Kamis, 25 Apr 2024 08:25
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pantau harga bahan pangan, Gubernur dan Kapoldasu ke Pasar Petisah dan Berastagi Supermarket

MEDAN (utamanews.com)

Oleh: Dian

Rabu, 21 Jun 2017 18:01

Dok
Gubsu dan Kapoldasu saat memantau harga di Pasar Petisah, Rabu (21/6)
HT Erry Nuradi, selaku Gubernur Sumatera Utara beserta Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, para Pejabat Utama Polda Sumut, Kabulog Prov Sumut, Kadis Perindag Sumut, Kepala Biro Perekonomian Sumut, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Dandim 02/01 BS dan unsur Forkopimda Sumut melakukan pengecekan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri, di Pasar Tradisional Petisah, Rabu (21/6) pagi.

Dalam kunjungannya, Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan mendatangi pedagang kaki lima yang menjual sembako berupa cabai dan bawang dan disambut antusias oleh para pedangang dan pengunjung pasar.

"Untuk saat ini harga cabai dalam taraf yang normal sedangkan harga bawang mengalami penurunan harga dari biasanya dan untuk harga daging di H-5 lebaran harga normal dan untuk ikan teri harga masih di taraf yang normal berarti secara keseluruhan harga bahan pokok menuju lebaran Stabil," ujar pedagang, Rabu (21/6).

Di akhir kunjungannya Gubernur dan Kapolda Sumut beserta rombongan mengunjungi stand Gerakan Stabilitas Pasar yang diadakan Bulog yang menyediakan sembako seperti minyak, gula dan tepung dengan harga normal. 

Selanjutnya Rombongan menuju ke Pasar Modern yaitu Berastagi Supermarket guna melakukan pengecekan harga sembako. 

Di pasar modern Berastagi Suparmarket jalan Kartini Medan, rombongan disambut oleh Store Manager dan langsung meninjau harga daging dan sayuran.

Dari penjelasan manager menyebutkan saat ini harga tetap normal namun harus menambahkan pasokan daging dari hari hari biasanya. 

Selesai dari kegiatan peninjauan harga bahan pangan Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan melanjutkan sholat Zduhur di Mesjid Raya Medan, selanjutnya memantau arus mudik di terminal amplas dan Bandara Kualanamu Medan.

Editor: Sam

T#g:LebaranpasarSembako
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️