Jumat, 29 Mar 2024 13:33
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Operasi Simpatik, Polres Binjai Tilang 12 dan Tegur 66 Pelanggar Lalin

BINJAI (utamanews.com)

Oleh: Utama News

Sabtu, 11 Mar 2017 19:13


Petugas lalu lintas Polres Binjai kembali melaksanakan operasi simpatik, Jumat (10/3/17). Kali ini petugas memberikan 12 tilang dan 66 teguran kepada pengendara sepeda motor.

Kapus data operasi simpatik Polres Binjai, Ipda Hadi mengatakan operasi simpatik menitikberatkan pada pemberian teguran bagi pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara.

Namun masih kata Hadi, bagi pengendara yang melanggar rambu lalulintas, pihaknya akan tetap melakukan tilang kepada seluruh pengendara.

"Hari ini, 12 orang pegendara kita tilang karena melanggar rambu-rambu lalu lintas," katanya.

Dia mengatakan, pihaknya juga menyita satu Surat Ijin Mengemudi, 10 Surat Tanda Nomor Kendaraan dan juga membawa satu unit kendaraan bermotor.

"Jenis kendaraan yang dilakukan penilangan yakni ada sembilan sepeda motor, tiga mobil penumpang," katanya.

Berdasarkan jenis usia, pelanggar terbanyak berasal dari usia 16 - 30 tahun sebanyak tujuh orang, dan sisanya berada di atas usia 31 tahun.

Berdasarkan jenis pekerjaan hanya satu yang berstatus mahasiswa dan 11 berasal dari swasta. "Dari data yang kita tilang, hanya satu terdapat mahasiswa, sementara sebelasnya bekerja di perusahaan swasta," pungkasnya. (hrd)
T#g:binjairazia
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 14:07

    Oza Hasibuan minta Jaksa periksa anggaran KPU Binjai

    Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Binjai (APMB) Oza Hasibuan, meminta pihak Kejaksaan Negeri Binjai untuk memeriksa anggaran penyelenggaraan administrasi umum di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binj


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️