Jumat, 19 Apr 2024 04:41
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gerebek narkoba di Jermal, Perwira Polda Sumut kena bacok kelewang

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Kamis, 06 Apr 2017 22:59

Operasi penyamaran, undercover buy, oleh petugas dari Unit 3 Subdit 3 Dit Narkoba Polda Sumut mengakibatkan satu perwira nyaris tewas dimassa tersangka pengedar narkoba dan warga sekitar.

Informasi diperoleh dari Kabid Humas Polda Sumut, pada Rabu siang (6/4) sekira pukul 12.00 WIB, polisi yang menyamar dipimpin Kanit Kompol Sembiring melakukan transaksi pembelian narkoba dari bandar bernama Benget dan Putri, di jalan Denai, Jermal 15 gang Dojo.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka Putri berteriak "Rampok", sehingga sejumlah rekannya dan warga sekitar melakukan pengeroyokan.

"AKP Rangkuti mengalami luka yang cukup parah. Dipukul dengan senjata tajam dan balok sehingga mengakibatkan luka bacok di kepala, luka di lengan dan jari memar," ujar Kombes Pol Rina, Kamis malam.

Senjata tajam berupa kelewang yang digunakan menganiaya AKP Rangkuti diduga sudah disiapkan sebelumnya oleh komplotan tersebut, untuk berjaga-jaga dari petugas yang menyamar.

"Kondisi anggota cukup parah saat ini, namun sudah dibawa ke RS Materna untuk menjalani perawatan," katanya.

Tiga orang pelaku pengeroyokan dapat diamankan dengan barang bukti 2 unit sepeda motor, kayu yang ada bercak darah. Mereka diamankan di Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus. Namun, kedua tersangka bandar narkoba berhasil melarikan diri.

Editor: Sam

T#g:aniayanarkoba
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 30 Mar 2024 14:20

    Polsek Kotarih Ciduk Dua Bersaudara Bisnis Narkoba

    Dua orang kakak-beradik diringkus aparat Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai (Sumut) karena terlibat penyalahgunaan narkoba diduga jenis sabu di Dsn II Desa Huta Durian Kecamatan Bintang Bayu (Se


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️