Kamis, 19 Okt 2017 19:44
  • Home
  • Ekonomi
  • Sowa'a Laoli geram lihat harga tiket pesawat Wings Air

Sowa'a Laoli geram lihat harga tiket pesawat Wings Air

Gunungsitoli (UtamaNews.com)
Oleh: Diman Gea
Kamis, 10 Agu 2017 22:20
Dibaca: 229 kali
Dok
Sowa'a Laoli
Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli geram melihat harga tiket pesawat Wings Air tujuan Gunungsitoli-Medan yang melambung tinggi.

Ia menduga ada permainan yang dilakukan oknum-oknum tertentu dalam harga tiket tersebut.

Harga tiket Wings Air tujuan Gunungsitoli-Medan hingga saat ini mencapai Rp975.000.

"Saat ini harga minimal untuk tiket pesawat tidak ada. Semuanya harga maksimal. Saya menduga ada permainan-permainan harga ini dari oknum pihak managemen wings air dan oknum pemilik usaha travel di Kota Gunungsitoli," kata Sowa'a Laoli, Kamis (10/8/2017).

Sowa'a Laoli meminta Dirjen Perhubungan Udara agar segera memberikan sanksi tegas kepada maskapai penerbangan Wings Air serta menertibkan dugaan permainan tiket pesawat tersebut.

"Saat ini pun tiket pesawat sangat sulit kita dapatkan. Indikasi permainan harga sudah jelas mulai terlihat," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dengan kenaikan harga tiket pesawat ini, masyarakat yang ingin berpergian ke luar daerah sangat terkendala.

"Saya melihat ini masyarakat sudah mulai resah nelihat kenaikkan harga tiket ini. Semoga Dirjen Perhubungan Udara bisa meresponnya," tambahnya.

Sementara itu, Manager maskapai penerbangan Wings Air Cabang Gunungsitoli, Roy Hutapea mengaku kenaikan harga tiket tersebut tidak dibuat-buat dan sudah ketetapan di dalam sistem yang ada di pihaknya. 


Editor: Budi

T#g:niasPesawatWings
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Okt 2017 11:47

    Evi Diana Kunjungi Desa Di Nias & Pakpak Bharat Nominasi Gertam Cabai Nasional

    Desa Fodo, Kota Gunung Sitoli, Nias dan Desa Perduhapen di Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara masuk nominasi nasional untuk gerakan tanam cabai (Gertam) dan dimonitoring serta dievaluasi

  • Selasa, 26 Sep 2017 17:56

    Puluhan Peserta Ikuti Lomba Mancing di Lanal Nias

    Perlombaan memancing oleh Lanal Nias yang merupakan rangkaian perayaan HUT TNI AL ke-72 disambut antusias oleh masyarakat Teluk dalam Kab. Nias Selatan.

  • Sabtu, 23 Sep 2017 04:53

    Famoni Gulo SH MPD CPL Akan Bentuk Panitia Muscab

    Usai mengikuti Acara Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Himpunanasyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Famoni Gulo SH MPD CPL menerima mandat sebagai Kordinator DPC HIMNI Kabupaten Tapanuli Tengah dan diberi

  • Senin, 18 Sep 2017 09:58

    Tengku Erry Hadiri Musda Himpunan Masyarakat Nias Indonesia

    Gubsu Tengku Erry Nuradi menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPD HIMNI) Sumut di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional (HDTI) Me

  • Senin, 04 Sep 2017 11:54

    Aiptu O. Daeli, PS. Kanit Binmas Polsek Sirombu, diberi penghargaan

    Salah Seorang dari 16 Personil Polres Nias yang mendapat Reward/Penghargaan dari Kapolres Nias adalah Aiptu O. Daeli Ps. Kanit Binmas Polsek Sirombu yang juga Mantan Ps. Paur Humas Polres Nias.Aiptu O

  • Jumat, 01 Sep 2017 21:41

    Jalan Lahusa Gomo Belum Dikerjakan Rekanan

    Proyek jalan Lahusa Gomo telah dilelang sejak bulan Juni 2017 lalu, namun tak kunjung dikerjakan oleh pihak rekanan (kontraktor).

  • Senin, 28 Agu 2017 06:48

    Kapolda Sumut Irjen Paulus digelari Tuha Somugö Sihönö Duha di Nias Selatan

    Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw di Kepulauan Nias terutama di Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (26/8/2017), berlangsung meriah.

  • Sabtu, 12 Agu 2017 18:02

    Menuju Medan, 33 Imigran dari Sri Lanka asal Nias transit di Sibolga

    Sebanyak 33 orang imigran asal Sri Lanka yang terdampar di Pulau Nias, Sumatera Utara, tiba di Kantor Imigrasi Sibolga dengan menggunakan kapal ASDP KMP. Belanak, Sabtu pagi, (12/8/2017).Ke 33 imigran

  • Jumat, 21 Jul 2017 20:31

    Oknum Kepsek SD Negeri di Nias Barat dilaporkan mencabuli siswi kelas VI

    Perbuatan tidak terpuji dilakukan seorang kepala sekolah (Kepsek) sebuah Sekolah Dasar Negeri 078485 Boli, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, berinisial YH.

  • Minggu, 02 Jul 2017 20:22

    Helikopter Basarnas jatuh saat hendak bantu korban letusan kawah Dieng

    Helikopter Badan SAR Nasional (Basarnas) provinsi Jawa Tengah (Jateng), jatuh di lereng Gunung Botak Dusun Canggal Bulu Desa Canggal Kecamatan CandiRoto Kab Temanggung, sore tadi, Minggu (2/7) sekira pukul 16.30 WIB.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak