Kamis, 19 Jul 2018 22:48
  • Home
  • Pemilukada
  • Djarot Minta DJOSS PATEN Rebut Simpati Masyarakat Dengan Santun

Djarot Minta DJOSS PATEN Rebut Simpati Masyarakat Dengan Santun

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Sam
Jumat, 01 Jun 2018 15:21
Dok
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kehadiran relawan Pak Tengku Erry Nuradi (PATEN) bergabung dan siap memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) pada Pilgubsu 27 Juni mendatang.

"Relawan DJOSS PATEN ini sebagian besar anak-anak muda. Mari kita rebut simpati masyarakat dengan santun," tandas Djarot saat menerima kunjungan silaturahmi relawan DJOSS PATEN dikediamananya di Jalan Kartini, Medan, Jumat (1/6/2018) dinihari.

Hadir dalam silaturahmi tersebut koordinator DJOSS PATEN Ahmad Zulfikar Sagala, Ketua Cendikia Paten Ismail Marzuki, Ketua Kawan Paten Erwin Ramadani, Ketua Sapu Jagad Paten Khairuddin Pandapotan, Ketua Mahasiswa Paten Indra Sakti Nasution, Ketua dan Bendahara Jaminsu Irwan Lubis dan Muhammad Isa, Ketua Sahabat Muda Paten Ari Sugarna serta Koordinator Media Center Paten Surya Efendi.

Dalam silaturahmi itu, ditandai dengan penyerahan surat dukungan usai dilantik dan berbuka puasa bersama di Rumah Silaturahmi DJOSS PATEN di Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Kamis (31/5/2018) malam, yang dihadiri Sekretaris PDI Perjuangan Sumut Soetarto. Beberapa jam kemudian, surat dukungan itu langsung diserahkan kepada Djarot Saiful Hidayat.

Djarot berharap kawasan pantai timur Sumatera Utara akan menjadi target utama relawan DJOSS PATEN untuk menggalang dukungan guna memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Pilgubsu 2018. "Kawasan Pantai Timur terutama Medan, Deli Serdang dan Langkat harus kita menangkan. InshaAllah," sebut Djarot.

Koordinator DJOSS PATEN Ahmad Zulfikar Sagala berharap relawan PATEN lainnya untuk dapat bergabung, tetap solid dan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 dikontes Pilgubsu. "Pendukung DJOSS PATEN agar mengajak saudara dan tetangganya sebanyak mungkin menenangkan DJOSS pada 27 Juni 2018," tandasnya.

Editor: Herda

T#g:Paten
Berita Terkait
  • Rabu, 06 Jun 2018 20:06

    Djarot: Ini Semangat Baru DJOSS Yang Paten

    Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat menjadi perhatian dan rebutan ibu-ibu untuk bersalaman dan berfoto bersama.

  • Selasa, 22 Mei 2018 18:22

    Tim Pemenangan Tengku Erry Dukung Djarot-Sihar

    Sejumlah elemen, relawan dan simpatisan yang tergabung dalam tim pemenangan Tengku Erry Nuradi ikut bergabung mendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat

  • Kamis, 11 Jan 2018 21:32

    Papan Bunga Simpatik Untuk Tengku Erry Terus Banjiri Kantor Gubernur

    Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi, yang tidak ikut mencalonkan diri sebagai calon Gubsu di ajang Pilkada Sumut 2018 terus berdatanga

  • Kamis, 12 Okt 2017 05:52

    Ulama Apresiasi Sumut Paten

    Sejumlah tokoh ulama Sumatera Utara bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (9/10/2017).Mereka yang hadir di antara

  • Selasa, 29 Agu 2017 16:59

    Tengku Erry Daftar Ke Demokrat

    Tengku Erry Nuradi kembali menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Sumut 2018 mendatang.

  • Rabu, 23 Agu 2017 08:13

    10 Pejabat Bergelar Doktor di Pemprov Sumut

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengingatkan pimpinan SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Sumatera Utara senantiasa meningkatkan kualitas diri.

  • Jumat, 18 Agu 2017 12:18

    Tengku Erry Lepas Pawai Pembangunan Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI

    Puluhan ribu warga masyarakat antusias menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di sepanjang Jalan Diponegoro Medan, Kamis (17/08/2017).

  • Selasa, 15 Agu 2017 12:25

    Sumut Paten Gelar Lomba Foto Selfie Kemerdekaan

    Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, relawan Sumut Paten menggelar lomba foto selfie dengan hadiah-hadiah menarik.

  • Rabu, 26 Jul 2017 17:16

    Dinilai Bijaksana, Tengku Erry Dinobatkan Sebagai Ninik Mamak Sumut

    Keluarga Besar Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) menobatkan Tengku Erry Nuradi yang saat ini menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) sebagai Ninik Mamak.

  • Kamis, 20 Jul 2017 21:50

    Warga Tapteng Deklarasikan Dukungan untuk Tengku Erry

    Selain partai politik, dukungan masyarakat agar Tengku Erry Nuradi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada 2018 mendatang terus mengalir.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak