Sabtu, 20 Apr 2024 08:26
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Camat ini bilang foto syur stafnya dicuri hacker dari email

Sinjai (utamanews.com)

Oleh: John

Selasa, 19 Des 2017 09:19

Int
Ilustrasi
Camat Sinjai Timur, Tazlim membela TT, yang merupakan tenaga intinya di kantor Kecamatan. Menurut Camat ini, foto syur yang sudah viral di media sosial tersebut dicuri hacker dari email TT.

"Jadi sebenarnya TT ini adalah korban Hacker dan hipnotis, selain fotonya syurnya yang diupload di Medsos, uang tabungannya di salah satu Bank juga ikut dikuras sebanyak Rp40 juta oleh si pelaku," jelas Tazlim, di ruang kepala BKDD Sinjai, seperti dikutip dari sindonews, Senin, (18/112017).

Camat ini juga menyalahkan media online yang memberitakan hal memalukan tersebut tanpa konfirmasi ke dirinya selaku atasan TT.

"Jadi kronologisnya TT ditelpon melalui aplikasi Masengger dari pelaku, dan bukan hanya uang tabungan TT yang dikuras, bahkan password gmail TT juga diretas oleh pelaku, sehingga foto syurnya yang tersimpan di email-nya juga diupload melalui account Facebook bernama Didi Ucu dan Rendy, dan saya sangat menyayangkan adanya media memberitakan permasalahan ini tanpa konfirmasi terlebih dahulu, sehingga staf saya ini menjadi perbincangan masyarakat Sinjai", ungkapnya.

Lebih lanjut Tazlim katakan, pasca beredarnya foto syur stafnya, ia berkordinasi dengan pihak Telkomsel dan Kemkominfo, sehingga data si pelaku sudah dilaporkan ke Polres Sinjai.

"Saya selaku atasan TT tidak tinggal diam, masalah TT saya telusuri. Sehingga data-data si pelaku yang berdomisili di Bandar Lampung Kecamatan Raja Basa saya dapat, dan saya sudah melapor di Polres Sinjai," ungkapnya.

Editor: Budi

T#g:camatsyur
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 08 Mar 2024 16:48

    Bupati Resmikan Kantor Camat Percut Sei Tuan

    Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Camat Percut Sei Tuan, diharapkan bisa bekerja lebih maksimal, khususnya memberi pelayanan kepada masyarakat.Harapan ini terlontar setelah Pemerinta

  • Minggu, 03 Mar 2024 20:13

    Binjai Barat Gelar MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan

    Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 Tingkat Kecamatan Binjai Barat Tahun 2024, bertempat di Masjid Jamik Jalan Kedondong, Kelurahan Bandar Se


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️