Selasa, 22 Mei 2018 11:27
  • Home
  • Pemilukada
  • Jangankan Debat, Menjadi Pelayan pun Djoss Sangat Siap

Jangankan Debat, Menjadi Pelayan pun Djoss Sangat Siap

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Sam
Sabtu, 05 Mei 2018 19:25
Bcl comm
Politisi senior PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan bersama Sihar Sitorus pada acara debat publik pertama Pilgubsu, Sabtu (5/4)

Politisi senior dari PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan menilai pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus siap menghadapi debat kandidat. Bukan hanya untuk debat kandidat, melayani masyarakat Sumatera Utara (Sumut) agar lebih baik pun mereka sangat mampu dan siap.

Hal tersebut disampaikan Trimedya saat menemani Sihar memasuki ruang sebagai publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. 

Acara yang ditayangkan live di Kompas TV dan TVRI tersebut dinilai Trimedya sebagai ruang untuk pasangan Djarot dan Sihar Sitorus (Djoss) menunjukkan pemahaman tentang konsep membangun Sumut. "Pasangan Djoss sangat menguasai materi. Sehingga mereka akan menunjukkan kemampuan dan pemahaman dalam menata Sumut," terangnya, Sabtu (5/5/2018).

Trimedya mengatakan bahwa pasangan Djoss akan memperlihatkan dan mempertontonkan hal-hal positif untuk kemajuan Sumut ke depan. Bukan hanya sebatas persoalan-persoalan terknis tetapi juga persoalan sosial dan birokrasi. "Mereka pasangan yang tepat untuk kemajuan Sumut ke depan. Secara khusus mereka sudah memiliki kemampuan yang baik dan terukur," katanya. 

Sementara, Sihar Sitorus mengatakan bahwa persiapan khusus yang dimilikinya adalah pemahaman tentang Sumut. Karena tujuan dia dan Djarot hadir di Sumut untuk menjadikan Sumut hebat dan mampu menjadi daerah yang mandiri. 

"Kita sudah siap untuk hadapi Pilgub ini karena kita datang untuk melayani dan membangun," katanya.

Editor: Herda

T#g:DebatPDIP
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Mei 2018 02:15

    Akademisi : Pasangan Djoss Lebih Paham Persoalan Sumut dan Punya Konsep

    Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus diyakini lebih mengetahui pokok persoalan yang dihadapi provinsi ini.

  • Minggu, 13 Mei 2018 22:03

    Teroris: Kita Tidak Takut!

    Pasca aksi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Indonesia kembali berduka. Puluhan orang yang akan mengikuti ibadah pagi ini menjadi korban kebiadaban teroris. Tetes darah dan air mata anak bangsa

  • Minggu, 13 Mei 2018 12:03

    PDIP: Tidak Ada Toleransi bagi Terorisme

    Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah pada aksi terorisme.

  • Sabtu, 12 Mei 2018 21:53

    Djoss Tawarkan Pembangunan, Eramas Paparkan Kekurangan

    Dalam sesi pertama debat publik kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) pasangan Djarot dan Sihar Sitorus tawarkan pembangunan untuk mengatasi berbagai persoalan di Sumut. Sementara p

  • Sabtu, 12 Mei 2018 20:32

    Jelang Debat Pilgub Sumut Kedua, Tagar #SumutPilih2 Trending di Twitter

    Jelang debat kedua Pilgub Sumut dengan dua pasangan calon yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus di gedung Hotel Adi Mulia Medan, muncul trending topic di media

  • Jumat, 11 Mei 2018 19:21

    Jalan Kaki dan Makan Siang, Warga Doakan DJOSS Sukses Debat Kedua

    Cawagub Sumatera Utara, Sihar Sitorus terkejut saat menikmati makan siang dihampiri seorang pria di Mi Ayam Jamur H Mahmud Jalan Abdullah Lubis, Jumat (11/5/2018) siang.

  • Jumat, 11 Mei 2018 03:11

    Jelang Debat Publik Kedua, Sihar Ajak Masyarakat Jeli Menilai Jawaban Paslon

    Sihar Sitorus mengaku siap untuk menghadapi debat publik kedua kandidat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang digelar KPU Sumut di Hotel Adi Mulia, Sabtu (12/5/2018).

  • Minggu, 06 Mei 2018 07:06

    Edy Rahmayadi Akui Djoss Lebih Berpengalaman dan Ingin Belajar

    Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengakui bahwa pasangan Calon Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus adalah pasangan yang lebih berpengalaman. Pengakuan tersebut disampaikan Edy Rahmayadi saa

  • Sabtu, 05 Mei 2018 23:55

    Djoss Tekad Tingkatan Indeks Pembangunan Manusia di Sumut

    Paslon nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) menilai perlunya peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) atau Human Development Index (HDI) dalam menyelesaikan persoalan dan pe

  • Sabtu, 05 Mei 2018 18:35

    Jelang Debat Pilgub Sumut, Ramai Tagar #TegasPilih2

    Malam ini KPU Sumut menggelar debat publik pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Sabtu (5/4) pukul 19.00 WIB yang disiarkan secara Langsung KompasTV di Santik

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak