Jumat, 19 Apr 2024 09:49
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bangun Silahturahmi, MPSG Baganbatu Touring Bareng Club Motor

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Sabtu, 10 Feb 2018 18:30

Junaidi
Kegiatan touring bersama keluarga besar MPGS Baganbatu dan rekan MPSG Labuhanbatu dan beberapa Club motor

Keluarga besar Master Player Shooting Guard (MPSG) Baganbatu, dalam membina dan membangun Solidaritas dan Silahturahmi ke sesama anggota dan Club motor yang ada di Baganbatu, melaksanakan kegiatan touring ke taman rekreasi air terjun baru Lobusona kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu, Sabtu(10/02/2018).

"Sejak kepengurusan Master player Shooting Guard (MPSG) Baganbatu dikukuhkan di bulan Desember 2017 yang lalu, baru perdana ini melaksanakan kegiatan touring bersama keluarga besar MPGS Baganbatu dan rekan MPSG Labuhanbatu dan beberapa Club motor seperti baja Community, SEMBAB community, SSC community, SHCI community, SVC community, MINOR FIGHTHER community, XTRIM community dan RHYCO community yang ada di Baganbatu," kata Suharno selaku ketua panitia dalam kegiatan ini.

Di sela-sela kegiatan saat berbincang dengan media ini, Supriadi Humas MPSG Baganbatu mengatakan, "Sebelumnya kami sudah melakukan banyak kegiatan bersama adik-adik Pramuka dan juga kegiatan sosial membagikan takjil saat bulan ramadhan, dan juga latihan bersama anggota MPSG pertiga bulan sekali."

Ditambahkannya, agenda kegiatan touring ini, rencananya akan kami buat enam bulan sekali. "Selain untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas diharapkan juga dapat membina generasi muda adik-adik komunitas motor mempunyai kegiatan-kegiatan yang positive agar dapat menghindarkan mereka dari pergaulan bebas, ugal-ugalan di jalan, serta menjauhkan mereka dari dampak bahaya narkoba," tandasnya.

"Kegiatan touring ini dihadiri oleh pengurus MPSG saja sebabnya Ketua umum MPSG BAGANBATU Sutejo S,Pd tidak dapat ikut dikarenakan ada keluarganya yang terkena musibah," tutupnya.

Editor: Tommy

T#g:motorWisata
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 23 Mar 2024 20:03

    Geng motor buat resah warga Stabat

    Keberadaan geng motor di Kabupaten Langkat, semakin hari kian membuat masyarakat resah. Bahkan, kemunculan mereka terlihat makin terang terangan. Terbaru, salah satu kelompok geng motor bernama S


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️