Jumat, 29 Mar 2024 19:19
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pererat Kerjasama Antar Kepala Daerah Kepulauan Nias Lewat Kegiatan Menembak

Nias (UtamaNews.com)

Oleh: Putra

Jumat, 15 Sep 2017 19:05

Dok
Kegiatan menembak di Lanal Nias Selatan
Pada Selasa (12/9/2017) yang lalu, berlangsung kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Mako Lanal Nias.

Acara dibuka langsung oleh Danlanal Nias ini yang diikuti oleh Kepala Daerah Nias antara lain Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias, Walikota Gunung Sitoli serta Bupati Nias Barat. 

Kegiatan berlangsung menarik dengan berbagai tantangan kategori menembak yang diberikan oleh panitia, sehingga memberikan kesenangan tersendiri bagi peserta yang mengikuti kegiatan menembak ini.

Kegiatan ini juga diikuti dengan pemberian Piagam Dan cindera mata kepada peserta menembak yang diberikan langsung oleh DanLanal Nias Kol. Laut (P) Heri Prihartanto.

"Tujuan kegiatan ini yakni mempererat kerjasama yang baik antara Kepala Daerah kepulauan Nias Selatan maupun dengan Lanal Nias. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi para peserta, karena dengan kegiatan menembak akan timbul rasa percaya diri," tutur Danlanal Nias, saat berbincang dengan awak media, Jumat (15/9).

Editor: Budi

T#g:LanalmenembakNisel
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️