Jumat, 19 Apr 2024 00:57
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

Makassar (utamanews.com)

Oleh: Ahmad

Jumat, 14 Jul 2017 12:24

rakyatku.com
Mobil korban dan saat petugas mengevakuasi jenazahnya dari kamar motel, Kamis (13/7).
Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

Almarhum berinisial A ini diketahui meninggal sebelum sempat 'bercinta' dengan teman wanitanya, Dwi Endang (DE). 

DE kemudian digelandang ke Polsek Panakkukang, sementara jenazah A langsung dibawa ke RS Bhyangkara Makassar. 

Di Polsek Panakkukang, DE juga salah tingkah karena harus berhadapan dengan suaminya sendiri, D, seorang penjual bubur keliling. Saat kejadian, ternyata D sedang mengantar keluarganya ke rumah sakit. Ia sama sekali tak menyangka waktu yang sempit itu dimanfaatkan istrinya untuk berbuat zina.

"Sementara perjalanan ke rumah sakit, saya ditelpon istri saya. Saya pikir dia kecelakaan. Rupanya ada kasus begini," kata D memelas, Kamis malam.

Suami ini mengaku tidak pernah mencurigai istrinya bakal selingkuh. Saat mengenal DE, ia meyakini istrinya tipe perempuan yang setia. Meskipun waktu itu, dia menikahi DE yang berstatus janda yang ditinggal meninggal suaminya yang seorang pelaut.

"Saya tidak pernah curiga selama ini. Saya baru tiga tahun menikah namun belum ada anak dari saya, akan tetapi istri saya punya satu anaknya dari pernikahan pertamanya dengan seorang pelaut yang telah meninggal," tambahnya.

Di depan suaminya, DE mengakui perselingkuhan tersebut, dan mengaku mereka telah cukup lama menjalin hubungan. "Dulu memang pernah saya komunikasi tapi saya hapus programnya. Baru lagi saya download dan dia langsung chat," ungkap DE yang terlihat menggunakan baju terusan.

Dia mengaku dijemput pak Jaksa menggunakan mobil tak jauh dari rumahnya, di daerah Sudiang. Namun, DE berdalih, dirinya ke Wisma itu hanya untuk mengambil tiket pesawat yang dijanjikan A.

"Saya dijemput di Sudiang. Saya mau ambil tiket pesawat yang sudah dibelikan. Saya mau ke Surabaya," tambah DE.

Saat di kamar wisma, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku belum sempat ditiduri. Mengingat setelah meminum 'obat kuat', A tiba-tiba mengaku pusing dan langsung kejang-kejang.

"Dia buka bajunya. Dia mengaku pusing, saya kasih minum air yang ada di kamar, dan dia baring dan terlihat kejang," pungkas DE yang terlihat masih salah tingkah di depan suaminya.

Editor: Budi

T#g:JaksaSelingkuhtewas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 23 Mar 2024 11:53

    JAM Pidmil Kejagung RI Kunker Ke Sumut

    Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM Pidmil) Kejaksaan Agung RI Mayjen TNI Dr Wahyoedho Indrajit melakukan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari sejak, Kamis (21/3/2/23) ke Medan, Sumatera Utara (S


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️