Sabtu, 20 Apr 2024 03:18
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dinkes Provinsi Sumut Distribusikan Kartu Sehat Kepada PBI JKN di Batubara

Batubara (utamanews.com)

Oleh: Wan

Jumat, 15 Des 2017 19:35

Dok
Para narasumber berfoto bersama usai memberikan kartu sehat kepada peserta PBI JKN

Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar sosialisasi dan distribusi kartu sehat kepada masyarakat Penerima Bantuan Iuaran (PBI) untuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Lapangan Kantor Camat Air Putih Indrapura, Batubara, Jum'at (15/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Bupati Batubara RM Harry Nugroho yang diwakili Kabag Pemberdayaan Masyarakat Tomet Simbolon, Sekretaris Dinkes Batubara dr. Deny, Camat Air Putih Riyadi, BPJS Indrapura Mahyudin, Anggota DPRD Provinsi Sumut Ir. Zahir MAP yang diwakili staf Salman, Staf Dinkes Provinsi Sumut dr. Niko Sitompul, dan beberapa kepala Puskesmas dikecamatan Air Putih.

Tomet Simbolon mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Dinkes Provsu yang menggelar kegiatan sosialisasi dan distribusi kepada masyarakat Penerima Bantuan Iuran (PBI) untuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Semoga dengan momen ini permasalahan kesehatan di Batubara dapat mewujudkan visi pembangunan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan yang optimal, untuk Batubara sejahtera berjaya menuju Batubara gemilang," ujar Harry.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Dinkes Provinsi Sumut menyerahkan 414 (empat ratus empat belas) kartu sehat kepada peserta PBI JKN di wilayah Kecamatan Air Putih.

Pantauan Wartawan dalam kegiatan tersebut peserta PBI JKN menerima penjelasan dari pihak BPJS Indrapura Bapak Wahyudin, perihal ketentuan-ketentuan dalam pelayanan BPJS. 

Editor: Budi

T#g:BatubaraDinkesJKN
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 19:57

    Pj Gubernur Sambut Baik Kejuaraan Golf Amatir di Sumut

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyambut baik kejuaraan golf North Sumatera Open yang akan digelar pada 23-25 April 2024. Selain pegolf nasional, kejuaraan ini juga akan diik

  • Kamis, 08 Feb 2024 19:18

    PSI Binjai Soroti Dana Rutin di Dinas Kesehatan

    Kasus pemotongan dana rutin yang mencuat dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus mendapat sorotan publik. Bahkan diduga dibalik praktik itu, disinyalir ada motif kesengajaan yang dilakukan

  • Kamis, 08 Feb 2024 08:28

    Hassanudin Ajak Masyarakat Sumut Manfaatkan JKN-KIS

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mengajak masyarakat memanfaatkan Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Program pemerintah ini menurutnya sangat membant


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️