Sabtu, 21 Okt 2017 10:16

Bu Guru ini dipecat karena nyambi jadi bintangi film syur

California (utamanews.com)
Oleh: Wiji
Senin, 26 Jun 2017 04:26
Dibaca: 2.103 kali
Scallywag and Vagabond
Nina Skye, guru sekolah di Amerika Serikat saat beraksi dalam salah satu video panas.
Seorang guru perempuan di sebuah sekolah Kristen di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila.

Ironisnya, mantan guru itu mengaku membintangi film dewasa adalah pekerjaan imipiannya karena bisa mudah mendapatkan uang.

Perempuan yang dikenal dengan nama Nina Skye ini mengungkapkan pemecatannya sebagai guru prasekolah karena skandal dalam wawancaranya dengan KTLA.

"Saya tidak dapat bekerja di sana karena bertentangan dengan pernyataan tentang keyakinan mereka bahwa hal itu bertentangan dengan pandangan mereka tentang percabulan, seperti seks sebelum menikah dan itulah yang saya lakukan," kata Skye.

"Mereka bilang itu bertentangan dengan kontrak tertulis yang saya tandatangani, yang menyatakan bahwa saya tidak akan melakukan itu," lanjut dia.

Media AS itu tidak merinci informasi identitas lengkap perempuan tersebut, termasuk nama sekolah Kristen di California yang memecatnya sebagai guru.

Skye mengaku pekerjaan dengan memerankan adegan hubungan badan membuatnya mudah meraup uang.

"Untuk adegan pertama saya, saya hanya melakukan dengan laki-laki biasa di lokasi kejadian dan saya mendapat bayaran USD2.500 (Rp33 juta) saat itu juga," ujarnya kepada KTLA, semalam (24/6/2017). 

Menurutnya, pihak sekolah menawarkan rumah gratis dan kenaikan gaji jika dia keluar dari pekerjaan sebagai bintang film dewasa.

"Mereka benar-benar berusaha menarik saya menjauh dari industri ini, mereka benar-benar menginginkan saya keluar. Mereka menawarkan bantuan dan nasihat, tapi saya tidak benar-benar ingin keluar dari industri ini," imbuh dia. 

Editor: Budi

T#g:copotGuruPecatsyur
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Sep 2017 18:17

    LPM Unimed Gelar Workshop Pembelajaran Sains Menyenangkan Berbasis Games

    Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Medan saat ini giat melakukan pelatihan dan workshop pembelajaran sains berbasis Guru Asyik Menyenangkan dan Energik dala

  • Kamis, 03 Agu 2017 11:03

    Foto seksi gadis ini buat heboh se-kabupaten

    Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

  • Jumat, 28 Jul 2017 09:18

    Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Didesak Mundur

    Sejumlah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kota Bekasi menyatakan kekecewaannya terhadap Ketua DPC Partai Gerindra, Ibnu Hadjar Tanjung.

  • Rabu, 26 Jul 2017 12:16

    Lomba Lagu-Lagu Nasional Daerah Antar Guru Se-Kabupaten Humbang Hasundutan

    Menyambut HUT ke-14 Kabupaten Humbang Hasundutan tepatnya 28 Juli 2017 ini, Dinas Pendidikan melaksanakan lomba lagu-lagu nasional daerah antar guru se- Kabupaten Humbang Hasundutan, di Aula Huta Mas Doloksanggul, Selasa (25/7).

  • Jumat, 21 Jul 2017 20:31

    Oknum Kepsek SD Negeri di Nias Barat dilaporkan mencabuli siswi kelas VI

    Perbuatan tidak terpuji dilakukan seorang kepala sekolah (Kepsek) sebuah Sekolah Dasar Negeri 078485 Boli, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, berinisial YH.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 14:15

    Kejahatan pemerasan bermodus foto syur kini marak di Kalimantan

    Tindak pidana kejahatan melalui dunia maya (cybercrime) kembali merebak di Kalimantan, khususnya di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 08:55

    Pamer Foto Bugil Siswi SMA dan Kondom di Instagram, diduga anak Asahan

    Postingan foto bugil siswi SMA dan kondom oleh Muhammad Iqbal di akun Instagram/@xbay.tr menghebohkan publik. Pasalnya lewat postingannya, diketahui ia masih siswa SMK jurusan Akuntansi di salah satu sekolah di Jakarta.

  • Jumat, 14 Jul 2017 22:24

    Panglima TNI dan Tuan Guru Babussalam Umroh Bersama

    Tuan Guru Babussalam Syehk H. Hasyim Al Syarwani, bersama-sama rombongan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, melaksanakan umroh ke tanah Suci Mekkah Arab Saudi. Pelepasan pemberangkatan tuan Guru dilaksanakan, Jumat (14/7) pagi.

  • Rabu, 12 Jul 2017 13:02

    PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

    PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

  • Minggu, 09 Jul 2017 20:59

    Tetua Adat Tanggapi Dugaan Permintaan Foto Syur Istri Polisi oleh Bupati Merangin

    Ketua Lembaga Adat Merangin, Abdullah Gemoek menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan pelecehan wanita yang dilakukan oleh Bupati Merangin, kepada aparat penegak hukum.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak