Jumat, 29 Mar 2024 18:14
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Mengatasi Rambut Rontok dengan Bawang Putih

Medan (utamanews.com)

Oleh: Yaya

Rabu, 04 Jul 2018 00:04

m.Vemale.com
Rambut rontok memang jadi masalah yang paling menjengkelkan bagi wanita. Seringkali kita langsung kesal jika melihat ada banyak helaian yang rontok saat menyisirnya. Tapi tahukah kalau rambut rontok ini bisa diatasi dengan bawang putih?

Bawang putih mengandung zinc, kalsium, dan sulfur yang bagus untuk rambut. Kandungan antioksidannya juga bisa mencegah rambut runtuh serta memaksimalkan pertumbuhan rambut. Vitamin C dalam bawang putih juga bisa bantu meningkatkan produksi kolagen untuk menjega kesehatan rambut. Tak hanya itu saja, kandungan antimikrobanya juga bisa bantu melenyapkan bakteri dan kuman yang merusak kesehatan kulit kepala.

Dengan kata lain, bawang putih bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Pastinya bakal lebih mudah dan murah dibandingkan harus melakukan perawatan rambut di salon atau klinik kecantikan.

Untuk membuat ramuan bawang putih untuk mengatasi rambut rontok, bahan-bahan yang diperlukan antara lain:
8 siung bawang putih
1 sdm madu

Hancurkan atau lumatkan 8 siung bawang putih, ambil sarinya. Kemudian tambahkan madu dalam sari bawang putih. Campur kedua bahan. Oleskan ramuan tersebut ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 20 menit, baru bilas dan cuci rambut dengan sampo seperti biasa. Gunakan ramuan ini dua hingga tiga kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Editor: Tessa

Sumber: m.Vemale.com

T#g:bawangrambut
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 26 Nov 2022 22:06

    Jokowi: Kerut Wajah dan Rambut Putih (Ganjar Harus Capres!)

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyampaikan pesan penting dari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Di hadapan ribuan relawannya, Jokowi menyampaikan ciri- ciri pemimpin yang harus dipilih di Pilpres 2024.


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️