Sabtu, 18 Agu 2018 16:01
  • Home
  • Pemilukada
  • Djarot-Sihar dan PSI Sumut Punya Pandangan Sama untuk Sumut Bersih

Djarot-Sihar dan PSI Sumut Punya Pandangan Sama untuk Sumut Bersih

Medan (utamanews.com)
Oleh: Sam
Rabu, 07 Feb 2018 15:37
Dok
Sihar Sitorus bertemu Ketua PSI Sumut Fuad Ginting

Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur  Djarot Siful Hidayat dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membawa slogan Sumut Bersih dalam rangkaian kegiatan jelang penetapan KPU tanggal 12 Februari 2018 mendatang.

Slogan Sumut Bersih ini pula salah satu topik yang serius dibahas oleh Sihar Sitorus saat berdiskusi bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) Fuad Ginting, di jalan Pattimura Medan, Rabu (7/2/2018).

Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDIP Sumatera Utara, Lancar Siahaan saat menemani Sihar Sitorus mengatakan, pasangan Djarot-Sihar punya pandangan sama tentang Sumut Bersih.

"Permasalahan Sumut dalam 10 tahun terakhir adalah korupsi. Dua gubernur sebelumnya ditangkap KPK karena korupsi. Pasangan Djarot-Sihar mengusung visi misi Sumut Bersih. PSI sebagai partai yang anti-korupsi punya pandangan yang sama soal pemberantasan korupsi di Sumut," ucap lancar Siahaan.

Menanggapi pertemuan dengan Sihar Sitorus, Fuad Ginting mengatakan PSI sebagai partai anak muda akan mendukung siapa pun yang punya cita-cita dalam memberantas korupsi.

"PSI itu partai anak muda yang anti-korupsi dan anti-intoleransi. PSI sebagai partai anak muda akan mendukung siapa pun yang punya cita-cita dalam memberantas korupsi. Itu sikap kita sebagai partai anak muda," tutup Fuad Ginting.
Editor: Tommy

T#g:Djarot-SiharDjarot SiharKorupsiPSI
Berita Terkait
  • Sabtu, 04 Agu 2018 08:04

    Tim Psikologi TNI Bantu Pulihkan Trauma Korban Gempa di Lombok Timur

    Tim Psikologi TNI dari Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad), Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) dan Dinas Psikologi Angkatan Udara (Dispsiau) melaksanakan kegiatan Operasi Militer Selain Pe

  • Kamis, 02 Agu 2018 15:12

    Kepala Kantor Kementerian Agama Labura Diduga Korupsi Dana Bimbingan Pra Nikah

    D. Marpaung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM PERKARA) Labuhanbatu Utara menyatakan telah melaporkan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Labuhan Batu Utara Drs. H.

  • Kamis, 19 Jul 2018 08:49

    Tiga Partai Politik di Kota Gunungsitoli Gagal Daftarkan Caleg

    Tiga Partai Politik di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, yakni PSI, PPP dan PBB gagal mengusung bakal calon legislatifnya di KPU Gunungsitoli. Ketiga partai tersebut tidak melengkapi berkas saat pendaftaran pada tanggal 17 Juli lalu hingga pukul 24.00 WI

  • Rabu, 18 Jul 2018 18:08

    Partai Solidaritas Indonesia Daftarkan 42 Caleg ke KPUD Labuhanbatu

    Hari terakhir pendaftaran Caleg, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Labuhanbatu mendaftarkan 42 Calegnya ke Kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/7/18) hingga pukul 24.00 wib.

  • Selasa, 10 Jul 2018 10:10

    Dugaan Korupsi Di Dinas PU Tanjungbalai, GARANSI Desak Kejatisu Tangkap Mulkan

    Seratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Diskriminasi (Garansi) kembali berunjukrasa mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, di jalan A. H Nasution Medan, Senin (9/7/2018).

  • Senin, 02 Jul 2018 22:42

    Dugaan Korupsi di Tanjungbalai, GARANSI rencana Demo dan Laporkan Mulkan ke Kejatisu

    Maraknya dugaan korupsi di kota kerang, Tanjungbalai, Sumatera Utara mendapat perhatian serius dari kalangan penggiat anti korupsi aktivis mahasiswa Sumatea Utara, dalam hal ini Gerakan Rakyat Anti Di

  • Kamis, 14 Jun 2018 10:14

    HIMMAH Dukung Polres Tebing Tinggi Ungkap Indikasi Korupsi Distan

    Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Tebing Tinggi melaksanakan audiensi dalam bentuk silaturahmi ke Polres Tebing Tinggi pada Senin (11/6).

  • Senin, 04 Jun 2018 21:24

    Massa GARANSI Desak Jaksa Usut Ketua PKK Kabupaten Ini

    Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Diskriminasi (GARANSI) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menuntut penegakan hukum di kabupaten Dairi, Senin siang (4/6

  • Minggu, 20 Mei 2018 03:20

    Cara mencegah dampak abu vulkanik

    Abu vulkanik yang tersebar di udara usai erupsi gunung berapi menyimpan kandungan berbahaya bagi kesehatan manusia, salah satunya menyebabkan penyakit paru yang fatal.

  • Jumat, 11 Mei 2018 14:41

    AirAsia Rilis Imbauan Penerbangan Dari dan Menuju Yogyakarta Dampak Erupsi Gunung Merapi

    AirAsia berkenan menginformasikan bahwa sejumlah penerbangan dari dan menuju Yogyakarta terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak