Jumat, 19 Apr 2024 06:58
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Polsek Sunggal Tangkap Dua Bandit Jambret

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Kamis, 10 Agu 2017 21:40

Dok
Kedua pelaku saat diamankan di Mapolsek Sungggal

Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal di bawah kepemimpinan Kompol Daniel Maranduri SIK, menangkap Sawaluddin dan Muhammad Irsan, dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah Medan, Selasa siang (8/8/2017).

"Kedua tersangka adalah Sawaluddin, 27 tahun, beralamat di Jalan Sukaraya Kampung Merdeka Desa Kutalimbaru, Pancur Batu, dan temannya Muhammad Irsan, 34 tahun,beralamat di Jalan Pasar I Asam Kumbang Gang Fahmi Kelurahan Asam kumbang, Medan Selayang," ujar Kompol Daniel Maranduri SIK, didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Kamis sore (10/8/2017).

Lebih lanjut mantan Kapolsek Delitua ini menjelaskan bahwa penangkapan terhadap kedua tersangka yang biasa bekerja buruh bangunan ini atas adanya laporan dari korban Desi Evita Sari ke Polsek Sunggal.

"Pada saat itu, korban sedang melintas di Jalan Bunga Asoka Kelurahan Asam kumbang, menggunakan sepeda motornya, kemudian secara tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku yang pada saat itu mengendarai sepeda motor juga, dan kemudian pelaku mengambil dompet milik korban yang disimpan di dashboard sepeda motor. Dan pada saat korban mengetahui perbuatan pelaku korban pun menjerit minta tolong ke warga," ujar Daniel.

"Dan saat itu tim kita yang sedang berpatroli seperti biasa di sekitar lokasi mendengar dan melihat peristiwa tersebut, sehingga langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua pelaku,dan membawa ke Mako," tambahnya.

Dijelaskannya bahwa barang bukti yang didapat berupa satu buah dompet, berisi uang sebesar Rp365.000,- dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BK 5683 AGR.

"Akibat perbuatan pelaku tersebut, maka mereka akan diganjar pasal 365 ayat (2) Kuhpidana dengan ancaman hukuman 9 tahun", pungkasnya​.

Editor: Budi

T#g:jambretSunggal
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️