Jumat, 26 Apr 2024 17:50
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapuspen TNI bantah Panglima TNI jadi pembicara di Tabligh Akbar dan Silaturahmi Notaris Muslim

JAKARTA (utamanews.com)

Oleh: Rls

Senin, 05 Jun 2017 11:15

Kapuspen TNI, Mayjen TNI Wuryanto S.Sos membantah adanya rencana Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menjadi Pembicara di Tabligh Akbar dan Silaturahmi Notaris Muslim Indonesia.

Mabes TNI menegaskan bahwa undangan kegiatan "Tabligh Akbar dan Silaturahmi" yang memuat bahwa Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menjadi Pembicara utama di kegiatan Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia (PPNMI) itu adalah hoax.
 
"Beredarnya undangan yang disebarkan melalui media online oleh Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia (PPNMI) dalam rangka "Tabligh Akbar dan Silaturahmi" yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 11 Juni 2017 pukul 13.30 WIB di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Pusat, dimana salah satu pembicaranya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, adalah Tidak Benar alias Hoax," tegas Kapuspen TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu malam, (4/6/2017).

Amatan UTAMANEWS, dalam undangan yang berlatar belakang hijau tentara tersebut, dituliskan bahwa yang menjadi pembicara kedua adalah Ustad Bahtiar Nasir.

Editor: Sam

T#g:hoaxnotaris
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Jan 2024 13:12

    Gudang Ilegal di Nias Informasi Sesat dan Keliru

    Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Robby Effendi, angkat bicara terkait adanya pemberitaan gudang ilegal di Nias serta jasa ekspedisi yang tidak resmi membawa logistik Pemilu. Dirinya me


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️