Selasa, 24 Okt 2017 14:30

Merasa Disepelekan, Pria 60 Tahun Tega Bakar Anak & Istrinya

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Dian
Jumat, 06 Okt 2017 11:56
Dibaca: 368 kali
Dok
Korban saat dirawat di RS Djoelham Binjai
Mengaku karena sering disepelekan oleh istrinya, Surya Darma (60 tahun) tega membakar Istri dan juga anak kandungnya.

Pembakaran ini dilakukan Surya yang beralamat di Jalan Kemuning Gang Jepara, Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Timur, Binjai, saat sang istri Siti Maria dan anaknya Ilhamsyah Suma, yang bertempat tinggal sama dengan pelaku ingin pergi berjualan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Jumat (6/10) sekitar pukul 02:45 WIB dini hari.
 
Informasi yang didapat, tersangka yang selama 7 tahun terakhir ini merasa dirinya seperti tidak dihargai lagi oleh istrinya dan seakan disepelekan, merasa dendam dengan hal itu, Surya Darma pun merencanakan untuk membakar istrinya tersebut.

Kedua korban yang mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya, langsung dilarikan oleh warga ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan untuk pelaku langsung diamankan ke Mapolres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diperiksa oleh pihak Kepolisian Polres Binjai, Surya Darma mengatakan sama sekali tidak menyesali perbuatannya yang telah membakar Siti Maria yang tidak lain adalah istrinya sendiri, hal itu karena dirinya merasa bahwa sang istri sudah sejak 2010 tidak lagi menghargainya untuk segala hal, namun dirinya mengaku sangat bersedih karena dalam kejadian itu anaknya ikut menjadi korban.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra SIK M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi terkait peristiwa pembakaran tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengamakan seorang pelaku atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

"Kita sudah amankan pelaku dan saat ini masih menjalani pemeriksaan, sedangkan untuk kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai", ujarnya.

Editor: Budi

T#g:binjaiKDRT
Berita Terkait
  • Jumat, 13 Okt 2017 21:03

    Jokowi Berpantun Saat Resmikan Jalan Tol Di Sumut

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpantun saat meresmikan ruas jalan tol Medan-Binjai seksi Helvetia-Sei Semayang-Binjai, Jumat (13/10/2017).

  • Senin, 09 Okt 2017 22:39

    Jalan Tol Medan-Binjai Siap Beroperasi

    Pembangunan jalan tol Medan-Binjai dari gerbang tol Helvetia-Binjai sepanjang 10,6 Km siap dioperasionalkan. Tinggal pembangunan jalan tol seksi Tanjung Mulia sepanjang 3,3 Km masih menunggu proses pe

  • Jumat, 06 Okt 2017 23:16

    Tengku Erry beri nama Nurhadi, pada bayi yang diterlantarkan orangtuanya

    Ada yang spesial di acara One Day For Children (Satu Hari Untuk Anak) bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi. Orang nomor satu di Sumut ini memberikan nama Nurhadi untuk bayi berus

  • Jumat, 08 Sep 2017 20:18

    KPU Binjai Kembali Gelar Sosialisasi Pemilu dan Demokrasi

    KPU Kota Binjai kembali melakukan sosialisasi Pemilu dan Demokrasi di SMK Kesehatan Galang Insan Mandiri, Jumat (8/9/17).

  • Kamis, 07 Sep 2017 06:17

    Bulan Ini, 2 Seksi Tol Medan-Binjai Dioperasionalkan

    Pembangunan jalan tol Medan-Binjai sudah mulai rampung. Bahkan ditargetkan dalam bulan ini untuk seksi 2 yakni Helvetia-Sei Semayang dan seksi 3 Sei Semayang-Binjai akan diresmikan dan dioperasionalka

  • Sabtu, 19 Agu 2017 07:39

    Ini kesan Jokowi pada Ruth, Paskibra asal SMA Negeri 2 Binjai

    Presiden Jokowi ternyata sempat berbicara dengan Ruth, anggota Paskibraka yang bertugas membawa bendera Merah Putih saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8) sore.

  • Selasa, 15 Agu 2017 16:35

    Kakek 60 Tahun ini Setubuhi Gadis 12 Tahun di Rumah Kosong

    Aparat kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Kapas Polres Bojonegoro, mengamankan seorang kakek berinisial MTJ, 60 tahun, warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, lantaran aksi bejadnya menyetubuhi paksa anak di bawah umur.

  • Kamis, 03 Agu 2017 17:33

    Kodim 0203/ Langkat Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air pada Pelajar

    Guna menanamkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara, pihak Kodim 0203/ Langkat, menggelar ceramah tentang wawasan kebangsaan kepada para pelajar.

  • Kamis, 27 Jul 2017 07:07

    Kantor Pemerintahan di Pemko Binjai curi arus listrik PLN?

    Pemutusan jaringan listrik Sat Pol PP yang dilakukan PLN Kota Binjai masih menjadi gunjingan.

  • Rabu, 26 Jul 2017 16:46

    Diduga menunggak, Listrik Kantor Satpol PP Binjai diputus PLN

    Beredar informasi PLN melancarkan razia di sejumlah perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Binjai yang dipimpin Walikota Idaham.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak