Sabtu, 19 Agu 2017 10:46

Polsek Wonogiri Temukan Pasangan Selingkuh di Rumah Kos sekitar Mapolres

Wonogiri (utamanews.com)
Oleh: John
Sabtu, 01 Jul 2017 11:21
Dibaca: 336 kali
Net
Ilustrasi
Jajaran Polsek Wonogiri Kota, pimpinan Kapolsek AKP Surono melakukan patroli ke rumah kos atau rumah pemondokan di Lingkungan Pencil RT 03, Kalurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Dari rumah kos yang berada dalam satu lingkungan dengan Mapolres Wonogiri ini, petugas mengamankan pasangan pria-wanita dalam satu kamar, yang diduga selingkuh.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, menyatakan, patroli ke rumah kos tersebut dilakukan Kamis (29/6) pukul 11.30. Setelah sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa rumah kos tersebut disalahgunakan untuk tempat kencan atau rendezvous pasangan selingkuh.

Menyikapi informasi dari warga masyarakat tersebut, kemudian diturunkan tim yang dipimpin langsung Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, untuk melakukan patroli ke rumah kos di Lingkungan Pencil tersebut. Tim melibatkan pula Kanit Reskrim Ipda Widarto, Kanit Provos Aiptu Sumarjono, dan Bripka Susilo.

Patroli ke rumah kos ini, sekaligus dalam upaya menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtimbas) yang kondusif, aman, dan nyaman.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Jumat (30/6), menambahkan, dari pemeriksaan ke kamar kos, polisi menemukan sepasang pria-wanita tanpa ikatan nikah, yang diduga selingkuh. Keduanya mengaku bernama Aji, 26 tahun, warga asal Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, dan Lusi, 24 tahun, asal Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

Saat dimintai keterangan, awalnya keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri. Tapi ketika diminta menunjukkan buktinya apa, kalau sebagai pasangan sah suami istri, keduanya tidak dapat menunjukkan buku nikah. Belakangan keduanya, menjelaskan, kalau sebatas berteman akrab, layaknya hubungan muda-mudi berpacaran.

Editor: Budi

T#g:Wonogirirumah kosSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Kamis, 20 Jul 2017 12:20

    Pergoki mesum di dalam mobil, pria ini tikam selingkuhan istrinya

    TA, 31 tahun, menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Kedatangannya mengejutkan aparat kepolisian yang sedang piket sebab bajunya masih berlumuran darah.

  • Jumat, 14 Jul 2017 12:24

    Telan obat kuat, oknum Jaksa ini tewas di depan selingkuhan

    Apes. Niat hendak senang-senang, seorang Jaksa di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal di salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

  • Jumat, 14 Jul 2017 11:34

    Berawal dari status BBM, Anggota DPR Tegal selingkuhi perias pengantin

    Berawal dari komen status blackberry messenger (BBM), Supriyanto mengajak pemilik salon kecantikan dan rias pengantin yang sudah memiliki suami dan tiga anak melakukan hubungan terlarang sebanyak tiga kali.

  • Senin, 10 Jul 2017 02:10

    Wanita 15 tahun diikat di pohon dan disiksa karena ketahuan selingkuh

    Wanita yang sudah bersuami, Jyashoda, 15 tahun, diikat dan dan disiksa beramai-ramai selama empat jam lebih, setelah ketahuan berselingkuh dengan Prem Kumar, 22 tahun.

  • Rabu, 05 Jul 2017 01:55

    Blokir istrinya sendiri di media sosial, pria ini malah unggah foto bersama selingkuhan

    Feng Long tak, seorang pria beristri, warga negara Malaysia yang bekerja di Thailand tidak mengakui dirinya telah berselingkuh walaupun istrinya telah membeberkan sejumlah bukti tak terbantahkan, term

  • Sabtu, 01 Jul 2017 22:21

    Suami pergi silaturahmi Lebaran, Istri malah selingkuh

    SUS, 25 tahun, kedapatan selingkuh dengan DN, 24 tahun oleh suaminya. Mereka kepergok mesum di kamar saat suaminya DR, 30 tahun, pulang dari bersilaturahmi Lebaran ke tempat lain.

  • Sabtu, 01 Jul 2017 10:21

    Purnawirawan TNI AD Ditemukan Tewas Penuh Luka

    Purnawirawan TNI Angkatan Darat, Joao Perera Visente, 55 tahun, yang kini bekerja sebagai satpam kantor LVRI di KM 16 Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka, di hutan Dusin Baun, wilayah setempat.

  • Rabu, 28 Jun 2017 22:28

    Pukuli anak gadis pakai besi bulat, Bambang Hermanto ditangkap Polisi

    Polsek Delitua mengamankan Bambang Hermanto karena melakukan tindakan brutal. Ia memukuli kepala anak gadis berusia 19 tahun di jalan Purwo gang Al Aman, desa Suka Makmur kecamatan Delitua, Deli Serdang, Selasa sore (27/6).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak