi Bumi bende seguguk ditambah lagi Made merupakan putra terbaik lintas timur khususnya Lempuing.
 
"Dia (Made) sangat dekat dengan rakyat kecil dan kami sangat memahaminya untuk itu, kami berharap Made bisa mendampingi Abdiyanto untuk bertarung di pilbup OKI 2018,"jelasnya.
 
Mansyur, warga mekar jaya mengatakan, jika Abdianto berpasangan dengan Made maka aspirasi masyarakat lempuing dan Mesuji bisa terakomodir salah satunya memperjuangkan pemekaran kabupaten Lintas Timur. 

"Made adalah putra terbaik lintas timur kami ingin dia maju agar apa yang menjadi keinginan masyarakat lintas timur dapat diakomodir melalui pak Made. Kita sudah bosan dengan janji-janji bupati sebelumnya yang ternyata bohong, maka dari itu kami sudah melakukan kontrak politik dengan Abdiyanto-Made apabila beliau terpilih,"jelasnya.
 
Sementara itu, Abdiyanto Fikri menyambut baik dukungan dari masyarakat Lempuing untuk dirinya. "Bismillah kita sama-sama membangun bangun Kabupaten OKI saatnya, meratakan pembangunan dan membahagiakan rakyat,"jelas Abdiyanto.
 
Terkait desakan masyarakat Lempuing yang menginginkan dirinya berpasangan dengan Made, Abdiyanto  mengatakan, kalau masyarakat menginginkan itu, dirinya siap berpasangan dengan Made akan tetapi, segala keputusan ada di tangan partai dan kalaupun partai merestui dirinya mengaku siap. "Kalau masyarakat menghendaki saya berpasangan dengan Made kenapa tidak? Dan saya rasa perpaduan antara putra pantai timur dan lintas timur akan menjadi kekuatan besar," terangnya.
 
Abdiyanto mengatakan, masyarakat yang datang dan mendeklarasikan dukungan ini langsung dikukuhkan menjadi tim relawan Abdiyanto-Made. "Kita sudah melakukan MoU diatas materai dengan masyarakat apabila terpilih dan salah satunya kita harus memperbaiki infrastruktur jalan dan memperjuangkan pemekaran Lintas Timur menjadi Kabupaten baru," ungkapnya.
 
Sementara itu, Made Indrawan mengatakan, dirinya siap jika diminta untuk mendampingi Abdiyanto sebagai wakil bupati di pilkada 2018 mendatang. "Masyarakat ingin saya maju mendampingi Abdiyanto dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan tapi, saya adalah petugas partai yang harus patuh dan tunduk pada keputusan partai," jelas Made.
 
Menurut pria yang akrab disapa Endro ini, jika dirinya benar-benar maju mendampingi Abdiyanto dirinya berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat lempuing diantaranya mempercepat pemekaran dan memperbaiki infrastruktur jalan yang selama ini dianggap masih jauh dari harapan.

Editor: Budi

T#g:Abdiyanto-MadeOKIPDIPPilkada
Berita Terkait
  • Kamis, 17 Agu 2017 18:07

    HUT RI ke-72, Sofyan Nasution Berbaur Ikut Lomba Lari Goni

    Dalam memperingati perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, bakal calon (balon) Bupati Deli Serdang Sofyan Nasution berbaur ikut berbagai perlombaan dengan warga di Lapangan Desa Wonos

  • Senin, 14 Agu 2017 15:14

    Pilkada Deli Serdang, DPP Partai Golkar Tetapkan Ashari Tambunan?

    Partai Golkar dikabarkan bakal mengusung calon petahana, H Ashari Tambunan dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang serentak 2018 mendatang.

  • Senin, 14 Agu 2017 06:04

    Tiga Bacabup Sepakat, Cabup/Cawabup Harus Bebas Narkoba

    H. Riskon Hasibuan SE., Wabup Padang Lawas Utara (Paluta) petahana, yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Bupati (cabup) pada pilkada Paluta 2018 mendatang, menyambangi Ahmad Thamrin Harahap (ATH) di Jakarta, Kamis (10/8) lalu.

  • Sabtu, 12 Agu 2017 21:52

    Polsek Lubuk Pakam Lakukan Simulasi Pilkada Serentak

    Personil Polsek Lubuk Pakam melaksanakan latihan simulasi Sistem Pengamanan Mako (Sispamko) dan Kontijensi.

  • Kamis, 10 Agu 2017 14:30

    Partai Golkar Kantongi Tiga Nama Balon Pilkada Deli Serdang

    DPD Partai Golkar tingkat II Deli Serdang telah mengantongi tiga nama bakal calon (balon) Bupati Deli Serdang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang 2018 mendatang.Ketua Penjaringan Parta

  • Kamis, 10 Agu 2017 11:40

    Darmawansyah Sembiring sambangi pengungsi dari Lau Cih Deli Serdang

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Darmawansyah Sembiring SE menyambangi masyarakat pengungsi dari Lau Cih Deli Serdang yang sudah hampir tiga pekan mengungsi di gedung DPRD Sumut, Rabu (9/8).Di saat huja

  • Rabu, 09 Agu 2017 20:49

    Pemkab Deli Serdang Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang melalui Kesbang Pol Linmas Deli Serdang melaksanakan kegiatan sosialiasi tahapan program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang saat Pilkada Serentak Tahun 2018.

  • Rabu, 09 Agu 2017 13:29

    DPR Desak Menakertrans Tuntaskan PHK Massal Karyawan Koran Sindo

    dr Ribka Tjiptaning PAAK, anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mendesak M Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan untuk segera menuntaskan kasus Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak karyawa

  • Selasa, 08 Agu 2017 16:08

    Lagi. ATH Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC PDI-P Paluta

    Ahmad Thamrin Harahap SH MH (ATH) menyambangi kantor DPC PDI-P Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Jalan Merdeka, No 45, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (8/8/2017).Keda

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak