Sabtu, 23 Sep 2017 07:13

Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

Makassar (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Jumat, 14 Jul 2017 12:24
Dibaca: 1.730 kali
rakyatku.com
Mobil korban dan saat petugas mengevakuasi jenazahnya dari kamar motel, Kamis (13/7).
Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

Almarhum berinisial A ini diketahui meninggal sebelum sempat 'bercinta' dengan teman wanitanya, Dwi Endang (DE). 

DE kemudian digelandang ke Polsek Panakkukang, sementara jenazah A langsung dibawa ke RS Bhyangkara Makassar. 

Di Polsek Panakkukang, DE juga salah tingkah karena harus berhadapan dengan suaminya sendiri, D, seorang penjual bubur keliling. Saat kejadian, ternyata D sedang mengantar keluarganya ke rumah sakit. Ia sama sekali tak menyangka waktu yang sempit itu dimanfaatkan istrinya untuk berbuat zina.

"Sementara perjalanan ke rumah sakit, saya ditelpon istri saya. Saya pikir dia kecelakaan. Rupanya ada kasus begini," kata D memelas, Kamis malam.

Suami ini mengaku tidak pernah mencurigai istrinya bakal selingkuh. Saat mengenal DE, ia meyakini istrinya tipe perempuan yang setia. Meskipun waktu itu, dia menikahi DE yang berstatus janda yang ditinggal meninggal suaminya yang seorang pelaut.

"Saya tidak pernah curiga selama ini. Saya baru tiga tahun menikah namun belum ada anak dari saya, akan tetapi istri saya punya satu anaknya dari pernikahan pertamanya dengan seorang pelaut yang telah meninggal," tambahnya.

Di depan suaminya, DE mengakui perselingkuhan tersebut, dan mengaku mereka telah cukup lama menjalin hubungan. "Dulu memang pernah saya komunikasi tapi saya hapus programnya. Baru lagi saya download dan dia langsung chat," ungkap DE yang terlihat menggunakan baju terusan.

Dia mengaku dijemput pak Jaksa menggunakan mobil tak jauh dari rumahnya, di daerah Sudiang. Namun, DE berdalih, dirinya ke Wisma itu hanya untuk mengambil tiket pesawat yang dijanjikan A.

"Saya dijemput di Sudiang. Saya mau ambil tiket pesawat yang sudah dibelikan. Saya mau ke Surabaya," tambah DE.

Saat di kamar wisma, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku belum sempat ditiduri. Mengingat setelah meminum 'obat kuat', A tiba-tiba mengaku pusing dan langsung kejang-kejang.

"Dia buka bajunya. Dia mengaku pusing, saya kasih minum air yang ada di kamar, dan dia baring dan terlihat kejang," pungkas DE yang terlihat masih salah tingkah di depan suaminya.

Editor: Budi

T#g:JaksaSelingkuhtewas
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Sep 2017 15:04

    Soal dugaan korupsi dan Pungli, HIMMAH kembali demo PLN Sumut

    Menindaklanjuti aksi unjuk rasa hari Kamis lalu, siang tadi HIMMAH Sumut kembali melakukan aksi unjuk rasa di kantor PLN (Persero) wilayah Sumut, di jalan Yos Sudarso Medan.Abdul Razak Nasution selaku

  • Minggu, 10 Sep 2017 12:10

    Anggota Dit Krimum Polda Sumut Tewas Ditabrak di dekat Sun Plaza

    Briptu Dedi Frengki Purba, anggota Polri bertugas di Dit Krimum Polda Sumut tewas dalam kecelakaan lalu lintas pagi tadi, Minggu (10/9) sekira pukul 05.30 wib.

  • Senin, 28 Agu 2017 19:18

    Demo Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, mahasiswa dan pemuda didukung kalangan aktivis

    Dukungan berbagai Kalangan aktivis Pemuda dan Mahasiswa kota Tebing Tinggi terus mengalir dan memberikan apresiasi kepada gerakan aksi unjuk rasa SAPMA IPK dan Suara Muda Anti Korupsi Kota Tebing Ting

  • Sabtu, 26 Agu 2017 07:16

    Demo Mahasiswa dan Pemuda Kota Tebing Tinggi ricuh

    Aksi unjuk rasa mengkritisi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tebing Tinggi terkait indikasi dan isu-isu oknum jaksa ikut bermain dan meminta proyek di lingkungan Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (24/8), sempat ricuh.

  • Jumat, 25 Agu 2017 09:55

    Diduga Lemah Tindak Kasus Dugaan Korupsi, Kejaksaan Negeri Sibolga Didemo

    Aliansi Mahasiswa Pemuda Demokrasi Sibolga-Tapanuli Tengah (AMPD-SITAP) berunjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, Kamis, (24/8/2017).

  • Kamis, 24 Agu 2017 13:44

    HIMMAH Sumut Nilai Drs. RP Coreng Dunia Pendidikan 

    Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Sumatera Utara meminta Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) untuk mengusut dugaan korupsi di Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.Hal ini disampaikan ole

  • Sabtu, 19 Agu 2017 11:19

    Polisi kembali tembak mati bandar narkoba asal Aceh

    Musli Adi, pria berusia 39 tahun, yang beralamat di jalan Tempua No.66-D, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, menjadi bandar narkoba kesekian yang tewas di tangan aparat kepolisian daerah (Polda) Sumut. Narkoba yang dibawanya, seperti biasa, dari Aceh.

  • Minggu, 13 Agu 2017 18:23

    Lagi, Bandar Narkoba asal Aceh tewas ditembak Polisi Medan

    Aiyub, tewas ditembak polisi di Medan. Pria asal Aceh ini tewas setelah melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan di kanal Patumbak, kemarin sore, Sabtu (12/8).

  • Jumat, 11 Agu 2017 14:31

    WNA RRC Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Sawit

    Warga Negara Asing (WNA) asal Republik Rakyat Cina (RRC) yang bernama Song Jinbu alias M. Alwi, 33 tahun, dengan nomor Pasport : E61052210 dan nomor Visa : V6C099035, bertempat tinggal di Dusun III, D

  • Selasa, 08 Agu 2017 15:08

    Gema-baca Lakukan Aksi Tutup Mulut di Kejatisu

    Sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam menyelesaikan kasus-kasus dugaan korupsi yang ada di Sumatera Utara, terkhusus di Kabupaten Padang Lawas Utara

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak