Jumat, 29 Mar 2024 14:13
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Lagi, Bandar Narkoba asal Aceh tewas ditembak Polisi Medan

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Minggu, 13 Agu 2017 18:23

Dok
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK saat memimpin pemaparan di RS Bhayangkara Medan, Minggu (13/8).
Aiyub, tewas ditembak polisi di Medan. Pria asal Aceh ini tewas setelah melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan di kanal Patumbak, kemarin sore, Sabtu (12/8).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK memaparkan kejadian ini langsung dari kamar mayat RS Bhayangkara di jalan Wahid Hasyim, Medan, siang tadi (13/8).

"Pelaku bernama Aiyub asal Aceh. Dia melawan kepada petugas dan ditindak (ditembak mati)," ucap Kombes Sandi Nugroho didampingi Kasat Narkoba AKBP Ganda Saragih, SIK dan Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu, SIK., dan jajaran.

Dikatakannta, peristiwa itu berawal dari penindakan yang dilakukan pada Sabtu (12/8) di Jalan Beo, Perumnas Mandala, Medan. Dimana Tim gabungan dari Polsek Medan Timur dan Satresnarkoba Polresta Medan pun menuju ke lokasi.

"Di sebuah kos-kosan di jalan Beo didapati pelaku berikut barang bukti sabu sebanyak 2 kilogram. Setelah itu, dilakukan pengembangan ke apartemen di Medan. Ternyata tidak ditemukan lagi," ujar Sandi.

Setelah itu, tim melakukan pengembangan ke kanal di Patumbak karena diduga ada transaksi haram. Namun saat di lokasi, pelaku melawan petugas dengan menggunakan pisau.

Petugas pun melakukan tembakan peringatan, tetapi pelaku tak menghiraukannya. Petugas pun menembak pelaku. Sandi menyebutkan sebelumnya pelaku membawa 50 kg sabu dari Malaysia ke Sumut.

"Pelaku sebelumnya menjual sabu 50 kilogram dan beredar di Medan. Dia transaksinya hotel ke hotel. Sabu dari Malaysia, dia juga memasok ke Aceh," terang Sandi.

Kini, jenazah pelaku sudah berada di RS Bhayangkara Medan. Sementara, petugas masih mengejar 2 pelaku lainnya berinisial R dan Tengku N.


Editor: Budi

T#g:acehnarkobatewas
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 26 Mar 2024 12:36

    Polda Sumut Tangkap 3.860 Orang Terlibat Narkoba

    Polda Sumut dan polres jajaran selama kurun waktu tujuh bulan sejak 12 September 2023 hingga 23 Maret 2024 telah mengungkap berbagai kasus tindak pidana peredaran narkotika.Dari data yang diterima, Sa

  • Senin, 25 Mar 2024 15:25

    Bandar sabu diamankan Satresnarkoba Polres Binjai

    Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu sabu, Selasa (19/3) sore. Adapun pria yang dimaksud adalah SS (31). Dirinya berhasil


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️