Selasa, 19 Jun 2018 19:44
Iklan Paslon Paluta

Usai Dirazia Satpol PP, Seorang Pelayan Kafe Tewas

Tapteng (utamanews.com)
Oleh: Roy S.
Senin, 15 Jan 2018 15:14
Int
Ilustrasi
Selamat Puasa Paluta

Lasma Manalu, 40 tahun, wanita berprofesi pelayan kafe ditemukan tewas di belakang kafe milik Soritua Simarmata di Desa Sipeapea, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Korban yang adalah warga Desa Hiteurat, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng ini disebut-sebut ketakutan saat petugas Satpol PP Tapteng menggelar razia di lokasi kafe tersebut.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Paur Subbag Aiptu Hasanuddin Hasibuan mengatakan sebelumnya petugas Satpol PP Tapteng merazia kafe tersebut Minggu, (14/1) sekitar pukul 01.30 WIB. 

"Empat orang pelayan kafe ketakutan dan melarikan diri ke belakang kafe setelah petugas Satpol PP Tapteng melaksanakan razia dan meninggalkan kafe. Korban sempat menelepon Soritua Simarmata untuk meminta minum. Tidak berapa lama pemilik kafe sampai di TKP kemudian korban ditemukan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan buih dari mulut serta hidung," katanya seperti dikutip dari Antara.

Petugas kepolisian bersama warga kemudian mengevakuasi korban dari belakang kafe, dan sejumlah saksi termasuk pemilik kafe sudah dimintai keterangan atas peristiwa menghebohkan itu. 

Kasus ini telah ditangani Polres Tapteng untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Satpol PP Tapteng Hikmal Batubara membenarkan pihaknya menggelar razia dengan mengerahkan sebanyak 60 personil.

Tim razia Satpol PP menyasar tiga titik lokasi di Tapteng yakni Tanah Merah, Kecamatan Pinangsori, Sipeapea dan Pantai Binasi, Kecamatan Sorkam.

Hikmal mengaku tidak mengetahui soal penemuan mayat seorang pelayan kafe yang ditemukan di kafe di Desa Sipeapea usai razia petugas Satpol PP.

"Manalah tau kami pulaknya itu, kepemimpinan saya tidak satupun dibenarkan untuk melakukan pemukulan saat operasi atau menggelar razia, selain itu juga saat razia para pelayan-pelayan cafe yang ada di tempat itu sehat-sehat semua,"  katanya.

Hikmal menuturkan, setelah menggelar razia di kafe yang berada di desa Sipeapea tersebut, pihaknyapun meninggalkan lokasi antara pukul 01:00-02:00 WIB dengan membawa 2 orang pelayan dari kafe tersebut.

Razia yang digelar pada Minggu (14/1) itu, pihaknya mengamankan sebanyak 12 orang pelayan kafe dan saat ini telah dikirimkan ke Parawasa Brastagi untuk menjalani pembinaan.

Editor: Tommy

T#g:Taptengtewas
Berita Terkait
  • Senin, 18 Jun 2018 21:08

    BNPB Rilis Update Kapal Tenggelam di Danau Toba, 1 Meninggal Dunia

    KM. Sinar Bangun tenggelam di perairan Danau Toba Kabupaten Simalungun, Kamis (18/6/2018), sekitar pukul 17.30 wib.

  • Selasa, 12 Jun 2018 09:02

    Kepala UPT Disnaker Sumut Meninggal saat Diperiksa Polisi

    Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) Wilayah II Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jhon H Sagala meninggal dunia di RS Grandmed Lubuk Pakam pada Senin (11/06/2018).Sebelumn

  • Minggu, 10 Jun 2018 10:00

    Warga Panai Hilir Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Bekoan

    Warga dusun Enam desa Sei Baru dihebohkan dengan adanya temuan mayat yang mengapung di parit bekoan blok Nol dusun 6 Sei Kaluang desa Sei Baru kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, (9/6/

  • Rabu, 06 Jun 2018 19:36

    Innalilahi, SPG di Millenium Plaza Jadi Korban Pembunuhan Sadis

    Gadis cantik menjadi korban pembunuhan sadis. Jasadnya ditemukan dalam kardus yang terbungkus karton di atas sepeda motor, Rabu dinihari (6/6/2018) tadi.

  • Minggu, 03 Jun 2018 20:03

    Tragis, 3 Warga Nias Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

    Tiga warga desa Moasio, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur galian di desa Ahedano, kecamatan yang sama, Sabtu malam (2/6/2018).Informasi beredar di kalangan me

  • Sabtu, 02 Jun 2018 18:22

    Terungkap, Pendeta AS Bunuh Jemaatnya Karena Cemburu

    Terungkap bahwa pembunuhan jemaat Gereja yang dilakukan Anderson Sembiring (53), pendeta Gereja Sidang Rohol Kudus Indoesia (GSRI) Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, bermotif cemburu pada korban.

  • Kamis, 31 Mei 2018 22:11

    Geger, Jemaat Wanita Ditemukan Tewas Di Gereja

    Rosalia Cici Maretini boru Siahaan (21), jemaat Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) ditemukan tewas di gereja tersebut, Kamis (31/05/2018). Ironisnya, peristiwa mengenaskan itu terjadi di

  • Minggu, 22 Apr 2018 11:22

    Innalillahi... Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Berpakaian Dinas Lengkap

    Setelah hilang selama beberapa jam pasca kecelakaan laut, akhirnya Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra, ditemukan telah meninggal dunia.

  • Rabu, 28 Mar 2018 14:08

    Djarot Sambut Keluh-kesah Pedagang Pasar Sibabangun Tapteng

    Melihat kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Pasar (Onan) Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (28/3/2018) siang, suasana pasar tradisional tersebut mendadak riuh.Selain berebut bersala

  • Selasa, 20 Mar 2018 21:30

    Bunuh Tetangganya, Warga STM Hulu Ditembak di Kutalimbaru

    Pelarian AB alias F (28) warga Desa Tanjung Timur, Kecamatan STM Hulu, akhirnya kandas. Tersangka kasus pembunuhan ini dibekuk dan terpaksa ditembak Polres Deli Serdang dari lokasi perladangan di Keca

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak