Jumat, 19 Apr 2024 11:00
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Promo Tiket Medan-Singapura-Medan, mulai dari Rp979.900,-

Roadshow "Singapura Seru Bareng" di Medan

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Jumat, 07 Apr 2017 16:15

Dian
Travel Fair "Singapura Seru Bareng" di Center Point Medan, 7-9 April 2017
Travel Fair "Singapura, Seru Bareng" kembali hadir di Medan pada tanggal 7-9 April 2017 di Centre Point Mall, Jalan Timor Medan.

Acara travel fair ini menyambung kesuksesan rangkaian roadshow di enam kota yang ada di Indonesia pada tahun 2016 lalu yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group.

"Indonesia mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapura di Ttahun 2016,dengan 2,894 juta pengunjung, ini mengalami pertumbuhan sebesar 6% dibanding tahun 2015 kemarin," ujar Mr. Raymond Lim, Area Director STB, di lokasi Travel Fair, Jumat (7/4).

Acara travel fair ini juga menawarkan promosi tiket pesawat dari Garuda Indonesia,Jet Star dan Silk Air dengan harga promosi tarif terendah Medan-Singapura-Medan, mulai dari Rp979.900,-

Beragam kegiatan di acara travel fair tambah semarak dengan hiburan band lokal dan penampilan khusus dari penyanyi Calvin Jeremy serta kehadiran Titi Kamal dan Cristian Sugiono.

"Acara roadshow seperti ini adalah salah satu inisiatif untuk mempertahankan posisi Indonesia sebagai pasar utama serta melanjutkan momentum dalam membangun kebutuhan perjalanan wisata dengan menargetkan kota-kota di luar Jakarta yang memiliki potensi pertumbuhan yang menjanjikan," pungkas Raymond Lim.

Editor: Sam

T#g:PromoSingapore Tourism BoardTravel FairWisata
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Feb 2024 20:28

    Bangunan Wisata Paluh Naga Terbakar

    Sebuah bangunan di Lokasi objek Wisata Paluh Naga di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu terbakar hebat. Saat kejadian, warga disekitar lokasi tampak panik karena api berkobar besar membakar seluru


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️