Kamis, 18 Apr 2024 18:57
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

"Kek Ginilah Pemimpin Merakyat, Tak Pala Dikawal-kawal"

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Sam

Selasa, 20 Feb 2018 21:00

Dok
Djarot dan istri di pasar Petisah

Kehadiran Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya, Happy Farida berbelanja kebutuhan dapur di Pasar Petisah Medan, Selasa (20/2/2018), mendapat pujian dari masyarakat.

Saat itu antusiasme pedagang maupun pembeli yang berada di pasar tradisional Pemko Medan itu sangat luar biasa menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara tersebut, tanpa pengawalan super ketat dan rombongan yang ramai. "Kek ginilah pemimpin merakyat. Tak pala dikawal-kawal," puji pengunjung Pasar Petisah.

Mereka dengan leluasa datang menyapa, berjabat tangan dan memeluk Djarot. Mereka bergembira. Sama sekali tidak ada jarak. Djarot pun melayani permintaan warga untuk berfoto dengan senyum ramah.

"Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga. Selama ini cuma nengok Djarot di tivi. Sekarang bisa langsung berjabat tangan dan berfoto," cetus Wak Nur, salah seorang pedagang ikan asin.
Editor: Tommy

T#g:djarotSihar
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Sep 2023 14:42

    Djarot Saiful Hidayat Gelar Bimtek di Binjai

    Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Drs. H. Djarot Saiful Hidayat MS, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Petani dan Penyuluh Pertanian yang digelar di RM


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️