Jumat, 29 Mar 2024 14:02
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ijeck Mampir ke Warkop di Tanjung Morawa

DELI SERDANG (utamanews.com)

Oleh: Sam

Minggu, 04 Mar 2018 18:04

Dok IWO
Ijeck di warung kopi di simpang kayu besar, Tanjung Morawa

Musa Rajekshah, yang akrab disapa Ijeck, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) yang berpasangan dengan Edy Rahmayadi benar-benar memanfaatkan musim kampanye untuk memperkenalkan diri di tengah masyarakat, dengan cara blusukan.

Minggu (4/3/2018) pagi sekitar pukul 07.15 wib, giliran warung kopi milik Pak Lubis di Simpang Kayu Besar, Kecamatan Tanjungmorawa (Tamora), Deliserdang dikejutkan dengan hadirnya Ijeck di tengah warga yang tengah bersantai di warung kaki lima itu.

Tampak saat itu, Ijeck yang terlihat berpenampilan sederhana, langsung duduk berbaur dengan warga. Alhasil, semua perhatian pun tertuju ke Cawagubsu berlatarbelakang pengusaha itu.

Ijeck yang terlihat santai berada di tengah masyarakat, mendadak menjadi objek swafoto warga sekitar. Apalagi saat itu banyak warga tengah berkumpul usai melakukan senam bersama.

Melihat sosok ijeck yang dinilai sangat sederhana dan bersahaja, seorang warga bernama Alik mengaku sangat kagum.

"Sudah ganteng, ramah, mau pulak berbaur dengam kami. Ini sebuah kehormatan bagi warga Tamora, bang Ijeck mau hadir ke warung kopi ini menemui kami," ucap pria yang juga tercatat sebagai Ketua Dewan Pengawas Yayasan Sentana Abadi.

Senada juga diungkapkan Sahbudin dan Sudi, warga lainnya yang turut hadir di tengah kunjungan Cawagubsu nomor satu itu.

"Tentu sangat senang bang Ijeck mau hadir di kampung kami. Apalagi sejak awal kami memang mengagumi sosok padangan Edy-Ijeck," terang mereka.

Atas kekaguman itu pula, keduanya bertekad akan mendukung penuh pasangan yang mengusung jargon 'Eramas' tersebut. "Kalau Edy-Ijeck dipercayakan menjadi Gubsu dan Wagubsu, kami optimis target menjadikan Sumut bermartabat akan terwujud", pungkas keduanya.

Sementara pada blusukan itu juga, Ijeck terlihat dengan ramahnya menyapa pedagang sekitar, para abang-abang becak dan petugas kebersihan 

"Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan, kehadiran saya disini bisa diterima warga. Semoga saja harapan kita semua untuk menjadikan pasangan Eramas sebagai pemimpin masa depan bisa dikabulkan Allah," ucap Ijeck sebelum meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.
Editor: Erickson

T#g:Warkop
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Jul 2022 20:15

    Syarfi kagetkan warga yang sedang asik ngopi

    Mantan Walikota Sibolga 2 periode, HM. Syarfi Hutauruk MM, kembali mengejutkan warga Sibolga. Syarfi tiba-tiba datang menemui warga yang sedang asik ngopi di jalan Mojopahit Baru, Kota Sibolga, kemari


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️