Jumat, 23 Feb 2018 07:25

Aparat kepolisian buru penyebar video syur Cikupa

TANGERANG (utamanews.com)
Oleh: John
Selasa, 14 Nov 2017 06:34
Dibaca: 611 kali
Dok
Video Penganiayaan akibat dugaan asusila di Cikupa, Tangerang

Aparat kepolisian dari Polresta Tangerang telah membentuk tim cyber guna membekuk pelaku pengunggah video penganiayaan akibat dugaan asusila di Cikupa ke media sosial yang menjadi viral di jagat media sosial.

Selain itu, polisi kini berupaya menghapus konten bermuatan kekerasan dan pornografi itu di jejaring dunia maya.

"Pengunggah video kami buru karena melanggar hak privasi orang lain dan juga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik," ujar Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Senin (13/11/17).

AKBP Sabilul juga meminta semua pihak untuk tidak menyebarluaskan video itu agar tidak tersangkut persoalan hukum.

Sabilul memastikan, akan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam peristiwa penganiayaan tersebut. Terlebih aksi kekerasan itu direkam dan disebarluaskan di media sosial.

Menurutnya, hal ini merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia. Orang-orang yang terlibat termasuk orang-orang yang turut merekam akan kami mintai keterangan. Intinya, ini negara hukum, tidak boleh tindakan main hakim sendiri kita biarkan," kata Sabilul.

Editor: Budi

T#g:syur
Berita Terkait
  • Sabtu, 06 Jan 2018 15:06

    Viral Foto Syur, Bacawagub Pilkada Jatim 2018 Kembalikan Mandat ke PDIP

    Abdullah Azwar Anas mengembalikan mandat penugasan sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur melalui PDI Perjuangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018.Kepastian ini diperoleh setel

  • Rabu, 03 Jan 2018 18:13

    Kapolsek Tebing Lepaskan Pencuri Celana Dalam Warga

    Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menyatakan tidak melakukan penahanan terhadap pelaku pencurian celana dalam wanita di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepri, Selasa (2/1/2018)."Nilai barang

  • Selasa, 02 Jan 2018 14:22

    Polisi Tangkap Jennifer Dunn

    Jennifer Dunn ditangkap aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

  • Senin, 25 Des 2017 00:05

    Capture Video Call Syur Tersebar, Kepala Desa Terancam Dicopot Bupati

    Warga Desa Bonto Matene mendesak Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan, mencopot Kepala Desa mereka. Pasalnya di sosial media Facebook, beberapa foto yang memperlihatkan seorang perempuan berpose panas t

  • Selasa, 19 Des 2017 09:19

    Camat ini bilang foto syur stafnya dicuri hacker dari email

    Camat Sinjai Timur, Tazlim membela TT, yang merupakan tenaga intinya di kantor Kecamatan. Menurut Camat ini, foto syur yang sudah viral di media sosial tersebut dicuri hacker dari email TT.

  • Sabtu, 16 Des 2017 03:26

    Foto Syur Pegawai Camat di Sulawesi Selatan Buat Heboh

    Masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya warga Sinjai dibuat heboh dengan beredarnya foto nyaris bugil dua orang oknum pejabat publik di sosial media.

  • Kamis, 03 Agu 2017 11:03

    Foto seksi gadis ini buat heboh se-kabupaten

    Kepala Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rufai, menyatakan bahwa pihaknya sudah memproses gadis yang berfoto syur di di taman Paseban Bangkalan beberapa waktu lalu.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 14:15

    Kejahatan pemerasan bermodus foto syur kini marak di Kalimantan

    Tindak pidana kejahatan melalui dunia maya (cybercrime) kembali merebak di Kalimantan, khususnya di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

  • Sabtu, 15 Jul 2017 08:55

    Pamer Foto Bugil Siswi SMA dan Kondom di Instagram, diduga anak Asahan

    Postingan foto bugil siswi SMA dan kondom oleh Muhammad Iqbal di akun Instagram/@xbay.tr menghebohkan publik. Pasalnya lewat postingannya, diketahui ia masih siswa SMK jurusan Akuntansi di salah satu sekolah di Jakarta.

  • Rabu, 12 Jul 2017 13:02

    PT AP II Akui Dampak Penampakan Celana Dalam Ganggu Pelayanan di Kuala Namu

    PT Angkasa Pura (AP) II cabang Bandara Kuala Namu sebagai pengelola mengakui dampak adanya penampakan celana dalam ternyata mengganggu pelayanan di Bandara Kuala Namu.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak