Selasa, 16 Okt 2018 03:29

Anak Oknum Sekdes Diduga Cabuli ABG

Paluta (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Yasir Harahap
Sabtu, 10 Mar 2018 12:30
Ahmad Yasir Harahap
MH, diduga pelaku pencabulan terhadap Bunga, gadis berumur 15 tahun.

Adalah Bunga (15) bukan nama sebenarnya, gadis yang tinggal di desa Rondaman, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, diduga dicabuli oleh MH (23) warga Mompang I, Kecamatan Halongonan Timur, pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima UTAMANEWS.COM dari Ketua LPA Paluta, Dewi Sartika Siregar SE, ia bersama timnya sudah menjumpai korban. 

Kepada tim, Bunga menceritakan kejadiannya bermula ketika ia dan temannya Boru Nasution pergi ke doorsmeer untuk mencucikan sepeda motor milik si Boru Nasution.


Sesampai di lokasi, oknum pelaku yang saat itu juga berada di tempat yang sama sedang mencuci mobil. Sesaat kemudian MH meminta Bunga untuk mengantarkannya ke Pemadu, tetapi Bunga menolak dan secara terus menerus pria beristri ini mendesak Bunga. "Kamu kenal saya dan orang tua saya kan, tolonglah antarkan saya ke Pemadu beli pulsa," ujar Bunga menirukan perkataan MH.

Akhirnya Bunga pun bersedia, tetapi pria anak oknum Sekdes di salah satu desa di wilayah Halongonan Timur ini, melarang teman Bunga untuk tidak ikut serta.

Meski dengan berat hati, Bunga pun bersedia mengantarkan MH. Di sinilah awal perbuatan cabul ini terjadi. Belum sampai ke tujuan, MH membelokkan ke semak belukar area perkebunan milik Ahwat. Dengan secara paksa dan membabi buta MH melucuti pakaian Bunga. "Dia menciumi seluruh tubuh saya, dan memasukan jarinya ke alat kelamin saya," ujar Bunga.

"Saya teriak, saya tak berdaya, dia mengancam saya mau dibunuh," lanjutnya lagi sambil menangis.

Di tempat yang berbeda, di desa Mompang I, Sartika bersama tim juga sudah mencoba menggali informasi lebih lanjut dengan mendatangi rumah MH, yang juga rumah orangtuanya.

Di rumah besar dan mentereng untuk ukuran sebuah desa, tim tidak melihat MH, tapi sempat berbincang-bincang dengan orang tuanya. Kepada media ini beliau mengatakan masalah ini sudah sempat dibicarakan secara adat, tetapi tidak bisa didamaikan. "Menurut pengakuan dari anak saya, dia tidak melakukan seperti yang dituduhkan," katanya.

"Anak saya ini memang agak recok," tambah orang tuanya lagi.

Sartika juga menegaskan, dirinya siap mendampingi dan mengawal kasus ini ke Polres Tapsel. "Pencabulan semakin meningkat di Paluta, tentu tugas dan peran semua pihak sangat diharapkan, baik dari pemerintah, ulama, maupun masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Sartika mengatakan, orang tua Bunga sangat geram dengan kejadian ini, dan sudah melaporkan ke Polres Tapsel dengan Nomor STTL: STPL/72/III/2018/SU/TAPSEL.

"Pihak Polres Tapsel melalui Kanit PP dan Perlindungan Anak, Iptu Happy Margowati Suyono S.IK juga membenarkan bahwa sudah menerima laporan tersebut," jelas Sartika melalui pesan elektroniknya, Sabtu (10/3/2018).

Editor: Herda

T#g:cabul
iklan kaos garuda
Berita Terkait
  • Selasa, 04 Sep 2018 18:04

    Diduga Mencabuli Anak SD, Oknum ASN ini Dilaporkan ke Polisi

    Diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dipolisikan. Oknum ASN dengan inisial AKH yan

  • Senin, 11 Jun 2018 14:11

    Di Tapsel, ABG Usia 13 & 15, Cabuli Bocah 6 Tahun

    SA (6 tahun) diduga dicabuli oleh kedua pelaku yang masih berusia remaja yaitu inisial A (15) dan S (13), yang merupakan warga yang sama dengan korbannya.Informasi dihimpun Senin (11/6/2018), peristiw

  • Sabtu, 06 Jan 2018 12:26

    Biadab, Warga Langkat Ini cabuli bocah 5 tahun di pinggir sungai

    IS, 20 tahun, warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sumut, ditangkap Polisi dari kediaman kerabatnya atas laporan telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terha

  • Rabu, 25 Okt 2017 12:15

    Polsek Sunggal Ungkap Kasus Percabulan Gadis 16 Tahun

    Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal berhasil mengungkap kasus percabulan yang dilakukan oleh R. Simatupang terhadap anak asuhnya S. Br Sembiring yang masih berusia 16 tahun.Hal ini diterangkan oleh &nb

  • Jumat, 15 Sep 2017 21:25

    Biadab, ABG di Sumbul, Dairi cabuli bocah 3 tahun

    AS, 17 tahun, warga Desa Pegagan Julu IV, Dusun Buluh Ujung, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli bocah berinisial, NS, 3 tahun, yang masih tetangganya send

  • Jumat, 08 Sep 2017 13:48

    Supir cabuli anak di Angkot, LBH OMEGA himbau orang tua begini..

    Prihatin terhadap peristiwa kasus pencabulan yang dilakukan oknum supir angkutan kota (Angkot), terhadap bocah di bawah umur, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) OMEGA Tapteng menghimbau agar seluruh orangtua

  • Kamis, 07 Sep 2017 12:37

    Curiga Bocah Ini dicabuli ayah dan abangnya, NM bawa korban ke Polsek Percut

    NM, ibu berusia 56 tahun, selaku pemilik kontrakan membawa seorang bocah perempuan ke Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

  • Kamis, 31 Agu 2017 12:41

    Polisi Tangkap Pelaku Persetubuhan Terhadap Siswi SMA

    Aparat kepolisian dari Polsek Rengat Barat Polres Indragiri Hulu, provinsi Riau, berhasil menangkap JA, pelaku persetubuhan terhadap siswi SMA Negeri di wilayah tersebut. Tersangka ini ditangkap di Desa Rantau Bakung, Rabu (30/8/2017).

  • Jumat, 21 Jul 2017 20:31

    Oknum Kepsek SD Negeri di Nias Barat dilaporkan mencabuli siswi kelas VI

    Perbuatan tidak terpuji dilakukan seorang kepala sekolah (Kepsek) sebuah Sekolah Dasar Negeri 078485 Boli, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, berinisial YH.

  • Rabu, 12 Jul 2017 14:02

    Dua Dukun Cabul ini Beda Modus Cabuli Pasien ABG

    Dua dukun cabul dalam satu wilayah di kecamatan Ngablak, Magelang diamankan Polres Magelang atas aduan melakukan perbuatan bejat masing-masing terhadap dua anak baru gede (ABG).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak