Minggu, 24 Sep 2017 15:22

Foto seksi gadis ini buat heboh se-kabupaten

JATIM (utamanews.com)
Oleh: Wiji
Kamis, 03 Agu 2017 11:03
Dibaca: 2.453 kali
Facebook
Pose gadis ini di taman Paseban
Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

Ia pun menyebutkan identitas gadis manis tersebut. "Gadis yang membuat heboh dengan foto syurnya di taman Paseban itu adalah Yuli, 16 tahun, warga asal kabupaten Sampang, yang mengontrak rumah di kampung Rong Dalam, kelurahan Kraton, kecamatan Kota, kabupaten Bangkalan," tutur Muhammad Rufai, Rabu (2/8/2017).

Rufai menambahkan bahwa gadis tersebut sudah dipanggil bersama orang tuanya pekan lalu. Dan, setelah dilakukan interogasi kepada pelaku foto syur itu, yang bersangkutan mengaku iseng untuk menyebarkan foto syur melalui akun facebooknya.  

"Bukan orang lain yang menyebarkan fotonya, pengakuannya dia sendiri," jelas Rufai.

Dijelaskan Rufai, berfoto setengah telanjang di taman Paseban itu dilakukan pada bulan puasa, dan dia memaksa fotografer untuk memotretnya. 

"Fotografernya sudah tidak mau memotret karena gayanya fulgar, namun fotografer dipaksa untuk memotret," terang Rufai.

Ditambahkan Rufai, saat dipanggil pelaku foto syur di taman paseban itu tidak sendirian, namun bersama temannya Zahro dan Rani serta orang tuanya.  

Setelah diberi pembinaan, imbuh Rufai, pelaku foto syur di taman paseban itu dipulangkan. "Di Satpol PP ini sifatnya pembinaan, kalau masalah pelanggaran beratnya ya tugasnya kepolisian," pungkasnya.

Aksi Yuli menjadi viral setelah fotonya tampil di media sosial. Posenya tersebut mengundang decak kagum namun lebih banyak yang mencaci karena membuat warga Bangkalan resah, selama ini kabupaten Bangkalan terkenal dengan sebutan kota dzikir dan solawat. 

Editor: Budi

T#g:BangkalanPasebansyur
Berita Terkait
  • Sabtu, 15 Jul 2017 14:15

    Kejahatan pemerasan bermodus foto syur kini marak di Kalimantan

    Tindak pidana kejahatan melalui dunia maya (cybercrime) kembali merebak di Kalimantan, khususnya di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 08:55

    Pamer Foto Bugil Siswi SMA dan Kondom di Instagram, diduga anak Asahan

    Postingan foto bugil siswi SMA dan kondom oleh Muhammad Iqbal di akun Instagram/@xbay.tr menghebohkan publik. Pasalnya lewat postingannya, diketahui ia masih siswa SMK jurusan Akuntansi di salah satu sekolah di Jakarta.

  • Rabu, 12 Jul 2017 13:02

    PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

    PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

  • Minggu, 09 Jul 2017 20:59

    Tetua Adat Tanggapi Dugaan Permintaan Foto Syur Istri Polisi oleh Bupati Merangin

    Ketua Lembaga Adat Merangin, Abdullah Gemoek menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan pelecehan wanita yang dilakukan oleh Bupati Merangin, kepada aparat penegak hukum.

  • Senin, 26 Jun 2017 04:26

    Bu Guru ini dipecat karena nyambi jadi bintangi film syur

    Seorang guru perempuan di sebuah sekolah Kristen di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila.

  • Kamis, 22 Jun 2017 01:22

    PNS Cantik Pemeran Foto Syur Hadiri Panggilan Polres Barito

    Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus beredarnya puluhan foto panas milik seorang PNS perempuan berinisial RW yang sempat menghebohkan masyarakat Barito, beberapa hari ini.

  • Selasa, 20 Jun 2017 13:00

    66 Foto syur PNS di Muara Teweh ini beredar di internet

    Aparat Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara, Kalimantan Tengah, hingga kini belum bisa mengungkap pelaku dibalik penyebaran foto syur aparatur sipil negara (ASN) Muara Teweh. Hebatnya lagi, bukannya

  • Sabtu, 17 Jun 2017 14:07

    Bupati Himbau Para Pejabat Hati-Hati Gunakan Medsos

    Foto dan video syur istri pejabat yang beredar luas di media sosial menjadi perhatian Bupati Jembrana I Putu Artha. Apalagi ini merupakan yang kedua kali terjadi dengan unsur pemerasan. Orang nomor sa

  • Kamis, 15 Jun 2017 04:15

    Lurah di Jembrana ini akui pemeran Video dan Foto Syur adalah istrinya

    Sejumlah foto dan video syur di media sosial Facebook milik akun berinisial SND, 37 tahun, seorang istri Lurah di wilayah Jembrana masih menjadi perbincangan.

  • Rabu, 14 Jun 2017 14:04

    Foto Syur Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos

    Masyarakat di Jembrana, Bali, dihebohkan dengan video dan foto syur diduga istri dari Lurah di salah satu wilayah di kabupaten tersebut. Foto bugil dan video syur tersebar pada akun Facebook berinisial SND.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak