Sabtu, 23 Sep 2017 07:09
  • Home
  • Hiburan
  • Marissa Christina tak masalah dianggap bom seks

Marissa Christina tak masalah dianggap bom seks

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Senin, 29 Mei 2017 08:09
Dibaca: 892 kali
Wajah cantik Marissa Christina pastinya familiar bagi pemirsa yang dulu sering menonton drama sinetron di Indosiar, berjudul 'Gengsi Gede-gedean' yang ia bintangi dengan artis Teuku Zacky, Masayu Anastasia dan Zacky Zimah.

Sinetron itu dulu amat populer dan membuat nama artis-artisnya meroket, termasuk nama Marissa Christina, aktris berkebangsaan Indonesia berdarah campuran Italia dan Cirebon kelahiran Jakarta 3 Juni 1984 silam ini.

Setelah membintangi sinetron Gengsi Gede-gedean, Marissa kerap membintangi sejumlah judul sinetron juga film.

Tak banyak yang tahu, sebelum terjun ke dunia entertainment, pengalaman Marissa Christina adalah calon pramugari Garuda Indonesia.

Dikutip dari laman wikipedia, ia saat itu sudah mengikuti semua test, dan siap terbang sebagai pramugari, namun di waktu bersamaan, ia bertemu dengan tukang kasting dari PH MVP di sebuah acara kerabatnya dan memintanya untuk membintangi sinetron. Dan disitulah awal karier Marissa Christina.

Jadi bisa dipastikan kalau ia tak main sinetron, saat ini ia sudah menjadi pramugari.

Lama tak muncul di layar kaca, Marissa kini nampaknya telah kembali menggeluti dunia keartisannya dan kerap bermain di judul sinetron terbaru bersama Paramita Rusadi dan Angel Karamoy. Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan Indonesia, nama Marissa tidak terlalu terekspose media.

Bahkan kisah cintanya dengan aktor Ahmad Affandy, yang kini telah menikah dengan artis Alessia Cestaro tak diketahui media. Ya, Marissa Christina merupakan mantan istri dari Fandy. Mereka menikah pada tahun 2010 namun bercerai di tahun 2013.

Dari pernikahannya dengan Fandy, Marissa memiliki satu anak perempuan yang cantik. Melalui akun Instagram, baik Fandy maupun Marissa sering mengunggah foto bersama anak semata wayang mereka.

Meski Fandy telah menikah, namun nampaknya Marissa masih tetap betah menjadi orangtua tunggal untuk anak perempuannya Nicole Ruby A yang kini berusia 5 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Marissa lebih sering menampilkan kesibukannya melakukan syuting dan beberapa kali mengunggah foto liburan bersama putri cantiknya.

Yuk simak momen-momen yang dibagikan artis yang pernah beradegan ranjang di film berjudul '13' ini melalui instagramnya berikut ini.

Bisa dibilang Marissa adalah hot mom lo, meski sudah memiliki anak satu ia masih terlihat seksi dan cantik.



Ekspos Keseksian di Film Berjudul ཉ' Marissa tak masalah dianggap 'bom seks'

Di tahun 2014 silam, saat penayangan film perdananya, Marissa Christina mengaku tidak takut dikritik karena beradegan syur di film terbarunya berjudul '13′.

Dia mengaku tak sembarangan menerima tawaran adegan ranjang tersebut. "Saya menerima tawaran itu karena alur ceritanya jelas. Saya memakai lingerie dan beradegan panas juga pada tempatnya, yaitu di kamar tidur. Jadi enggak masalah ya? Namanya juga akting," jelas Marissa Christina, saat diwawancara awak media, 15 September 2014 silam

Artis yang wajahnya sering menghiasi sinetron bergenre drama remaja remaja itu berlakon sebagai Nayla dalam film berjudul '13′ itu.

Di film bergenre horor ini, aktris yang memiliki nama lengkap Riva Marissa Christina beradu akting dengan Reza Fahlevi dan Harry Panca.

"Ini film pertama saya. Sebelumnya saya banyak main sinetron, film ini sangat menantang buat saya," ujar Marissa.

Marissa mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan pemain lainnya. Ia mengaku sangat menikmati satu demi satu adegan termasuk adegan syur tersebut.

Tidak hanya sekadar mengikuti arahan sang sutradara, aktris berdarah Cirebon-Italia ini pun berimprovisasi dalam memainkan karakternya sebagai istri.

"Mengekspos keseksian menurut saya wajar jika hal tersebut sesuai dengan skenario. Ceritanya bagus dan kuat," ucapnya.

Artis kelahiran Jakarta ini mengatakan, film itu menceritakan kehidupan pasangan suami istri yang terganggu dengan kehadiran mahluk halus di rumah barunya bernomor 13 tersebut.

"Kebanyakan film horor kan ceritanya enggak jelas. Tapi pas saya lihat dan baca ceritanya bagus dan jelas. Makanya saya tertarik walau beradegan ranjang sekalipun," tandas bintangbintang sinetron 'Cintaku di Rumah Susun' ini.

Editor: Budi

Sumber: TRIBUNNEWS.COM

T#g:artisSeks
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Agu 2017 15:45

    Pers: 400 ribu perempuan China dipaksa jadi Budak Seks Jepang

    Mantan budak seks pada era penjajahan Jepang di China tinggal 14 orang setelah Huang Youliang meninggal dunia. Perempuan yang dipaksa tinggal di rumah bordil oleh pasukan Jepang tersebut meninggal dal

  • Minggu, 23 Jul 2017 19:43

    Pemprovsu dorong PARFI filmkan budaya dan daerah wisata Sumut

    Provinsi Sumut yang multi etnis dan beragam adat istiadat menjadi potensi yang besar untuk meningkatkan industri kreatif terutama di bidang perfilman.

  • Sabtu, 08 Jul 2017 04:58

    Camel Petir: Politik itu ibadah

    Meskipun sebagian besar orang mengatakan bahwa dunia politik itu kejam, namun hal itu tak sejalan dengan apa yang dirasakan oleh artis cantik kelahiran Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir.

  • Jumat, 07 Jul 2017 20:57

    Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

    Artis cantik, Camelia Panduwinata Lubis (Camelia Petir) pulang ke kampung halamannya di Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, S.Kom yang menikah dan Lisa Armaya, SKM, Jumat (7/7/2017).

  • Senin, 03 Jul 2017 17:13

    Baru Menikah Sebulan, Musdalifah Gugat Cerai Suami

    Musdalifah, mantan istri penyanyi dangdut Nassar, membuat keputusan mengejutkan. Ia menggugat cerai suaminya, Khairil Anwar.

  • Kamis, 29 Jun 2017 08:49

    Bagaimana cara membedakan perawan asli dan perawan hasil operasi?

    Meski dianggap mitos, darah perawan masih dijadikan patokan para pria mulai dari pemula hingga “player” untuk memberi label perawan pada perempuan.

  • Minggu, 25 Jun 2017 19:25

    Deddy Mizwar Apresiasi Tawaran Jokowi untuk Pilgub Jabar 2018

    Mendapat dukungan langsung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar cukup mengapresiasi. Adapun, dukungan yang diberikan Jok

  • Selasa, 20 Jun 2017 06:20

    Band Indie Zvara tunjukkan eksistensi dengan berkarya

    Istilah Indie diambil dari kata Independent yang berarti merdeka, bebas, mandiri, dan nggak bergantung. Banyak yang menganggap indie itu sebuah genre musik, seperti halnya rock, jazz, atau sebagainya.

  • Kamis, 15 Jun 2017 12:15

    Opick Ajak Gubernur & Kapolda Dzikir Dan Doa Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Tabagsel

    Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menghadiri acara Dzikir dan Tabligh Akbar masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang diikuti puluhan ribu massa, santri, kaum dhuafa dan yatim piatu.

  • Minggu, 28 Mei 2017 10:28

    Ayu Ting Ting: Apa karena saya janda?

    Setelah sekian lama diam saat digosipkan selingkuh dengan presenter ganteng Raffi Ahmad. Dan, Ayu selama ini terkesan malah sering meminta awak media untuk bertanya langsung ke Raffi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak