Sabtu, 19 Agu 2017 10:46

Pukuli anak gadis pakai besi bulat, Bambang Hermanto ditangkap Polisi

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian
Rabu, 28 Jun 2017 22:28
Dibaca: 244 kali
Dok
Bambang Hermanto dan barang bukti berupa besi bulat diamankan di Polsek Delitua
Polsek Delitua mengamankan Bambang Hermanto karena melakukan tindakan brutal. Ia memukuli kepala anak gadis berusia 19 tahun di jalan Purwo gang Al Aman, desa Suka Makmur kecamatan Delitua, Deli Serdang, Selasa sore (27/6).

Informasi diperoleh dari Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna SIK, pria berusia 52 tahun itu, merupakan warga jalan Brigjen Katamso gang Jarak, Kampung baru Medan Maimun.

"Bambang datang hendak menjemput istrinya. Ia mendengar kabar bahwa istrinya sudah kawin lagi dengan ayah korban. Namun, katanya, setelah berulang kali mengetuk pintu yang terkunci dan memanggil penghuni rumah, tidak ada yang menjawab," tutur Kapolsek pada media ini, Rabu sore (28/6).

Karena tidak ada yang menjawab, terang Kapolsek, pelaku masuk dari jendela. "Ia mendapati korban sedang tiduran di depan TV. Korban terkejut dan refleks melawan, pelaku makin kalap dan memukuli kepala korban dengan besi bulat sepanjang 40 cm, yang dibungkus koran," jelasnya.

Beruntung abang korban datang dan mengamankan korban, pelaku yang mencoba melarikan diri pun kemudian dapat diamankan oleh masyarakat sekitar.

"Tersangka kini diamankan di Mapolsek Delitua untuk proses hukum selanjutnya," pungkas Kapolsek.

Editor: Budi

T#g:DelituaKDRTaniayaSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Agu 2017 18:45

    Nyawa boru Lumban Gaol diselamatkan Patroli Polsek Delitua

    Sepasang insan berlainan jenis yang sudah berumur, nyaris berhasil menghilangkan nyawa Resmani Lumban Gaol. Korban yang berusia 26 tahun itu bisa saja sudah tewas bila petugas patroli Polsek Delitua t

  • Selasa, 15 Agu 2017 16:35

    Kakek 60 Tahun ini Setubuhi Gadis 12 Tahun di Rumah Kosong

    Aparat kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Kapas Polres Bojonegoro, mengamankan seorang kakek berinisial MTJ, 60 tahun, warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, lantaran aksi bejadnya menyetubuhi paksa anak di bawah umur.

  • Senin, 14 Agu 2017 13:24

    Tangkap pengguna Ganja, Kapolsek Delitua harapkan info masyarakat

    Polsek Delitua mengungkap kasus narkoba Ganja sebagaimana dimaksud dalam pasal UU RI No.35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

  • Minggu, 13 Agu 2017 17:13

    Berhasil ungkap Curanmor, Kapolsek Delitua imbau korban di 40 TKP ini melapor

    Setelah mengungkap komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang berhasil mencuri 40 sepeda motor di Medan sejak tahun 2016 lalu, Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna SIK, meminta masyarakat yang telah menjadi korban untuk melapor.

  • Minggu, 13 Agu 2017 16:43

    Polsek Delitua tangkap pelaku yang berhasil curi 40 motor di Medan

    Berawal dari pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis roda dua di perumahan Kwala Bekala Asri pada Senin dini hari (3/7/2017), Polsek Delitua berhasil mengungkap komplotan yang telah berjaya melakukan Curanmor di 40 TKP sejak 2016.

  • Jumat, 11 Agu 2017 15:41

    Panglima TNI : Alutsista TNI Untuk Memperkuat Pertahanan Negara

    Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa pengadaan Alat Utama Sistim Senjata (Alutsista) TNI terbaru berupa pesawat tempur Sukhoi-35, bertujuan untuk memperkuat pertahanan negara ses

  • Jumat, 11 Agu 2017 14:01

    Pukul Polisi, Serda WS ditahan di sel isolasi

    Brigjen TNI Abdul Karim, Komandan Resor Militer 031/Wirabima, memastikan menindak tegas Serda WS, oknum TNI yang melakukan aksi amuk kepada anggota Polantas Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga Vernando."K

  • Rabu, 09 Agu 2017 10:09

    Ketua Persatuan Wartawan Mingguan dianiaya hingga berdarah-darah

    Ketua Persatuan Wartawan Mingguan (PWM) dianiaya oleh teman pria sehingga wajahnya berdarah-darah.

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak