Sabtu, 23 Jun 2018 05:53

Polsek Delitua Tangkap 2 Pelaku Curanmor

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Dian/Rls
Rabu, 27 Sep 2017 16:27
Dok
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polsek Delitua
Selamat Puasa Paluta
Polsek Delitua meringkus dua orang tersangka pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

"Adapun kedua tersangka yang berhasil kita tangkap yaitu saudara Roni Rinaldi (23 tahun) warga Jalan Karya Jaya Gang Karya No 13 Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor dan Saudara Syahputra (23 tahun) yang beralamat di Jalan Pasar IV Gang Karya Kecamatan Patumbak," ujar Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, Rabu (27/9/2017).

Menurut penjelasan Wira, penangkapan ini dilakukan atas dasar laporan korban yang bernama Fajar Maulana Zulkarnain, (18 tahun) seorang Mahasiswa, yang tinggal di Jalan Karya Darma Perumahan Graha Karya Darma No.11 Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor. 

"Kejadiannya terjadi pada hari Selasa  siang (26/9/2017) sekira Pukul 14.30 wib dimana saat itu korban tiba di rumahnya dengan mengendari Sepeda Motor Honda Vario BK 6608 ACR warna hitam. Korban memarkirkan sepeda motor tersebut dalam keadaan stang yang terkunci, lalu korban masuk ke dalam rumah, sekitar setengah jam kemudian korban mendengar suara teriakan maling dan melihat pelaku lari," ujar Wira menjelaskan kronologis.

"Setelah itu korban keluar rumah dan mengejar pelaku tersebut, dan pada saat peristiwa tersebut melintas anggota Reskrim Polsek Delitua, yang mendengar ada teriakan warga, lalu pelaku berhasil ditangkap oleh petugas dan masyarakat dan selanjutnya di bawa ke Mako guna menyelidiki lebih lanjut," tambah Wira lagi.

Menurut Kapolsek, sesuai hasil Interogasi terhadap para pelaku, tersangka Syahputra telah Dua kali berhasil melakukan aksinya, yaitu di jalan Flamboyan Raya Pantai Boke Kelurahan Tanjung Selamat,dengan hasil satu Unit Honda Beat Thn 2008, dan di jalan A.H. Nasution dekat lapangan Sejati Kelurahan P. Mansyur, dengan hasil satu unit Honda Supra 125 Thn 2012.

"Kedua tersangka kita bawa ke Mako dengan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Vario BK 6608 ACR warna hitam milik korban dan satu unit sepeda motor Yamaha GT 125 BK 4251 ADK warna merah milik pelaku," pungkasnya.

Editor: Budi

T#g:Delituamaling
Berita Terkait
  • Kamis, 31 Mei 2018 20:31

    Polsek Padang Bolak Amankan Pelaku Curanmor

    Kepolisian Sektor Padang Bolak berhasil mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) milik J. Siregar (23) warga desa Suka Makmur, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 20:26

    Polres Dairi Tangkap Pelaku dan Penadah Motor Curian

    Aparat kepolisian dari Tim Satreskrim Polres Dairi, meringkus pelaku begal yang diketahui bernama Iding Islahuddin (34) warga jalan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

  • Jumat, 25 Mei 2018 10:55

    Rawan Maling, Mesin Pompa Air di Komplek Graha Sumarsono Hilang

    Mesin pompa air yang berada di Komplek Graha Sumarsono Jalan Pringgan Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara hilang dicuri maling.

  • Kamis, 12 Apr 2018 14:02

    Anak Berstatus Pelajar Babak Belur Dihajar Satpam Kebun PT. Smart Tbk Padang Halaban

    Lokasi Perkebunan PT. Smart,Tbk Padang Halaban yang berdekatan dengan pemukiman masyarakat Kecamatan Aek Kuo menjadikan perkebunan ini rawan akan potensi pencurian. Seperti yang terjadi pada Rabu (11/

  • Sabtu, 07 Apr 2018 15:37

    DanSatgas Serahkan Penghargaan pada 6 Prajurit Indobatt-03/UNAMID

    Yonkomposit TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXV-C/UNAMID Letkol Inf Syamsul Alam, S.E., menyerahkan penghargaan kepada 4 prajurit Kompi C (Charlie) dan 2 Perwira Satgas Indobatt-03 karena berhasil mengg

  • Senin, 19 Mar 2018 16:49

    Pelaku Dihajar Massa Usai Mencuri Ranmor di Parkiran Masjid

    Nekat curi sepeda motor Honda Beat warna putih list merah BK 6512 MAV milik Lukman Hakim Lubis (17) pelajar warga Dusun IV, Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang yang diletakkan di parkiran Mesjid Alhida

  • Rabu, 28 Feb 2018 18:08

    3 Laptop Inventaris Setdakab Deli Serdang Hilang

    Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Sekretariat Daerah Bagian Pemerintahan Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang yang berada di Jalan Negara-Lubuk Pakam Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam

  • Selasa, 27 Feb 2018 08:47

    Material Gardu PLN Dicuri, Warga Kena Pemadaman Listrik

    Material di gardu PLN Medan Area, dicuri oleh orang tak dikenal. Tak pelak hal ini menyebabkan terjadinya sejumlah pemadaman di kota Medan belakangan ini.Anehnya, diperkirakan pencurian telah terjadi

  • Kamis, 18 Jan 2018 15:58

    Polisi Tembak Mati Maling Salon

    Maling salon Andri Herdyansyah alias Supri, di Huta Bosar Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun akhirnya ditembak mati oleh Sat Reskrim Polres Simalungun.Kapolres Simalungun AKBP Marudut

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak