Jumat, 19 Apr 2024 10:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Jalan Berlubang di Jalur Tebingtinggi-Medan Via Dolokmasihul Membahayakan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Senin, 08 Jan 2018 09:48

Harian SIB
Jalan berlubang di Dolok Masihul, Sergai

Keselamatan pengguna jalan dari Medan ke Tebingtinggi dan sebaliknya, terancam oleh adanya sejumlah lubang menganga di sepanjang 3 Km jalan provinsi di Kecamatan Dolokmasihul, tepatnya di wilayah Desa Seiserimah sampai Desa Batu 10, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Warga setempat menyatakan lubang yang menganga tersebut kerap mengancam keselamatan pengguna jalan, khususnya pengendara sepedamotor yang melintas di malam hari.

Joni Sitepu, yang rutin melintasi jalan tersebut kepada wartawan mengatakan, jalur alternatif Tebingtinggi menuju Kota Medan itu saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. 

"Banyak yang terjatuh akibat terjebak atau melaju zig-zag karena mengelakkan lubang di malam hari. Ini kan membahayakan keselamatan pengendara sepedamotor," ujarnya, Minggu (7/1/2018).
Dikatakannya, lubang-lubang yang ada di jalan itu cukup dalam dan sangat fatal akibatnya jika ada pengendara yang terperosok, terlebih bila melintas dengan kecepatan tinggi. "Diperkirakan, lobang itu memiliki kedalaman 25-30 cm, jika terjebak akibatnya sangatlah fatal. Bisa saja mengancam keselamatan pengendara," terangnya.

Warga lainnya, Amir Hutajulu, berharap agar Pemprovsu melalui dinas terkaitnya tidak tutup mata akan situasi tersebut dan sesegera mungkin melakukan perbaikan, sehingga setiap pengendara yang melintas di kawasan ini merasa aman dan nyaman. 

Editor: Budi

T#g:Dolok MasihulInfrastruktur
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️