Selasa, 26 Sep 2017 01:38

Wanita setengah telanjang tergantung di kabel listrik

CHINA (utamanews.com)
Oleh: Aan
Senin, 10 Jul 2017 07:10
Dibaca: 226 kali
LiveLeak
Wanita ini jadi tontonan setelah tersangkut di kabel listrik
Wanita setengah telanjang tengah tergantung di kabel listrik beredar viral di media sosial China. Dalam video viral itu tubuh wanita bercelana dalam merah itu tampak lemas, tidak diketahui masih bernyawa atau tidak.

Menurut keterangan sumber di lokasi, wanita itu meloncat dari jendela dalam upaya melarikan diri namun gagal mencapai permukaan tanah hingga akhirnya tersangkut.

Beberapa pria yang ikut berkerumun di lokasi mencoba untuk menyelamatkan wanita tersebut namun tidak berhasil. Pasalnya, posisi wanita tersebut sangat tidak menguntungkan karena berada di atas kabel listrik.

Video tersebut diunggah ke situs berbagi video, LiveLeak, dengan judul 'wanita selingkuhan yang tersangkut di kabel listrik'. Keterangan dalam video itu tertulis, 'istri pulang lebih awal dari perkiraan'.

Rupanya terungkap, wanita tersebut merupakan selingkuhan pria bersuami yang sedang berkunjung saat si istri sedang tidak di rumah.

Saat keduanya tengah bermesraan, di luar dugaan sang istri datang. Takut tertangkap basah, wanita selingkuhan itu kemudian kabur lewat jendela.

Sejak pertama kali beredar, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 5.000 orang. Berbagai reaksi diberikan oleh netizen setelah menonton video tersebut.

"Lutut wanita itu menahan seluruh bebannya di atas kabel. Jika bergerak sedikit saja, dia akan tersetrum," komentar salah satu netizen.

Editor: Budi

T#g:ChinaListrik
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Agu 2017 15:45

    Pers: 400 ribu perempuan China dipaksa jadi Budak Seks Jepang

    Mantan budak seks pada era penjajahan Jepang di China tinggal 14 orang setelah Huang Youliang meninggal dunia. Perempuan yang dipaksa tinggal di rumah bordil oleh pasukan Jepang tersebut meninggal dal

  • Minggu, 13 Agu 2017 12:43

    Gubsu Erry Resmikan PLTMH Pergetteng-getteng Sengkut

    Gubsu Tengku Erry Nuradi melakukan ground breaking pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro (PLTMH​) Lae Ordi 1 yang terletak di Pergetteng-getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabt

  • Jumat, 11 Agu 2017 14:31

    WNA RRC Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Sawit

    Warga Negara Asing (WNA) asal Republik Rakyat Cina (RRC) yang bernama Song Jinbu alias M. Alwi, 33 tahun, dengan nomor Pasport : E61052210 dan nomor Visa : V6C099035, bertempat tinggal di Dusun III, D

  • Rabu, 09 Agu 2017 11:09

    Kapolda Sumut minta masyarakat tidak tutup akses jalan PT Wampu Electric

    Kapolda Sumut meminta agar masyarakat tidak melakukan penutupan jalan terhadap operasional PT. Wampu Electric Power (WEP), sehingga perusahaan dapat beroperasi kembali dan dapat memberikan kewajibanny

  • Selasa, 08 Agu 2017 14:28

    2 Desa Terisolir di Labura Dapat "Kado Kemerdekaan" dari PLN

    Komitmen PT PLN (Persero) untuk menerangi negeri terus dilakukan. Kemarin, Senin (7/8), PLN wilayah Rantau Prapat melakukan peresmian penyalaan listrik pertama bagi pelanggan dalam program listrik ped

  • Selasa, 08 Agu 2017 03:58

    DPRD ajak Investor dari Hubei, China berinvestasi di Sumatera Utara

    DPRD Provinsi Sumatera Utara mengajak Investor dari Provinsi Hubei untuk berinvestasi di Sumatera Utara, hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Ruben Tarigan, SE ketika menerima Ku

  • Senin, 07 Agu 2017 23:57

    Semaraknya Penerbangan Perdana AirAsia Indonesia Rute Jakarta-Makau

    Hari ini, Senin (7/8/2017), AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) resmi meluncurkan rute penerbangan langsung terbarunya yang menghubungkan, Jakarta, Indonesia ke Makau, sebuah Daerah Administratif Khusus dari Republik Rakyat Tiongkok.

  • Sabtu, 29 Jul 2017 13:19

    Wanita China tertangkap selundupkan 102 iPhone yang diikat di tubuhnya

    Tindakan nekat seorang wanita untuk menyelundupkan 102 iPhone, yang diikat di tubuhnya, ke China telah digagalkan.

  • Kamis, 27 Jul 2017 07:07

    Kantor Pemerintahan di Pemko Binjai curi arus listrik PLN?

    Pemutusan jaringan listrik Sat Pol PP yang dilakukan PLN Kota Binjai masih menjadi gunjingan.

  • Rabu, 26 Jul 2017 16:46

    Diduga menunggak, Listrik Kantor Satpol PP Binjai diputus PLN

    Beredar informasi PLN melancarkan razia di sejumlah perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Binjai yang dipimpin Walikota Idaham.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak