Jumat, 19 Apr 2024 15:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pemancing ikan temukan jenazah terapung di pinggir pantai di Aceh Utara

ACEH (utamanews.com)

Oleh: Dehar

Rabu, 28 Jun 2017 02:08

TbNews
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah di pinggir pantai di Aceh Utara
Masyarakat menemukan sesosok jasad laki-laki mengapung di pinggir pantai Desa Kuala Keurto Barat, Kecamatan Tanah Pasir, Utara, Sabtu (24/6/2017).

Jasad Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut, memiliki tinggi badan 155 cm, berkulit sawo matang, rambut hitam ikal. 

"Ketika ditemukan, pakaian yang melekat pada mayat hanya celana pendek warna coklat," ujar Kasubag Humas Polres Aceh Utara, AKP M Jafaruddin.

Korban ditemukan oleh dua orang pemancing ikan warga Lhoksukon yang benama Kafrawi, 22 tahun, dan Muzakir, 18 tahun, yang melintas di pinggir pantai melihat seperti sesosok tubuh manusia terapung di permukaan air.

"Kemudian saksi tersebut melaporkannya ke warga sekitar kemudian diteruskan ke Polsek Tanah Pasir oleh Kepala Desa setempat," ujar AKP M Jafaruddin.

Kapolsek Tanah Pasir lalu memerintakahan petugas dari Sat Reskrim dan Sat Intel Polres Aceh Utara, untuk segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, anggota kepolisian bersama tim SAR Aceh Utara langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUCM Lhokseumawe.

"Untuk sementara motif kejadian belum diketahui sampai adanya hasil visum dari pihak Rumah Sakit," Pungkas M Jafaruddin.

Editor: Budi

T#g:acehtenggelam
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 24 Feb 2024 14:24

    Semarakkan PON Aceh- Sumut, Pemprov Gelar Fun Run

    Banyak cara yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut. Salah satunya dengan menggelar Fun Run Road to PON XXI Aceh-


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️