Jumat, 19 Apr 2024 10:22
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Biadab, Warga Langkat Ini cabuli bocah 5 tahun di pinggir sungai

LANGKAT (utamanews.com)

Oleh: Dian

Sabtu, 06 Jan 2018 12:26

Dok
Tersangka saat diamankan di Mako Polres Langkat, Jumat (5/1/2018).

IS, 20 tahun, warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sumut, ditangkap Polisi dari kediaman kerabatnya atas laporan telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak berusia 5 tahun.

Aiptu Zulkifli, petugas kepolisian yang melakukan penangkapan menyatakan bahwa sesuai aduan pelapor, yang merupakan orangtua korban, pada Senin (23/10/2017) siang, ibu korban mendapat informasi dari saksi bahwasannya terlapor membuka celana lalu memegang kemaluan dan memasukkan jari tangan terlapor ke kemaluan korban dengan cara membaringkan korban di pinggir sungai. Dan, saat itu terlapor sudah tidak mengenakan pakaian lagi.
Setelah beberapa waktu melarikan diri, akhirnya pelaku dapat diketahui keberadaannya. Sehingga beberapa bulan kemudian dapat diamankan.

"Pelaku diamankan dari rumah neneknya yang terletak di dusun Ujung Bukit Desa Sei Musam, Kamis malam (4/1/2018). Tersangka dibawa ke Polres Langkat untuk proses hukum lebih lanjut," tukasnya, Sabtu (6/1/2018).

Editor: Budi

T#g:cabulsungai
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️