Sabtu, 20 Apr 2024 03:03
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Janda cantik ini mengaku ditipu temannya di komunitas

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Budi

Selasa, 02 Mei 2017 13:19

Janda cantik, Seniman Emil Harefa, mengaku kena tipu oleh rekannya, seorang pria berinisial UH alias Ayong, 32 tahun.


Melalui pesan elektronik, ibu ini menjelaskan bahwa akibat penipuan itu, dirinya mengalami kerugian sebanyak Rp10 juta.

Menurutnya, peristiwa ini bermula saat dia mengenal Ayong di satu komunitas. Waktu itu, Sabtu malam (29/4) sekira pukul 21.00 WIB. Di pertemuan itu, dirinya berbicara kalau saat ini sedang membutuhkan mobil rental untuk keperluan usaha.

"Bak seorang pahlawan, Ayong pun menjelaskan bahwa dia bisa membantu dan juga bersedia untuk jadi supir," terang wanita berkulit putih ini, Senin malam (2/5).

Ditambahkannya, "Malam itu si Ayong datang sama kawan-kawan ku satu komunitas. Kami buat acara di rumah, lalu saya cerita kalau saya lagi butuh mobil rental untuk keperluan usaha. Terus dia bilang kalau dia bisa menyediakan mobil tersebut dengan kontrak selama tiga bulan."

"Saya langsung kasih uang 10 juta rupiah malam itu. Di depan kawan - kawan saya. Makanya saya tidak menduga sama sekali kalau dia tega menipu. Apa karena saya janda ya?" ujarnya sedih.

Sementara itu, teman Emil bernama Joe Ginting, yang saat itu juga ada bersamanya saat penyerahan uang tersebut, menyatakan bahwa dirinya telah mengingatkan Emil, agar jangan terlalu percaya sama Ayong, karena uang 10 juta rupiah itu bukanlah jumlah yang sedikit.

"Saya tahu bang, makanya saya bilang uang apa itu kak? Jangan percaya kali sama Ayong. SIM kawan saya aja gak jelas uangnya gimana dibuatnya. Tapi gak ditanggapi kak Emil. Ya gak bisa bilang apa-apa​ lagi lah bang," ujar Joe Ginting, Senin malam.

Editor: Dian

T#g:378
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️