Minggu, 24 Sep 2017 15:23

Pamer Foto Bugil Siswi SMA dan Kondom di Instagram, diduga anak Asahan

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: John
Sabtu, 15 Jul 2017 08:55
Dibaca: 6.406 kali
Instagram/@xbay.tr
Diduga postingan siswa SMA di akun instagram @xbay.tr
Postingan foto bugil siswi SMA dan kondom oleh Muhammad Iqbal di akun Instagram/@xbay.tr menghebohkan publik. Pasalnya lewat postingannya, diketahui ia masih siswa SMK jurusan Akuntansi di salah satu sekolah di Jakarta.

Bahkan di salah satu tag, ia menyebut Asahan, belum diketahui apakah itu memaksudkan kota Asahan, salah satu daerah di pesisir timur Sumatera Utara.

Sejumlah postingan di akun instagram tersebut mengekspos pergaulan remaja yang semakin bebas dan mengkhawatirkan. Bahkan ada foto siswi SMA sedang mesum di tempat umum.

Selain itu, ada pula foto syur di atas ranjang. Parahnya, foto syur tersebut tak hanya menampilkan adegan tak senonoh sepasang remaja, melainkan dua pasang, dan mereka diduga pelajar SMA.

Dua pasang remaja (4 orang) tampak memadu kasih di tempat tidur. Pasangan pertama berciuman dalam kondisi bugil tanpa sehelai benang pun. Tangan kiri cowok menggenggam alat kontrasepsi, kondom.
 
Pasangan kedua juga melakukan adegan serupa. Si cewek tampak tidak berpakaian lagi, sementara pasangan cowok masih mengenakan baju. Adegan tak senonoh diduga dilakukan dalam sebuah kamar di wilayah DKI Jakarta.

"Silahkan kalian berkomentar kalau kalian sudah jadi orang benar," tulis pemilik akun @xbay.tr saat mengunggah foto hot tersebut, Selasa (11/7/2017).


Foto lainnya menunjukkan seorang remaja wanita diapit dua cowok dalam keadaan tanpa busana. Remaja wanita tersebut memeluk pria di depannya.

Sementara di bagian belakang, seorang pria meraba dan mencium remaja wanita tersebut. "Diraba, digesek, dicelap celup," tulisnya.

Dari lokasi pengambilan foto terlihat jika adegan mesum tersebut diambil di wilayah DKI Jakarta. Bahkan salah satu foto menggunakan lokasi Komplek Sekretariat Negara.

Hingga Sabtu (15/7/2017), pukul 08.00 wib, akun tersebut masih terbuka dan dapat diakses publik.

Editor: Budi

T#g:AsahanInstagramsyur
Berita Terkait
  • Senin, 18 Sep 2017 08:38

    LPM Unimed Dampingi Pengusaha Mikro di Asahan untuk Inovasi Produk

    Keberadaan usaha mikro sangat penting khususnya dalam menopang perekonomian nasional. Peran strategis usaha miko tersebut tidak diragukan lagi terutama kemampuan usaha mikro tersebut untuk mempertahan

  • Minggu, 17 Sep 2017 19:07

    Soal Sengketa Tanah, Kelompok Tani di Asahan Minta Perhatian Jokowi

    Sengketa tanah antara masyarakat Desa Sei Kopas, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dengan perusahaan perkebunan swasta, PT Jaya Baru Pratama (JBP), hingga saat ini masi

  • Kamis, 03 Agu 2017 11:03

    Foto seksi gadis ini buat heboh se-kabupaten

    Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

  • Selasa, 25 Jul 2017 01:45

    Tengku Erry Buka Pagelaran Seni Budaya Asahan

    Gubsu Tengku Erry Nuradi mengajak 33 kabupaten/kota se Sumut untuk menciptakan agenda tahunan khas daerah masing-masing untuk menunjang pengembangan pariwisata di Sumatera Utara.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 14:15

    Kejahatan pemerasan bermodus foto syur kini marak di Kalimantan

    Tindak pidana kejahatan melalui dunia maya (cybercrime) kembali merebak di Kalimantan, khususnya di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

  • Rabu, 12 Jul 2017 13:02

    PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

    PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

  • Minggu, 09 Jul 2017 20:59

    Tetua Adat Tanggapi Dugaan Permintaan Foto Syur Istri Polisi oleh Bupati Merangin

    Ketua Lembaga Adat Merangin, Abdullah Gemoek menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan pelecehan wanita yang dilakukan oleh Bupati Merangin, kepada aparat penegak hukum.

  • Senin, 26 Jun 2017 04:26

    Bu Guru ini dipecat karena nyambi jadi bintangi film syur

    Seorang guru perempuan di sebuah sekolah Kristen di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila.

  • Kamis, 22 Jun 2017 01:22

    PNS Cantik Pemeran Foto Syur Hadiri Panggilan Polres Barito

    Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus beredarnya puluhan foto panas milik seorang PNS perempuan berinisial RW yang sempat menghebohkan masyarakat Barito, beberapa hari ini.

  • Selasa, 20 Jun 2017 13:00

    66 Foto syur PNS di Muara Teweh ini beredar di internet

    Aparat Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara, Kalimantan Tengah, hingga kini belum bisa mengungkap pelaku dibalik penyebaran foto syur aparatur sipil negara (ASN) Muara Teweh. Hebatnya lagi, bukannya

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak