Selasa, 17 Jul 2018 10:50

Ayu Ting Ting: Apa karena saya janda?

JAKARTA (utamanews.com)
Oleh: Ahmad
Minggu, 28 Mei 2017 10:28
Setelah sekian lama diam saat digosipkan selingkuh dengan presenter ganteng Raffi Ahmad. Dan, Ayu selama ini terkesan malah sering meminta awak media untuk bertanya langsung ke Raffi.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mau memberikan komentarnya atas gosip tersebut. Kepada wartawan, Ayu menduga statusnya yang janda adalah penyebab gosip itu muncul.
"Tidak ada berhentinya gosip (selingkuh dengan Raffi). Apakah karena saya seorang janda maka enggak boleh dekat dengan siapa-siapa? Dekat dengan yang ini, dibilang kegatelan dan kegenitan," ungkap Ayu mengawali wawancara, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 23 Mei 2017.

Ayu menilai gosip yang dihembuskan orang-orang tak bertanggung jawab itu sudah melampaui batas. Ayu ragu bila gosip tersebut menghinggapi diri mereka sendiri, mereka bakal kuat. "Jangan cuma ngoceh-ngoceh. Coba kalau mereka berada di posisi saya, belum tentu mereka akan sekuat saya," ujarnya.

Ayu menuturkan, selama ini dirinya cenderung diam tidak memberikan klarifikasi atas gosip perselingkuhan dengan Raffi karena dia memang merasa tidak ada hubungan apa-apa dengan suami Nagita Slavina tersebut, tak seperti yang ramai digembar-gemborkan orang-orang.

"Padahal sebenarnya tidak ada yang perlu dijelaskan juga. Kalau orang tidak suka mencampuri urusan orang lain kan lebih baik. Lagipula memang tidak ada apa-apa dan tidak gimana-gimana juga (dengan Raffi)," terangnya.

Pasca gosip perselingkuhan tersebut mencuat ke publik, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi masih baik seperti biasanya. Ayu tetap bekerja bersama Raffi di lokasi syuting secara profesional, tidak terganggu dengan kabar-kabar miring.

"Saya menjalani dengan yang digosipkan (Raffi-red) juga baik-baik saja. Santai-santai saja. Mengapa jadi orang lain yang ribet? Kita santai saja, kok. Kita juga biasa saja sebagai partner kerja. Kami bekerja setiap hari, kenapa memang?," katanya.

Peraih gelar Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2013 itu mempersilakan para pembuat gosip untuk terus melemparkan isu-isu tidak benar tentang dirinya dengan Raffi bila itu membuat mereka senang.

"Buat orang-orang di luar sana yang senang membuat pemberitaan soal saya, lakukan saja selagi kalian masih senang. Silakan, sampai kalian capek. Bikin orang lain senang kan enggak dosa. Saya anggap ini ladang pahala," pungkasnya.

Editor: Elya

T#g:artisgosip
Berita Terkait
  • Selasa, 24 Apr 2018 08:24

    Saat Nonton Bams, Sihar Tampak Romantis Bersama Istri

    Romantisme Sihar Sitorus bersama sang istri, Patricia Siahaan terjalin saat keduanya menyaksikan performa penyanyi solo, Bams, di salah satu kafe di Jalan Kapten Pattimura, Medan, Minggu (22/4/2018) malam.

  • Selasa, 20 Feb 2018 23:30

    Film The Lawyers, Jadi Pembuktian Tengku Rina Si Gadis Medan

    Di luar Pulau Jawa, eksistensi Kota Medan dalam mencetak aktor dan aktris berbakat yang siap bersaing di ibukota, tak perlu diragukan lagi tentunya.Sebut saja nama Michelle Zudith yang kini beken di k

  • Senin, 19 Feb 2018 06:19

    Band Lokal Medan Sumbang Lagu "Kila Djarot dan Tulang Sihar, Bisa"

    Sedalanen Etnik, band lokal Medan menciptakan lagu untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot-Sihar.Lagu ini tercipta dilatarbelakangi kekaguman sekumpulan anak muda Ko

  • Minggu, 18 Feb 2018 22:18

    Istri Pasangan DJOSS Ngobrol Bareng Pekerja Kreatif di Berastagi

    Tak kalah dengan suami mereka, istri Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara yang dikenal dengan Pasangan DJOSS, yakni Happy Farida (istri Djarot Saiful Hidayat) dan Patricia Siahaan (istri Si

  • Selasa, 16 Jan 2018 23:56

    Tengku Erry, Band Naif & Ribuan Penonton Meriahkan FOS-9

    Penampilan band Naif dengan lagu bernuansa 70-an menarik perhatian Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang hadir bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu

  • Selasa, 02 Jan 2018 14:22

    Polisi Tangkap Jennifer Dunn

    Jennifer Dunn ditangkap aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

  • Jumat, 22 Des 2017 17:12

    Grand Launching Kolaborasi Matahari Department Store Bersama Naura x Nevada & Neona x Aero Girls

    Sebagai peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, meluncurkan "Naura for Nevad

  • Minggu, 23 Jul 2017 19:43

    Pemprovsu dorong PARFI filmkan budaya dan daerah wisata Sumut

    Provinsi Sumut yang multi etnis dan beragam adat istiadat menjadi potensi yang besar untuk meningkatkan industri kreatif terutama di bidang perfilman.

  • Sabtu, 08 Jul 2017 04:58

    Camel Petir: Politik itu ibadah

    Meskipun sebagian besar orang mengatakan bahwa dunia politik itu kejam, namun hal itu tak sejalan dengan apa yang dirasakan oleh artis cantik kelahiran Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir.

  • Jumat, 07 Jul 2017 20:57

    Hadiri Pernikahan Adiknya, Camelia Petir Syukuran Bersama Anak Yatim

    Artis cantik, Camelia Panduwinata Lubis (Camelia Petir) pulang ke kampung halamannya di Medan guna menghadiri acara pernikahan adiknya, M. Ramadhan Lubis, S.Kom yang menikah dan Lisa Armaya, SKM, Jumat (7/7/2017).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak