Rabu, 22 Nov 2017 09:02

Cari Anthony Siahaan, Seratusan PNS Datangi Kantor Dishub Sumut

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Budi
Senin, 17 Jul 2017 20:17
Dibaca: 373 kali
Dok
Para PNS eks Dishub Sumut saat menggeruduk ruang kerja Gubernur Sumut, Senin (10/7).

Seratusan pegawai negeri sipil (PNS) eks Dinas Perhubungan (Dishub) Sumatera Utara yang sejak pagi menanti jawaban atas belum dibayarnya uang tunjangan pokok pegawai (TPP) akhirnya melakukan sweeping di kantor Dishub, jalan Imam Bonjol, Medan Polonia, Senin (17/7/2017).

Mereka ingin bertemu langsung dengan Kepala Dinas Perhubungan Sumut, Anthony Siahaan.

"Mana Kepala Dinas ini. Jangan lari dia bilang. Ayo kita cari dia ke dalam sampai dapat," teriak ratusan pegawai bersahut-sahutan.

Baca juga: Pertanyakan TPP, ASN Kemenhub Geruduk Ruang Kerja Gubsu

Mengetahui pegawai hendak melakukan sweeping, sejumlah sekuriti berpakaian safari hitam melakukan pengadangan. Adu mulut pun terjadi hingga nyaris adu fisik di depan pintu masuk kantor Dinas Perhubungan.

"Kau jangan menghalang-halangi kami. Ini kantor kami! Lebih banyak air kencing kami di sini daripada kau! Jadi kau gak usah sok jago," umpat pegawai Dishub bertubuh tambun.

Setelah disenggak-senggak pegawai Dishub, sekuriti bernama Y Pallar Guguk akhirnya terdiam. Beberapa sekuriti lantas menemui seorang pria berpakaian loreng TNI, dan mengadukan kondisi kantor yang kian dipadati pegawai Dishub.

"Mana Kadisnya ini. Jangan lari dia bilang. Bayar hak kami. Jangan pula pura-pura gila dia," teriak para pegawai dengan nada emosi.

Sejumlah pegawai yang tadinya tengah bekerja di beberapa ruangan lantai dua tampak terkaget-kaget. Mereka terlihat panik saat teman seprofesinya mencari Anthony Siahaan.

Editor: Sam

T#g:dishubSweepingTPP
Berita Terkait
  • Jumat, 10 Nov 2017 13:00

    Mudahkan pelaku usaha transportasi, Dishub Sumut luncurkan KPS Online

    Dinas Perhubungan (Dishub) Sumatera Utara (Sumut) melakukan terobosan baru untuk kemudahan pelaku usaha angkutan antar kota dalam provinsi (AKDP).

  • Senin, 10 Jul 2017 15:40

    Pertanyakan TPP, ASN Kemenhub Geruduk Ruang Kerja Gubsu

    Aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang merupakan eks ASN Dinas Perhubungan (Dishub) Sumut, yang bertugas di jembatan timbang pada awal Januari 2017 lalu, kembali menggerud

  • Sabtu, 08 Jul 2017 06:38

    Antisipasi Terorisme, Petugas Gabungan Sweeping Rumah Kos di sekitar Kampus

    Radikalisme merupakan salah satu pemahaman terhadap sesuatu secara kritis dan kebanyakan menjurus pada hal yang anarkis yang memakan korban masyarakat yang tidak tahu apa-apa. Hal inilah yang dikataka

  • Kamis, 06 Jul 2017 22:16

    Kadishub Provsu Dinilai Kangkangi Pernyataan Dirjen Kemenhub

    Para aparatur sipil negara (ASN) Kementrian Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, yang sebelumnya pegawai Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara (Dishub Provsu), menilai Antony Siahaan selaku Kadis

  • Minggu, 18 Jun 2017 20:28

    Hendak sweeping, massa Ormas Islam dihadang penduduk jalan Veteran Labuhan Deli

    Seratusan massa dari Laskar Mazilah Deliserdang yang hendak melakukan sweeping mendapat perlawanan dari masyarakat di Jalan Veteran, Pasar 5, Desa Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deliserdang, Minggu (18/6) siang sekira pukul 14.00 WIB.

  • Senin, 19 Jun 2017 08:29

    Ini nama 4 staf Dinas Perhubungan Kota Medan yang ditangkap Tim Saber Pungli

    Tim Saber Pungli Polda Sumut telah menangkap 4 (empat) staf Dinas Perhubungan Kota Medan, kemarin siang, Jumat (16/6).

  • Sabtu, 17 Jun 2017 03:07

    Ayo Mudik, Ini aplikasi buatan pemerintah untuk permudah pemudik

    Kementerian Perhubungan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan aplikasi 'Ayo Mudik' untuk membantu melayani berbagai informasi bagi para pemudik dalam perjalanan.

  • Senin, 05 Jun 2017 15:25

    Puluhan Pegawai Kementrian Perhubungan Geruduk Pemprov Sumut

    Sejumlah Pegawai Negeri Sipil dari Kementrian Perhubungan tiba-tiba mendatangi kantor Gubernur Sumut, jalan Diponegoro No.30 Medan, Senin siang (4/6/2017).

  • Sabtu, 18 Mar 2017 06:23

    Manajemen Grab nilai PM 32/2016 membawa Indonesia melangkah mundur

    Manajemen penyedia transportasi digital Grab turut menyikapi revisi Peraturan Menteri Perhubungan No.32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Tra

  • Selasa, 21 Feb 2017 07:15

    Tanpa Pergub, Pemprov Sumut Kutip Dana Uji Emisi. Boleh?

    Rapat gabungan komisi C, D dan E DPRD Sumut dengan Dinas Lingkungan Hidup, Dirlantas Polda Sumut, Dinas Perhubungan Sumut tentang uji emisi gas buang kendaraan bermotor di gedung dewan, Senin (20/2/20

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak