Selasa, 17 Jul 2018 10:44

Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

Makassar (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Jumat, 14 Jul 2017 12:24
rakyatku.com
Mobil korban dan saat petugas mengevakuasi jenazahnya dari kamar motel, Kamis (13/7).
Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

Almarhum berinisial A ini diketahui meninggal sebelum sempat 'bercinta' dengan teman wanitanya, Dwi Endang (DE). 

DE kemudian digelandang ke Polsek Panakkukang, sementara jenazah A langsung dibawa ke RS Bhyangkara Makassar. 

Di Polsek Panakkukang, DE juga salah tingkah karena harus berhadapan dengan suaminya sendiri, D, seorang penjual bubur keliling. Saat kejadian, ternyata D sedang mengantar keluarganya ke rumah sakit. Ia sama sekali tak menyangka waktu yang sempit itu dimanfaatkan istrinya untuk berbuat zina.

"Sementara perjalanan ke rumah sakit, saya ditelpon istri saya. Saya pikir dia kecelakaan. Rupanya ada kasus begini," kata D memelas, Kamis malam.

Suami ini mengaku tidak pernah mencurigai istrinya bakal selingkuh. Saat mengenal DE, ia meyakini istrinya tipe perempuan yang setia. Meskipun waktu itu, dia menikahi DE yang berstatus janda yang ditinggal meninggal suaminya yang seorang pelaut.

"Saya tidak pernah curiga selama ini. Saya baru tiga tahun menikah namun belum ada anak dari saya, akan tetapi istri saya punya satu anaknya dari pernikahan pertamanya dengan seorang pelaut yang telah meninggal," tambahnya.

Di depan suaminya, DE mengakui perselingkuhan tersebut, dan mengaku mereka telah cukup lama menjalin hubungan. "Dulu memang pernah saya komunikasi tapi saya hapus programnya. Baru lagi saya download dan dia langsung chat," ungkap DE yang terlihat menggunakan baju terusan.

Dia mengaku dijemput pak Jaksa menggunakan mobil tak jauh dari rumahnya, di daerah Sudiang. Namun, DE berdalih, dirinya ke Wisma itu hanya untuk mengambil tiket pesawat yang dijanjikan A.

"Saya dijemput di Sudiang. Saya mau ambil tiket pesawat yang sudah dibelikan. Saya mau ke Surabaya," tambah DE.

Saat di kamar wisma, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku belum sempat ditiduri. Mengingat setelah meminum 'obat kuat', A tiba-tiba mengaku pusing dan langsung kejang-kejang.

"Dia buka bajunya. Dia mengaku pusing, saya kasih minum air yang ada di kamar, dan dia baring dan terlihat kejang," pungkas DE yang terlihat masih salah tingkah di depan suaminya.

Editor: Budi

T#g:JaksaSelingkuhtewas
Berita Terkait
  • Senin, 09 Jul 2018 15:49

    Mahasiswa Demo Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi

    Kekecewaan terhadap kinerja Pimpinan Kejaksaan yang lama yang dinilai lamban dan terkesan tebang pilih dalam menangani kasus korupsi di Kota Tebing Tinggi membuat beberapa elemen orgnisasi mahasiswa k

  • Jumat, 29 Jun 2018 07:29

    Pimpinan Kejari Tebing Tinggi Berganti, Harapan Baru Bagi Penggiat Anti Korupsi

    Serah terima jabatan (Sertijab) pimpinan di Kejaksaan Negeri kota Tebing Tinggi telah dilaksanakan secara seremonial pada Kamis malam (28/6/2018).

  • Senin, 18 Jun 2018 21:08

    BNPB Rilis Update Kapal Tenggelam di Danau Toba, 1 Meninggal Dunia

    KM. Sinar Bangun tenggelam di perairan Danau Toba Kabupaten Simalungun, Kamis (18/6/2018), sekitar pukul 17.30 wib.

  • Selasa, 12 Jun 2018 09:02

    Kepala UPT Disnaker Sumut Meninggal saat Diperiksa Polisi

    Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) Wilayah II Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jhon H Sagala meninggal dunia di RS Grandmed Lubuk Pakam pada Senin (11/06/2018).Sebelumn

  • Minggu, 10 Jun 2018 10:00

    Warga Panai Hilir Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Bekoan

    Warga dusun Enam desa Sei Baru dihebohkan dengan adanya temuan mayat yang mengapung di parit bekoan blok Nol dusun 6 Sei Kaluang desa Sei Baru kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, (9/6/

  • Rabu, 06 Jun 2018 19:36

    Innalilahi, SPG di Millenium Plaza Jadi Korban Pembunuhan Sadis

    Gadis cantik menjadi korban pembunuhan sadis. Jasadnya ditemukan dalam kardus yang terbungkus karton di atas sepeda motor, Rabu dinihari (6/6/2018) tadi.

  • Minggu, 03 Jun 2018 20:03

    Tragis, 3 Warga Nias Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur

    Tiga warga desa Moasio, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur galian di desa Ahedano, kecamatan yang sama, Sabtu malam (2/6/2018).Informasi beredar di kalangan me

  • Sabtu, 02 Jun 2018 18:22

    Terungkap, Pendeta AS Bunuh Jemaatnya Karena Cemburu

    Terungkap bahwa pembunuhan jemaat Gereja yang dilakukan Anderson Sembiring (53), pendeta Gereja Sidang Rohol Kudus Indoesia (GSRI) Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, bermotif cemburu pada korban.

  • Kamis, 31 Mei 2018 22:11

    Geger, Jemaat Wanita Ditemukan Tewas Di Gereja

    Rosalia Cici Maretini boru Siahaan (21), jemaat Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) ditemukan tewas di gereja tersebut, Kamis (31/05/2018). Ironisnya, peristiwa mengenaskan itu terjadi di

  • Kamis, 24 Mei 2018 10:34

    Kajari: Kita Harus Bisa Memperbaiki Image

    Sebagai umat Islam bersama-sama kita memperbaiki image yang sudah tercoreng oleh prilaku para teroris, yang melakukan tindakan sama sekali tidak mendasar.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak