Sabtu, 21 Okt 2017 10:17
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Tetua Adat Tanggapi Dugaan Permintaan Foto Syur Istri Polisi oleh Bupati Merangin

Tetua Adat Tanggapi Dugaan Permintaan Foto Syur Istri Polisi oleh Bupati Merangin

JAMBI (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Minggu, 09 Jul 2017 20:59
Dibaca: 451 kali
iNews TV/Fahrurozi
Bukti laporan dugaan pelecehan istri polisi oleh Bupati Merangin.
Ketua Lembaga Adat Merangin, Abdullah Gemoek menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan pelecehan wanita yang dilakukan oleh Bupati Merangin, kepada aparat penegak hukum.

"Kalau untuk masalah ini, kami serahkan ke aparat yang berwenang saja," ungkap Abdullah Gemoek dengan nada singkat, kemarin, seperti dikutip dari Sindonews, Minggu (9/7).

Senada, Koordinator Forum Bersama Peduli Merangin (FBPM), Masroni, mengaku sangat menyayangkan kasus tersebut. 

Pasalnya, Masroni menilai kasus tersebut sudah bergulir sudah cukup lama, sehingga dalam laporan tersebut sangat terasa nuansa politis. 

"Kasus ini kan sudah cukup lama, kenapa sekarang baru melapor, apalagi sekarang sudah mulai masuk tahun politik, jadi nuansa politisnya sangat kuat, tapi sekarang kita lebih baik menunggu proses hukumnya saja," ujar Masroni.

Sebelumnya, Bupati Merangin, pada Senin (3/4/2017), dilaporkan ke Polres Merangin oleh Brigadir Janliardi alias Aan Koto. 

Dalam laporan tersebut, Al Haris dituding telah melakukan perbuatan pelecehan terhadap isterinya, dengan cara meminta foto-foto syur isterinya melalui telpone selulernya. 

Pascadilaporkan ke Polisi, Bupati Merangin, Jambi Al Haris hingga saat ini belum bisa ditemui. Ketika berusaha ditemui Rumah Dinasnya, sekitar pukul 14.00 WIB tadi, Bupati Merangin ternyata tidak berada di tempat.

Editor: Budi

T#g:JambiMeranginsyur
Berita Terkait
  • Selasa, 08 Agu 2017 20:38

    Panglima TNI : Mahasiswa harus optimis wujudkan mimpi besar

    Mimpi adalah cita-cita yang harus diwujudkan dengan kerja keras dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain kerja keras dan doa, diperlukan juga network yang kuat dan luas untuk mewujudkan mi

  • Kamis, 03 Agu 2017 11:03

    Foto seksi gadis ini buat heboh se-kabupaten

    Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 14:15

    Kejahatan pemerasan bermodus foto syur kini marak di Kalimantan

    Tindak pidana kejahatan melalui dunia maya (cybercrime) kembali merebak di Kalimantan, khususnya di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 08:55

    Pamer Foto Bugil Siswi SMA dan Kondom di Instagram, diduga anak Asahan

    Postingan foto bugil siswi SMA dan kondom oleh Muhammad Iqbal di akun Instagram/@xbay.tr menghebohkan publik. Pasalnya lewat postingannya, diketahui ia masih siswa SMK jurusan Akuntansi di salah satu sekolah di Jakarta.

  • Rabu, 12 Jul 2017 13:02

    PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

    PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

  • Rabu, 05 Jul 2017 04:45

    Polisi ini laporkan dugaan pelecehan terhadap istrinya oleh Bupati setempat

    Seorang anggota Polri, Brigadir Janliardi alias Aan Koto melaporkan Al Haris yang menjabat Bupati Merangin, Provinsi Jambi ke Polres Merangin, Senin (3/7), sekitar pukul 13.00 WIB.

  • Rabu, 28 Jun 2017 19:18

    Harga minyak kelapa sawit mentah di Jambi Stabil

    Selama dua periode 23-29 Juni dan 30 Juni sampai 6 Juli 2017, harga minyak kelapa sawit mentah (cpo) di Provinsi Jambi cukup stabil atau dihargai Rp7.450 per kilogram.

  • Senin, 26 Jun 2017 04:26

    Bu Guru ini dipecat karena nyambi jadi bintangi film syur

    Seorang guru perempuan di sebuah sekolah Kristen di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila.

  • Kamis, 22 Jun 2017 01:22

    PNS Cantik Pemeran Foto Syur Hadiri Panggilan Polres Barito

    Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus beredarnya puluhan foto panas milik seorang PNS perempuan berinisial RW yang sempat menghebohkan masyarakat Barito, beberapa hari ini.

  • Selasa, 20 Jun 2017 13:00

    66 Foto syur PNS di Muara Teweh ini beredar di internet

    Aparat Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara, Kalimantan Tengah, hingga kini belum bisa mengungkap pelaku dibalik penyebaran foto syur aparatur sipil negara (ASN) Muara Teweh. Hebatnya lagi, bukannya

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak