Jumat, 21 Sep 2018 13:59

Usai Dirazia Satpol PP, Seorang Pelayan Kafe Tewas

Tapteng (utamanews.com)
Oleh: Roy S.
Senin, 15 Jan 2018 15:14
Int
Ilustrasi

Lasma Manalu, 40 tahun, wanita berprofesi pelayan kafe ditemukan tewas di belakang kafe milik Soritua Simarmata di Desa Sipeapea, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Korban yang adalah warga Desa Hiteurat, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng ini disebut-sebut ketakutan saat petugas Satpol PP Tapteng menggelar razia di lokasi kafe tersebut.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Paur Subbag Aiptu Hasanuddin Hasibuan mengatakan sebelumnya petugas Satpol PP Tapteng merazia kafe tersebut Minggu, (14/1) sekitar pukul 01.30 WIB. 

"Empat orang pelayan kafe ketakutan dan melarikan diri ke belakang kafe setelah petugas Satpol PP Tapteng melaksanakan razia dan meninggalkan kafe. Korban sempat menelepon Soritua Simarmata untuk meminta minum. Tidak berapa lama pemilik kafe sampai di TKP kemudian korban ditemukan tidak bernyawa lagi dan mengeluarkan buih dari mulut serta hidung," katanya seperti dikutip dari Antara.

Petugas kepolisian bersama warga kemudian mengevakuasi korban dari belakang kafe, dan sejumlah saksi termasuk pemilik kafe sudah dimintai keterangan atas peristiwa menghebohkan itu. 

Kasus ini telah ditangani Polres Tapteng untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Satpol PP Tapteng Hikmal Batubara membenarkan pihaknya menggelar razia dengan mengerahkan sebanyak 60 personil.

Tim razia Satpol PP menyasar tiga titik lokasi di Tapteng yakni Tanah Merah, Kecamatan Pinangsori, Sipeapea dan Pantai Binasi, Kecamatan Sorkam.

Hikmal mengaku tidak mengetahui soal penemuan mayat seorang pelayan kafe yang ditemukan di kafe di Desa Sipeapea usai razia petugas Satpol PP.

"Manalah tau kami pulaknya itu, kepemimpinan saya tidak satupun dibenarkan untuk melakukan pemukulan saat operasi atau menggelar razia, selain itu juga saat razia para pelayan-pelayan cafe yang ada di tempat itu sehat-sehat semua,"  katanya.

Hikmal menuturkan, setelah menggelar razia di kafe yang berada di desa Sipeapea tersebut, pihaknyapun meninggalkan lokasi antara pukul 01:00-02:00 WIB dengan membawa 2 orang pelayan dari kafe tersebut.

Razia yang digelar pada Minggu (14/1) itu, pihaknya mengamankan sebanyak 12 orang pelayan kafe dan saat ini telah dikirimkan ke Parawasa Brastagi untuk menjalani pembinaan.

Editor: Tommy

T#g:Taptengtewas
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Senin, 17 Sep 2018 11:27

    HIMMAH Sumut Dukung Poldasu Selesaikan Kasus "Pencemaran Nama Baik" oleh Tersangka Edianto Simatupang

    Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara Abdul Razak Nasution meminta dan mendukung aparat penegak hukum yang dalam hal ini kepolisian C/q Dir Krimsus Polda Sumatera Utara (Sumut)

  • Senin, 03 Sep 2018 19:03

    Warga Pangkatan Heboh, Mayat Pria Berkalung Rantai Besi Putih Dalam Parit

    Masyarakat desa Pangkatan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria berkalung rantai besi, yang ditemukan tewas mengapung di parit, Senin (3/9/2018). Korban diketahui bernama Andi alias Totok (40)

  • Kamis, 09 Agu 2018 16:49

    Dalam Hitungan Jam, Polres Nias Selatan Ungkap dan Bekuk Pelaku Pembunuhan

    Petugas Gabungan Polres Nias Selatan dan Polsek Lolowau Kamis (09/08) pagi, membekuk seorang pelaku pembunuhan di Desa Sifaorasi Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan. Tersangka ditangkap petug

  • Selasa, 07 Agu 2018 11:07

    Innalilahi... Istri Histeris Temukan Suami Gantung Diri Di Dalam Sumur

    Seorang warga di Rantauprapat, nekat mengakhiri hidupnnya dengan cara mengantungkan dirinya di dalam sumur di belakang rumahnya, terjadi Senin (6/8/18) sekira pukul 20.30 wib di jalan karya lingkungan

  • Senin, 06 Agu 2018 16:16

    Curi CBR, Warga Pantai Labu Ditangkap Polisi

    Aksi pelarian ZE (19) warga Dusun III Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu berakhir sudah.

  • Senin, 23 Jul 2018 07:03

    Terjatuh Saat Panjat Durian, Nyawa Iqbal Tak Terselamatkan

    Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, bermaksud mengambil buah Durian, nyawa Muhammad Iqbal (18) warga dusun Cinta Makmur desa Perbaungan kecamatan Bilah Hulu, tak terselamatkan akibat jat

  • Jumat, 20 Jul 2018 20:30

    Pria Usia 60 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Parit Dekat Sekolah Raksana Medan

    Masyarakat sekitar Sekolah Raksana, tepatnya di jalan Sriwijaya simpang perpustakaan kota Medan, dihebohkan dengan temuan mayat pria berusia sekitar 60 tahun di dalam parit, Jumat petang, (20/7/2018).

  • Kamis, 19 Jul 2018 19:29

    Terancam Terjadi Bentrokan Massa, DPRD Sumut: Panggil Ketua Pelaksana Deklarasi Ganti Presiden dan Tetap Jokowi

    DPRD Sumut menilai aparat kepolisian harus memanggil ketua pelaksana deklarasi akbar gerakan Relawan#2019GantiPresiden dan Deklarasi Akbar "Jokowi Dua Periode" yang akan digelar secara bersamaan di Me

  • Senin, 18 Jun 2018 21:08

    BNPB Rilis Update Kapal Tenggelam di Danau Toba, 1 Meninggal Dunia

    KM. Sinar Bangun tenggelam di perairan Danau Toba Kabupaten Simalungun, Kamis (18/6/2018), sekitar pukul 17.30 wib.

  • Selasa, 12 Jun 2018 09:02

    Kepala UPT Disnaker Sumut Meninggal saat Diperiksa Polisi

    Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) Wilayah II Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jhon H Sagala meninggal dunia di RS Grandmed Lubuk Pakam pada Senin (11/06/2018).Sebelumn

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak