Jumat, 29 Mar 2024 11:35
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Kombatan Desak Polda Sumut Tangkap Penyebar Fitnah Djarot

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Jumat, 08 Jun 2018 11:38

Dok Pribadi
Sandy Wu
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) Sumatera Utara kembali mendesak pihak Polda Sumut untuk mengusut tuntas pelaku penyebar fitnah dan Hoax terhadap calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Saiful Hidayat.

Desakan tersebut dilontarkan Kombatan karena munculnya isu yang menyebutkan bahwa Djarot telah melakukan money politic dengan membagikan uang kepada kades saat mengunjungi Kabupaten Asahan, kemarin. "Itu fitnah dan Hoax yang sangat keji, Polda Sumut harus mengusut tuntas penyebar isu tersebut," ujar Sekretaris DPW Kombatan Sumut, Sandy Wu ketika dikonfirmasi, Jumat (8/6/2018).

Sandy Wu menegaskan bahwa, pihaknya tidak gentar menghadapi fitnah dan isu Hoax yang kerap menyerang paslon Djarot-Sihar (Djoss). Kata dia, masyarakat Sumut sudah pintar, mereka tidak mudah terpengaruh dengan isu murahan. 

"Itu isu murahan. Masyarakat Sumut sudah pintar. Tidak akan terpengaruh. Pak Djarot adalah orang bersih, sudah terbukti di Blitar dan Jakarta. Tidak mungkin beliau (Djarot, red) sekonyol itu dengan membagikan uang kepada kades di depan umum," katanya.

Lebih lanjut dikatakan politisi muda PDI Perjuangan ini bahwa, semakin difitnah, elektabilitas Djoss akan makin meningkat. Karena, lanjut Sandy, masyarakat sudah bisa menilai mana berita benar dan Hoax. "Sekali lagi, saya harap pihak Polda Sumut dapat mengusut tuntas penyebar fitnah dan isu Hoax ini," tegasnya.

Sementara, ketika ditanyakan seberapa besar peluang yang akan diperoleh Djoss untuk memenangkan Pilgub Sumut, Sandy menjawab diatas 50 persen. 

"Saya yakin Djoss menang diatas 50 persen. Antara 55-59%," ucapnya mengakhiri. 

Editor: Dito

T#g:fitnahKombatan
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️