Sabtu, 20 Jan 2018 18:22
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Pacaran di tempat sepi, Siswi SMA dipaksa adegan syur, direkam lalu 'digilir' perampok

Pacaran di tempat sepi, Siswi SMA dipaksa adegan syur, direkam lalu 'digilir' perampok

Lampung (UtamaNews.com)
Oleh: Tommy
Rabu, 13 Des 2017 09:43
Dibaca: 348 kali
Ist
Ilustrasi

Bunga (18 tahun), siswi SMA di Kotaagung, Lampung, mengalami pemerkosaan akibat pacaran di daerah sunyi di pantai Pekon Ketapang Limau, Tanggamus, Minggu (3/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian ini berawal ketika Bunga dan teman prianya, Su (23 tahun), warga Kecamatan Kotaagung, tengah bersantai di pantai. Dimana di saat yang sama, 4 orang pelaku lainnya berada si tempat tersebut juga.



Informasi dihimpun dari Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili menjelaskan, melihat sepasang insan tersebut, lalu muncul niat jahat Mulyadi (pelaku yang sudah ditangkap polisi) dan rekan-rekannya untuk merampok pasangan tersebut. 

Mereka kemudian mendekati siswi SMA dan kekasihnya itu sambil menodongkan pisau garpu. Komplotan tersebut merampas ponsel merek samsung J1 Ace dan motor Honda Vario hitam milik korban.

Rupanya perbuatan amoral Mulyadi, dan ketiga rekannya yang kini diburon, RA, RZ, dan IY tak berhenti sampai di situ. 

''Tersangka membuka paksa pakaian kedua korban di pinggir pantai. Setelah itu korban dipaksa berbuat zina," kata Alfis didampingi Wakapolres Kompol M. Budhi Setyadi, Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, dan Kasatreskrim AKP Hendra Saputra saat memimpin ekspose, Kamis (7/12).

Parahnya, perbuatan tersebut direkam para tersangka dengan menggunakan ponsel milik korban.

''Setelah memvideokan perbuatan zina tersebut, pelaku mengancam korban akan menyebarkannya apabila tidak mau memberikan uang Rp5 juta kepada mereka," jelas Alfis.

Karena korban tidak memiliki uang, para tersangka kemudian memaksa Bunga untuk melayani nafsu bejat mereka. Secara bergiliran, Bunga berhubungan intim dengan para tersangka.

Mulyadi (35 tahun), warga Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus, ini ditangkap Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Satreskrim Polres Tanggamus pada Selasa (5/12) sekitar pukul 16.00 WIB di kediamannya. 

''Saat hendak ditangkap, tersangka tidak kooperatif dan berusaha melukai petugas sehingga dilakukan tindakan tegas di bagian kakinya," tegas Alfis.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya senjata tajam jenis pisau, pakaian, pakaian dalam korban, ponsel Samsung J1 Ace, motor Honda Vario milik korban, dan motor Honda Supra Fit B 64443 EGY milik pelaku.

Polisi menjerat Mulyadi dengan pasal berlapis. Yakni pasal 365 KUHP ayat 1, ayat 2 ke-2 tentang curas, pasal 285 juncto pasal 289 KUHP tentang perkosaan/cabul, serta pasal 29, 32, 35 Undang-Undang No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal masing-masing pasal 12 tahun.

''Kami juga mengimbau mudi-mudi dalam berekreasi menghindari tempat sepi karena menjadikan potensi gangguan seperti tindak pidana tersebut," pesan Alfis.

Terpisah, Mulyadi mengakui jika awalnya mereka hanya ingin mengambil ponsel S. Itu pun atas inisiatif RA. Ia membantah turut mengintimi S. Dia berdalih hanya mencabuli.

''Awalnya saya berdua dengan RA, lalu datang RZ dan IY. Lalu saya disuruh mengambil HP oleh RA yang kemudian menyuruh kedua korban untuk melakukan persetubuhan, lalu direkam. Saya juga tidak memerkosa karena korban sudah kelelahan," kata Mulyadi. 

Editor: Budi

T#g:285289aniayalampung
Berita Terkait
  • Minggu, 14 Jan 2018 09:34

    GMKI Medan Soroti Terulangnya Bentrokan Supir Driver Online dan Angkot

    Kerusuhan yang terjadi pada Jumat, 12 Januari 2018, di Simpang Pos Medan, antara supir angkutan berbasis aplikasi dengan supir angkutan konvensional, adalah dampak dari belum mampunya Pemko Medan dala

  • Jumat, 12 Jan 2018 14:32

    Gadis 6 Tahun Koma, Diduga Akibat Dianiaya Ibunya

    Siti Aminah, 6 tahun, warga desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara dianiaya oleh Aldi Pratama dan Yusma Delima Rambe yang merupakan orangtua korban.Akibatnya, sang bocah m

  • Selasa, 26 Des 2017 09:36

    Diduga Mesum, Sepasang Polisi Muda Ini Digerebek Provost

    Anggota Propam Polres Lampung Utara menggerebek sepasang anggota Polri dari kamar nomor 8, Hotel Graha Wisata Desa Kali Bening Kec. Abung Selatan, Senin tengah hari (25/12/2017).Informasi dihimpun dar

  • Selasa, 19 Des 2017 12:19

    Polisi tangkap pelaku pemerkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap YKD

    Jajaran kepolisian dari Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan berhasil menangkap pelaku pemerkosaan dan percobaan pembunuhan terhadap YKD, 34 tahun.

  • Jumat, 15 Des 2017 19:05

    Tragis, Yanti nyaris tewas diperkosa pria yang baru dikenal lewat Medsos

    Seorang wanita berusia 34 tahun, YKD alias Y, warga jalan Nasional, Medan Denai ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka akibat benda tajam dan tumpul di perkebunan jagung di Dusun V Sei Menciri

  • Senin, 11 Des 2017 13:01

    Dituduh Menganiaya, Wilson: Itu Fitnah

    Direktur PT. Delada Agroma Samudera (DAS) Kristian Halim atau yang biasa dipanggil Wilson membantah telah melakukan penganiayaan terhadap Suar Natal Waruwu salah seorang pimpinan organisasi di Kota Gu

  • Sabtu, 18 Nov 2017 17:28

    DJ Karaoke DBlues Dikeroyok Sekelompok Preman

    Dalam kondisi babak belur Rio Sinulingga (27) pria yang ngekos di Jln Iskandar Muda Medan mendatangi Polsekta Medan Helvetia, Sabtu (18/11) pagi. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai Disk Jokey

  • Sabtu, 04 Nov 2017 09:44

    Grebek Narkoba, Kanit II Sat Narkoba Polres Deli Serdang Nyaris Disamurai

    Tim gabungan Polres Deli Serdang menggerebek dan menggeledah tiga rumah warga di Dusun V, Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Jumat (3/11/2017).Dalam penggerebekan yang langsung dipimpin Kapolres Deli

  • Rabu, 18 Okt 2017 10:28

    Diduga Karena Kritiki Kinerja Kades, Warga Dipukuli

    Muhammad Paisal Hasibuan mengalami aksi pemukulan, di desa Pagar Gunung, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (17/10/2017)."Saat musyawarah desa saya mengkritiki kinerja dari kep

  • Minggu, 08 Okt 2017 15:28

    Diduga rekan maling, pemuda ini tewas dimassa di masjid Al Ikhlas Medan Johor

    Apes, seorang pemuda berusia 20-25 tahunan, yang belum diketahui identitasnya, tewas dimassa di pelataran masjid  Al Ikhlas Kelurahan Pangkalan Mansur Kecamatan Medan Johor, subuh tadi, Minggu (8

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak