Kamis, 18 Apr 2024 10:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Tengku Erry Berharap Manajemen Dhirga Surya Optimalkan Pengelolaan Aset

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Rls

Senin, 05 Jun 2017 20:35

Gubsu Tengku Erry menghadiri agenda tahunan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Dhirga Surya di kantor BUMD milik Pemprov Sumut tersebut, di Medan, Senin (5/6/2017).

Salah satu agenda dari RUPS tersebut adalah pengesahan laporan keuangan dari PT Dhirga Surya tahun buku 2015-2016. "Sama-sama kita putuskan untuk menerimanya, walaupun ada beberapa catatan-catatan yang harus segera ditindaklanjuti," ujar Gubsu Erry yang dihadiri Dirut PT Dhirga Surya Cahyo Pramono bersama jajaran direksi.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry mengharapkan pemegang saham PT Dhirga Surya dapat mengoptimalkan pengelolaan aset. Karena menurutnya, aset-aset PT Dhirga Surya cukup strategis untuk dikelola. "Diharapkan aset-aset dioptimalkan pengelolaan untuk meningkatkan pendapatan PT Dhirga Surya juga merupakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemprov Sumut," ujar Erry.

Oleh karena itu Gubsu Erry meminta manajemen PT Dhirga Surya agar bekerja lebih maksimal lagi. Sebab potensi-potensi yang ada cukup mempunyai peluang untuk dikembangkan. "Diharapkan dapat di maksimalkan pengelolaannya," sebut Erry.

Pada RUPS itu juga disampaikan tentang rencana kerja tahun depan. Menurut Gubsu perlu ada perbaikan-perbaikan pada program kerja tersebut. "Kita berikan waktu kepada jajaran manajemen untuk memperbaiki program kerja dan selanjutnya dapat disampaikan kepada pemegang saham," kata Gubsu Erry.

Dirut PT Dhirga Surya Cahyo Pramono mengatakan bahwa RUPS diadakan Juni Tahun 2017 memberi amanah kepada dewan direksi PT Dhirga Surya agar mengoptimalkan pengelolaan aset-aset dan potensi-potensi yang ada.

Sesuai harapan Gubsu, kontribusi PT Dhirga Surya terhadap pendapatan daerah semakin positif. "Oleh karenanya aset-aset berupa beberapa tanah merupakan bagian yang penting dikembangkan disamping beberapa potensi lainnya," ujar Cahyo.

Untuk optimalisasi aset dimaksud, Cahyo mengatakan Manajemen PT Dhirga Surya akan berusaha mengembangkannya dengan berinvestasi. Seperti membangun properti yang diantaranya perhotelan, bagunan perkantoran dan lain sebagainya. "Untuk optimalisasi pengelolaan aset, PT Dhirga Surya akan menginvestasikan sejumlah angka," ujar Cahyo usai RUPS.

Editor: Sam

T#g:Dhirga SuryaRUPS
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Mar 2024 16:53

    Kejati Sumut Tahan Kadis Kesehatan Provsu dan Rekanan

    Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melakukan penahanan terhadap dua orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam perkara Penyelewengan dan Mark-Up Program Pengadaan Pe


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️