Sabtu, 19 Agu 2017 10:46
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Blokir istrinya sendiri di media sosial, pria ini malah unggah foto bersama selingkuhan

Blokir istrinya sendiri di media sosial, pria ini malah unggah foto bersama selingkuhan

Malaysia (utamanews.com)
Oleh: Anton
Rabu, 05 Jul 2017 01:55
Dibaca: 727 kali
coverage
Foto Feng Long bersama selingkuhan yang dipermasalahkan istrinya.
Feng Long tak, seorang pria beristri, warga negara Malaysia yang bekerja di Thailand tidak mengakui dirinya telah berselingkuh walaupun istrinya telah membeberkan sejumlah bukti tak terbantahkan, termasuk foto yang diupload pria itu di akun Medsosnya dengan seorang wanita yang tampak tidak mengenakan bra.

Istrinya, Amanda Chong Kah Mun, merasa sangat hancur setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Ia sebenarnya telah lama merasa curiga terhadap suaminya, tetapi ia memilih untuk tetap mempercayai. Hingga akhirnya, Feng Long tak menjawab pesannya via WhatsApp dan WeChat, dan Amanda menyadari ada sesuatu yang salah.

Rasa curiga dan khawatir Amanda ini menyebabkan dirinya untuk mulai bertanya pada teman-teman Feng Long apakah mereka tahu apa yang terjadi dengan suaminya. Ia kemudian memutuskan untuk memeriksa akun media sosial Feng Long, dan saat itulah Amanda menemukan kebenaran yang mengerikan tentang suaminya. Feng Long benar-benar telah mengkhianati Amanda dan bahkan berfoto dengan seorang wanita tanpa bra di media sosial.

Feng Long berusaha menutupi jejak perselingkuhannya dengan memblokir semua akun media sosial istrinya. Saat kembali ke Malaysia, Amanda menjemput ke bandara ditemani oleh kakaknya. Amanda mempersiapkan dirinya untuk menghadapi pria yang telah membuatnya patah hati.

Video ketika Amanda menyapa suaminya yang ketahuan berselingkuh inipun menjadi viral di Youtuube dan telah ditonton lebih dari 62 ribu kali. Dalam video tersebut, Amanda menunjukkan semua bukti yang menjurus bahwa Feng Long telah mengkhianati dirinya dan berselingkuh dengan wanita lain.

Namun Feng Longpun membantah semua buktinya itu.

Kakak Amanda yang tak bisa mentolerir sikap suami adiknya itupun marah dan mendorong Feng Long. Tak ingin situasinya menjadi tak terkendali, Amandapun meninggalkan bandara dengan patah hati.

Beberapa netizen yang geram atas tindakan suami Amanda inipun berkomentar bahwa sebagai suami Feng Long tidak bisa setia dan bertanggung jawab, ia juga pengecut ketika dirinya tidak bisa mengakui kesalahan ketika Amanda menyerahkan semua bukti-bukti perselingkuhannya itu. Tak sedikit Netizen yang menginginkan agar Amanda segera memutuskan untuk berpisah dengan Feng Long saja.

"Akhiri saja dengan bercerai. Dia tidak akan pernah mengerti tentang cinta sejati," komentar netizen dengan nama John Yu. Thanh.

Editor: Budi

T#g:malaysiathailandSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Agu 2017 11:55

    Poldasu ungkap modus baru penyelundupan sabu dari Malaysia melalui Bandara Kuala Namu

    Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) melakukan koordinasi dengan Imigrasi dalam mengejar pemilik narkoba jenis sabu yang diamankan di Bandara Kuala Namu.

  • Senin, 14 Agu 2017 21:34

    Bawa Sabu di anus, WNA Malaysia diamankan saat tiba di Bandara Kualanamu

    Sembunyikan sabu di anus, Tan Shurendar, 45 tahun, warga Kedah, Malaysia diamankan petugas Tim Customs Narcotic Team (CNT) Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya B Kualanamu (KPPBC T

  • Jumat, 11 Agu 2017 11:51

    Bakamla RI Hadiri Pertemuan Bilateral RI-Malaysia di Jakarta

    Indonesia menjadi tuan rumah pada acara pertemuan ke-15 Joint Commission for Bilateral Cooperation (JCBC) RI-Malaysia yang diselenggarakan di Jakarta.

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Sabtu, 29 Jul 2017 19:39

    30 TKI bermasalah masih berada di Malaysia

    Sedikitnya 30 orang lebih Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bermasalah masih berada di Malaysia.

  • Selasa, 25 Jul 2017 21:05

    Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan The Royal Thai Navy

    Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kunjungan Director of Policy and Planning Naval Intelligence Department, The Royal Thai Navy (RTN), Rear Admiral (RADM) Aphicat P

  • Kamis, 20 Jul 2017 17:20

    Panglima TNI: Negara Asean Wajib Memerangi Ancaman Keamanan di Kawasan Asean

    Menghadapi situasi dan kondisi keamanan di Kawasan Asean dewasa ini, semua negara Asean hendaknya wajib ikut serta memerangi ancaman-ancaman keamanan di Kawasan Asean dalam rangka mengimplementasikan deklarasi 'Masyarakat Asean 2015'.

  • Kamis, 20 Jul 2017 12:20

    Pergoki mesum di dalam mobil, pria ini tikam selingkuhan istrinya

    TA, 31 tahun, menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Kedatangannya mengejutkan aparat kepolisian yang sedang piket sebab bajunya masih berlumuran darah.

  • Rabu, 19 Jul 2017 19:19

    Panglima TNI Dianugerahi Tanda Kehormatan PGAT dari Kerajaan Malaysia

    Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menerima penganugerahan Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera (PGAT) dari Kerajaan Malaysia, yang disematkan langsung oleh Yang Amat Berhormat (YAB

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak