Sabtu, 16 Des 2017 12:23

Bu Guru ini dipecat karena nyambi jadi bintangi film syur

California (utamanews.com)
Oleh: Wiji
Senin, 26 Jun 2017 04:26
Dibaca: 2.205 kali
Scallywag and Vagabond
Nina Skye, guru sekolah di Amerika Serikat saat beraksi dalam salah satu video panas.
Seorang guru perempuan di sebuah sekolah Kristen di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila.

Ironisnya, mantan guru itu mengaku membintangi film dewasa adalah pekerjaan imipiannya karena bisa mudah mendapatkan uang.

Perempuan yang dikenal dengan nama Nina Skye ini mengungkapkan pemecatannya sebagai guru prasekolah karena skandal dalam wawancaranya dengan KTLA.

"Saya tidak dapat bekerja di sana karena bertentangan dengan pernyataan tentang keyakinan mereka bahwa hal itu bertentangan dengan pandangan mereka tentang percabulan, seperti seks sebelum menikah dan itulah yang saya lakukan," kata Skye.

"Mereka bilang itu bertentangan dengan kontrak tertulis yang saya tandatangani, yang menyatakan bahwa saya tidak akan melakukan itu," lanjut dia.

Media AS itu tidak merinci informasi identitas lengkap perempuan tersebut, termasuk nama sekolah Kristen di California yang memecatnya sebagai guru.

Skye mengaku pekerjaan dengan memerankan adegan hubungan badan membuatnya mudah meraup uang.

"Untuk adegan pertama saya, saya hanya melakukan dengan laki-laki biasa di lokasi kejadian dan saya mendapat bayaran USD2.500 (Rp33 juta) saat itu juga," ujarnya kepada KTLA, semalam (24/6/2017). 

Menurutnya, pihak sekolah menawarkan rumah gratis dan kenaikan gaji jika dia keluar dari pekerjaan sebagai bintang film dewasa.

"Mereka benar-benar berusaha menarik saya menjauh dari industri ini, mereka benar-benar menginginkan saya keluar. Mereka menawarkan bantuan dan nasihat, tapi saya tidak benar-benar ingin keluar dari industri ini," imbuh dia. 

Editor: Budi

T#g:copotGuruPecatsyur
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Des 2017 03:26

    Foto Syur Pegawai Camat di Sulawesi Selatan Buat Heboh

    Masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya warga Sinjai dibuat heboh dengan beredarnya foto nyaris bugil dua orang oknum pejabat publik di sosial media.

  • Kamis, 07 Des 2017 17:27

    Guru Honorer Paluta Tuntut jadi Pegawai Definitif

    Puluhan guru honorer menggelar aksi unjuk rasa di kantor Dinas Pendidikan Paluta, Kamis (7/12/2017).

  • Senin, 04 Des 2017 17:14

    Panglima TNI: Keberadaan Prajurit TNI di Daerah Terpencil Dapat Mengisi Kekosongan Tenaga Pendidik

    Di daerah terpencil, tertinggal dan terdepan Indonesia tidak ada ruang yang tidak ada prajurit TNI (Babinsa dan pasukan perbatasan).

  • Senin, 04 Des 2017 13:04

    Peringati Hari Guru, Tim Tari UPT Medan Deli Torehkan Juara III Tarian Daerah

    Memperingati Hari Guru Nasional Tingkat Kota Medan, tim tari UPT Kecamatan Medan Deli berhasil menorehkan Juara III pada lomba tarian daerah antar guru SD tingkat Kota Medan.Penyerahan piala, sertifik

  • Minggu, 03 Des 2017 11:03

    Jokowi: Peran Guru Tak Tergantikan

    Presiden Jokowi menegaskan pentingnya peran guru dalam menentukan masa depan bangsa Indonesia. Meskipun saat ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi begitu sangat cepatnya, namun peran guru te

  • Sabtu, 02 Des 2017 16:02

    Hari Guru, Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

    Kado istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dan dunia pendidikan di Kabupaten Deli Serdang, dengan diberikannya penghargaan Dwija Praja Nugraha kepada Bupati Deli Serd

  • Sabtu, 02 Des 2017 15:02

    Upacara HUT HKN ke-53, Hari Guru ke-46 dan Hari Korpri ke-72 di Humbahas

    Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, Hari Guru ke-46 dan Hari Korpri ke-72 dengan mel

  • Rabu, 29 Nov 2017 11:49

    PGHK Paluta, Nasibmu Kini

    Surat permohonan Persatuan Guru Honor Komite (PGHK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kepada Pemerintah Kabupaten Paluta agar ditetapkan statusnya sebagai honorer defenitif berbuah pahit. Pas

  • Rabu, 29 Nov 2017 11:49

    Waaster Panglima TNI Berikan Pembekalan 40 Pengajar Muda

    Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.DA., memberikan pembekalan kepada 40 Pengajar Muda Angkatan XV d

  • Kamis, 16 Nov 2017 15:26

    PGHK Padang Lawas Utara Pertanyakan Nasibnya

    Persatuan Guru Honor Komite (PGHK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melayangkan surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Paluta agar guru, operator sekolah, maupun tenaga lainnya yang berstat

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak