Sabtu, 25 Nov 2017 06:48

Suami pergi silaturahmi Lebaran, Istri malah selingkuh

Jabar (utamanews.com)
Oleh: Junaidi
Sabtu, 01 Jul 2017 22:21
Dibaca: 1.068 kali
Net
Ilustrasi
SUS, 25 tahun, kedapatan selingkuh dengan DN, 24 tahun oleh suaminya. Mereka kepergok mesum di kamar saat suaminya DR, 30 tahun, pulang dari bersilaturahmi Lebaran ke tempat lain.

Kapolsek Cikijing Kompol Wawan Kuswana mengatakan, peristiwa itu terjadi di Blok Palemsari RT: 03, Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Majalengka, provinsi Jawa Barat, Kamis malam lalu (29/6).

"Kronologi bermula ketika DR pulang ke rumahnya sehabis bepergian sebentar. Tidak terduga, dia mendapati SUS tengah berbuat tidak senonoh dengan DN di dalam kamar tidurnya," ujarnya, Sabtu (1/7).

Menurutnya, secara spontan DR langsung memukuli DN, sambil berteriak "Bangsat". Teriakan itu didengar oleh warga, merasa geram melihat kejadian itu sebagian warga menghadiahi DN dengan beberapa pukulan.

Atas kejadian tersebut, DR dan warga setempat melaporkan ke Bhabinkamtibmas desa setempat kemudian ditindaklanjut anggota Polsek Cikijing. Petugas yang mendatangi TKP langsung mengamankan pelaku dan barang bukti untuk penanganan lebih lanjut.

"Kita akan tangani sesuai proses hukum yang berlaku sesuai dengan Pasal 284 dengan ancaman 9 bulan penjara," jelas Kapolsek.

Sementara Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi tindakan maksiat. Apalagi diungkapkannya, perbuatan yang dilakukan saat susana Idul Fitri.

Ia berpesan, jangan sampai kenikmatan sesaat akhirnya membawa kehancuran rumah tangga ataupun diri sendiri. Ia berharap masyarakat dapat menahan diri dari perbuatan-perbuatan tercela tersebut.

Editor: Budi

T#g:JabarSelingkuh
Berita Terkait
  • Minggu, 08 Okt 2017 15:18

    Partai Gerindra Masih Buka Pintu Calon Alternatif di Pilgub Jabar 2018

    Sodik Mudjahid, Ketua DPP Gerindra, mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan  akan membuka pintu bagi pasangan calon alternatif, yang lebih kuat dengan pasangan lama yakni Dedi Mizwar dan Ahmad Syai

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Minggu, 23 Jul 2017 21:13

    Didahului "Assalamulaikum" dan "Sampurasun", Laskar Naga Bonar dukung Deddy Mizwar

    Komunitas dan elemen masyarakat yang mengatasnamakan Laskar Naga Bonar resmi menyampaikan dukungan kepada Deddy Mizwar dan sekaligus mendeklarasikan dia untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

  • Kamis, 20 Jul 2017 12:20

    Pergoki mesum di dalam mobil, pria ini tikam selingkuhan istrinya

    TA, 31 tahun, menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Kedatangannya mengejutkan aparat kepolisian yang sedang piket sebab bajunya masih berlumuran darah.

  • Minggu, 16 Jul 2017 22:36

    Survey: Deddy Mizwar Salip Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

    Survei Indonesian Development Monitoring (IDM) yang dilakukan di Jawa Barat (Jabar) menghasilkan nama Deddy Mizwar sebagai tokoh yang paling populer dan memiliki elektabilitas paling tinggi.

  • Jumat, 14 Jul 2017 12:24

    Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

    Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

  • Jumat, 14 Jul 2017 11:34

    Berawal dari status BBM, Anggota DPR Tegal selingkuhi perias pengantin

    Berawal dari komen status blackberry messenger (BBM), Supriyanto mengajak pemilik salon kecantikan dan rias pengantin yang sudah memiliki suami dan tiga anak melakukan hubungan terlarang sebanyak tiga kali.

  • Senin, 10 Jul 2017 02:10

    Wanita 15 tahun diikat di pohon dan disiksa karena ketahuan selingkuh

    Wanita yang sudah bersuami, Jyashoda, 15 tahun, diikat dan dan disiksa beramai-ramai selama empat jam lebih, setelah ketahuan berselingkuh dengan Prem Kumar, 22 tahun.

  • Rabu, 05 Jul 2017 01:55

    Blokir istrinya sendiri di media sosial, pria ini malah unggah foto bersama selingkuhan

    Feng Long tak, seorang pria beristri, warga negara Malaysia yang bekerja di Thailand tidak mengakui dirinya telah berselingkuh walaupun istrinya telah membeberkan sejumlah bukti tak terbantahkan, term

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak