Selasa, 17 Okt 2017 14:31

Berawal dari status BBM, Anggota DPR Tegal selingkuhi perias pengantin

Tegal (utamanews.com)
Oleh: Wiji
Jumat, 14 Jul 2017 11:34
Dibaca: 626 kali
Raihan/Panturapost.com
Terdakwa Suprianto saat menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri (PN) Tegal, Kamis, (13/7/2017)
Berawal dari komen status blackberry messenger (BBM), Supriyanto mengajak pemilik salon kecantikan dan rias pengantin yang sudah memiliki suami dan tiga anak melakukan hubungan terlarang sebanyak tiga kali.

Sesuai fakta persidangan, perselingkuhan kedua insan yang masing-masing sudah terikat perkawinan ini berawal dari status BBM Rini. Wanita cantik ini mengunggah foto baju pengantin di akun BBM dengan mengungkapkan unek-uneknya karena sering tertipu saat belanja online. 

Tiba-tiba, Supriyanto mengometari dengan berkirim pesan dan menawarkan bantuan. Hingga akhirnya Suprianto mentransfer uang Rp 2 juta kepada Rini.

Komunikasi maya antara keduanya berlanjut kopi darat pada 26 Maret 2016. Supri mengajak makan malam. Dengan menggunakan Mobil Suzuki Escudo, dua insan ini masuk ke Hotel Bahari Inn Kota Tegal. 

Malam itu, Rini sempat bertanya kepada Supri, "Kok makan malam di Hotel?," Tanya Rini. Supri hanya menjawab, "Biar tidak terpantau wartawan."

Makan malam di hotel itulah perzinahan pertama kali terjadi. Di sebuah kamar nomor 126, pasangan tidak resmi itu melakukan hubungan selayaknya suami istri. Tak cukup "bermain" sekali, perzinahan kembali dilakukan Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal. Mirisnya, perbuatan terlarang itu dilakukan saat anak Rini sedang terbaring sakit. Perbuatan itu dilakukan di kamar mandi. Tak hanya itu, mereka juga melakukan hal yang sama beberapa hari berikutnya di Hotel Kudus, Slawi.

Ternyata hubungan ini diketahui oleh pasangan yang dihianati. Ujungnya, Supriyanto, Anggota DPRD Kota Tegal itu harus duduk dan tertunduk malu di kursi pesakitan, saat majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Tegal membacakan putusan atas kasus yang menimpanya, Kamis siang, (13/7/2017).

Menurut Hakim, perbuatan yang dilakukan oleh terdakwa tidak bisa dimaafkan. Sebab, yang bersangkutan adalah anggota dewan yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. Sebagai anggota dewan, kata Hakim, Suprianto telah menghianati para pemilihnya.

Editor: Budi

T#g:DPRDTegalSelingkuh
Berita Terkait
  • Selasa, 03 Okt 2017 17:03

    Anggota Banggar DPRD Palas, Dinilai Lecehkan Masyarakat

    Oknum Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa dinilai lecehkan Masyarakat Padang Lawas, pasalnya, ia disebut-sebut miliki paket proyek senilai Rp6,1 Milyar lebih, dan hasi

  • Selasa, 19 Sep 2017 19:29

    DPRD Langkat Terima Audensi Panwaslu

    DPRD Kab. Langkat menyambut baik audiensi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Langkat di ruang kerja Ketua DPRD Langkat, Selasa (19/9).

  • Rabu, 13 Sep 2017 20:03

    Wabup Deli Serdang Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan P-APBD 2017

    Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars menyampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Deli Serdang Tah

  • Jumat, 01 Sep 2017 14:01

    Catatan Panja DPRD Paluta, tindak lanjut LHP BPK-RI oleh Pemkab Paluta TA 2016

    Mengutip Laporan Panitia Kerja (Panja) DPRD Paluta, tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas laporan keuangan, sistem pengendalian intern

  • Selasa, 29 Agu 2017 14:19

    DPRD Medan heran, harga kontrak Ruko Pemko di Petisah cuma Rp2 juta per tahun

    Sengketa melibatkan aset Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang kerap dimenangkan pihak lain, menimbulkan dugaan Pemko Medan kurang serius mempertahankan aset, dan bahkan tidak tertutup kemungkinan berkon

  • Selasa, 08 Agu 2017 19:38

    Anggota DPR RI dilaporkan selingkuh oleh istrinya ke MKD

    Yunike Howay, istri anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie, melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan dugaan membawa perempuan lain yang bukan istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR. Jimmy baru dilantik 18 Juli lalu.

  • Selasa, 08 Agu 2017 12:48

    Kepergok selingkuh, istri TNI diikat adik ipar di atas tempat tidur

    Netizen diramaikan dengan foto-foto viral istri anggota TNI yang kepergok selingkuh lalu diikat di tempat tidur bersama selingkuhannya.

  • Selasa, 08 Agu 2017 03:58

    DPRD ajak Investor dari Hubei, China berinvestasi di Sumatera Utara

    DPRD Provinsi Sumatera Utara mengajak Investor dari Provinsi Hubei untuk berinvestasi di Sumatera Utara, hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Ruben Tarigan, SE ketika menerima Ku

  • Jumat, 21 Jul 2017 13:41

    Gubsu dan Ketua DPRD Sumut Sahkan Enam Perda

    Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman mengesahkan enam rancangan peraturan daerah (Ranperda) menjadi peraturan daerah (Perda) dalam rapat paripurna DPRD Sumut di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (20/7/2017).

  • Kamis, 20 Jul 2017 12:20

    Pergoki mesum di dalam mobil, pria ini tikam selingkuhan istrinya

    TA, 31 tahun, menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur. Kedatangannya mengejutkan aparat kepolisian yang sedang piket sebab bajunya masih berlumuran darah.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak