Rabu, 17 Jan 2018 04:01

Kejar-kejaran dengan petugas, pengemudi Avanza Loncat dari Jembatan, hilang

Riau (utamanews.com)
Oleh: Herda
Minggu, 14 Jan 2018 14:14
Dibaca: 77 kali
Pesisir News
Minibus dengan ban kempes yang ditinggal oleh pengemudi, Sabtu (13/1/2018).

Warga Kampar, Riau, dihebohkan dengan aksi pengejaran terhadap pengemudi mobil minibus warna putih, yang berujung pada aksi terjun ke sungai dari Jembatan Danau Bingkuang oleh pelaku, Sabtu siang (14/1/2018).

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat warga di sepanjang jalan Bangkinang-Pekanbaru dibuat cemas oleh ulah pengemudi ugal-ugalan, dimana minibus warna putih yang dikemudikan dengan kondisi salah satu kempes.



Pengemudi itu dikejar oleh Jajaran Polres Kampar setelah mendapat informasi adanya pengemudi Mobil yang dikejar warga dari Desa Siabu, Kecamatan Salo.

Kapolsek Bangkinang Kota bersama dengan Anggota melakukan pengejaran arah ke Batu Belah dan menghubungi Polsek Kampar untuk melakukan penghadangan mobil, namun ternyata mobil tersebut sudah melewati Polsek Kampar. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Paur Humas Polres Kampar menjelaskan pihaknya melakukan pengejaran arah ke tambang, dan sekira pkl 10.00 Wib, Kapolsek Tambang beserta anggota langsung melakukan penghadangan di depan Mako Polsek Tambang.

"Namun sebelum sampai di depan Mako Polsek Tambang, mobil tersebut balik arah menuju Bangkinang sehingga dilakukan pengejaran oleh Kapolsek Tambang beserta anggota dan Masyarakat. Sesampainya di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Rumbio Jaya, mobil berputar balik arah kembali ke Kecanatan Tambang," terang Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Sabtu (13/1/2018) malam.

Saat tiba di Jembatan Danau Bingkuang Kecamatan Tambang, sopir mobil langsung melompat dari atas jembatan ke Sungai Kampar. "Namun diduga sopir tersebut tidak bisa berenang sehingga sopir tenggelam dan sampai malam ini belum ditemukan," ungkapnya.

"Saat ini sedang dilakukan pencarian oleh BPBD, Basarnas, Anggota Polsek Tambang dan warga sekitar di sepanjang aliran Sungai Kampar. Adapun barang-barang yg ada di dalam mobil antara lain, 7 buah plat BM, 3 lembar kwitansi Rent Car, 1 Lembar STNK, 4 Lembar penarikan uang BCA, 3 buah kartu perdana Telkomsel. Sementara mobil Avanza tersebut telah diamankan di Polsek Tambang," jelasnya.

Editor: Tommy

T#g:Riau
Berita Terkait
  • Senin, 11 Des 2017 19:01

    Densus Tangkap 4 Terduga Teroris dari Riau

    Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) Kepolisian Republik Indonesia melakukan penangkapan terhadap empat terduga teroris di berbagai wilayah di Provinsi Riau.Kepala Bidang Hubungan Masyarakat

  • Kamis, 31 Agu 2017 12:41

    Polisi Tangkap Pelaku Persetubuhan Terhadap Siswi SMA

    Aparat kepolisian dari Polsek Rengat Barat Polres Indragiri Hulu, provinsi Riau, berhasil menangkap JA, pelaku persetubuhan terhadap siswi SMA Negeri di wilayah tersebut. Tersangka ini ditangkap di Desa Rantau Bakung, Rabu (30/8/2017).

  • Minggu, 23 Jul 2017 18:13

    Presiden Jokowi bagikan 6.000 sertifikat tanah di Riau

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 6.000 sertifikat kepada masyarakat Riau di lapangan Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, hari ini, Minggu (23/7).

  • Kamis, 20 Jul 2017 20:40

    Elemen Masyarakat Riau Dukung Pembubaran Ormas Anti Pancasila

    Forum Pemerhati Sosial Kemasyarakatan mengadakan Diskusi Publik dengan tema "Save NKRI Peran Pers dan Mahasiswa Dalam Mendukukung Pembubaran Ormas Anti Pancasila," yang diadakan di salah satu restoran

  • Senin, 10 Jul 2017 17:10

    Di Ujung Batu, Riau, Pasangan Selingkuh Didenda 4 Ekor Kerbau

    Wanita bersuami, MH, 30 tahun dan pasangannya, WH, 40 tahun, digerebek saat asyik berduaan tanpa busana, di rumah si wanita, di Jalan SDN 035 Desa Ujung Batu Timur, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Jumat (30/6) sekira pukul 00.30 WIB.

  • Kamis, 29 Jun 2017 21:19

    BBM jenis Premium di Bengkalis mulai sulit diperoleh

    Masyarakat Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mulai kesulitan memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di daerah itu sejak hari pertama Idul Fitri 1438 H.

  • Sabtu, 24 Jun 2017 08:14

    Bulan Puasa, Warga Gerebek Camat Selingkuhi Bidan Desa

    Oknum Camat Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ini malah selingkuh dengan seorang janda muda inisial YD yang juga diketahui sebagai bidan Puskesmas daerah itu. Parahnya, pertemuan keduanya kerap dilakukan di bulan puasa ini.

  • Jumat, 12 Mei 2017 09:12

    Polisi tangkap mahasiswa pengedar narkoba jenis shabu

    Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mengamankan mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Riau, karena kerja sambilan menjadi pengedar narkoba, Kamis (11/5).

  • Minggu, 16 Apr 2017 18:16

    Polisi tangkap pria 41 tahun diduga pelaku pencabulan bocah

    Aparat Kepolisian Sektor Tambusai di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, menangkap seorang pria 41 tahun karena diduga pelaku pencabulan terhadap bocah di bawah umur, yang baru berusia delapan tahun.

  • Kamis, 06 Apr 2017 14:27

    Penanaman Padi dan Jagung Tingkatkan Swasembada Ketahanan Pangan

    Penanaman padi dan jagung perdana ini merupakan langkah strategi yang luar biasa untuk meningkatkan swasembada atau ketahanan pangan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak