Kamis, 19 Okt 2017 19:40

DPC PPP Paluta Buka Penjaringan Cabup/Cawabup

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Yasir Harahap
Selasa, 08 Agu 2017 20:48
Dibaca: 416 kali
Dok
Ketua Bappilu DPC PPP Paluta, Edison Siregar S.P, M.Si

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta mulai 19 Juli hingga 15 Agustus 2017. 

Ketua DPC PPP Paluta, Hajuddin Ritonga, SHI melalui Ketua Bappilu Edison Siregar S.P, M.Si mengatakan, penjaringan tersebut dilakukan untuk menjalankan mekanisme partai.

"DPC PPP Paluta membuka penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati bagi Putra-Putri terbaik bangsa untuk mengikuti Pilkada serentak tahap II pada tahun 2018 di Kabupaten Padang Lawas Utara," ujarnya di Kantor DPC PPP Paluta, Jalan Lintas Portibi No 9 Lingkungan I Pasar Gunung Tua, Selasa (8/8/2017)

Sehubungan dengan itu, sebagai partai Islam, kata Edi, partai berlambang Ka'bah ini sangat mengharapkan pemimpin yang religius. Sehingga diharapkan dapat membangun Paluta secara fisik untuk meningkatkan ekonomi yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat yang mental religinya bagus.

Lebih lanjut, Edison memaparkan, pada hari Jum'at yang lalu (4/8/2017), perwakilan pasangan Andar-Hariro sudah menyerahkan formulir pendaftaran, namun Partai Persatuan Pembangunan masih tetap terbuka lebar bagi pasangan-pasangan lainya yang berniat untuk mengikuti pesta demokrasi pilkada Paluta tahun 2018 mendatang.

Edison menambahkan, balon yang akan diajukan ke DPW dan DPP adalah balon yang sudah mempunyai pasangan. 

"Kemudian seluruh calon yang mendaftar akan terlebih dahulu kita lakukan survey lapangan baru kita ajukan ke DPW dan DPP. Berdasarkan usulan atau ajuan DPC selanjutnya DPP akan menentukan siapa calon yang akan kita usung nantinya. Mekanismenya seperti itu," tandasnya.

Editor: Sam

T#g:ppppaluta
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Okt 2017 13:18

    Kabid Bina Marga PU & PR Paluta Bantah sebut "Semua Kontraktor Maling"

    Kabid Bina Marga Dinas PU & PR Paluta membantah dan menyatakan tidak pernah mengeluarkan pernyataan "Semua Kontraktor Maling''.

  • Rabu, 18 Okt 2017 10:28

    Diduga Karena Kritiki Kinerja Kades, Warga Dipukuli

    Muhammad Paisal Hasibuan mengalami aksi pemukulan, di desa Pagar Gunung, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (17/10/2017)."Saat musyawarah desa saya mengkritiki kinerja dari kep

  • Jumat, 13 Okt 2017 10:33

    Dinasti Paluta memicu Pemerintahan yang makin buruk

    Pada Tahun 2018 Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan ikut dalam agenda Pilkada serentak. Namun, pasangan calon peserta Pilkada diperkirakan tidak banyak.

  • Jumat, 13 Okt 2017 06:03

    Kontraktor Komentari Pernyataan Kabid Bina Marga Dinas PU Paluta, "Semua Kontraktor Maling"

    Terkait pernyataan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara, M. Nuh Pulungan 'Semua Kontraktor Maling' muncul beragam komentar di kalangan kontraktor.Salah seorang

  • Kamis, 12 Okt 2017 12:02

    Kabid Bina Marga PU Paluta: Semua Kontraktor Maling

    M. Nuh Pulungan, beberapa waktu yang lalu pernah melontarkan kata kata 'Semua Kontraktor maling'.

  • Selasa, 10 Okt 2017 17:00

    Panwascam Se-Kabupaten Paluta Dilantik

    Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pemilihan Bupati dan Wakil

  • Minggu, 01 Okt 2017 10:11

    ATH Berikan Bantuan Kostum Olahraga di Padang Bolak dan Portibi

    Ahmad Thamrin Harahap (ATH) mengunjungi desa Batang Baruhar Julu, Kecamatan Padang Bolak dan desa Gunung Manaon Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sabtu (30/9/2017).Dalam kunjungannya, B

  • Selasa, 19 Sep 2017 14:09

    Panwaslih Paluta Buka Pendaftaran Panwascam

    Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membuka pendaftaran untuk Panwas Kecamatan (Panwascam).

  • Sabtu, 16 Sep 2017 15:16

    SMAN 1 Portibi Butuh Ruang Kelas Baru

    SMAN 1 Portibi, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara saat ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, khususnya untuk membangun ruang kelas tambahan.

  • Jumat, 01 Sep 2017 14:01

    Catatan Panja DPRD Paluta, tindak lanjut LHP BPK-RI oleh Pemkab Paluta TA 2016

    Mengutip Laporan Panitia Kerja (Panja) DPRD Paluta, tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas laporan keuangan, sistem pengendalian intern

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak