Kamis, 19 Okt 2017 14:19
  • Home
  • Ekonomi
  • Mega Belibis Mansion Miliki Konsep Hunian Mewah 3S

Mega Belibis Mansion Miliki Konsep Hunian Mewah 3S

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Iyus
Senin, 25 Sep 2017 18:15
Dibaca: 111 kali
Dok
Direktur Utama PT Mega Global Mas, Mathias Hungdinata

Memiliki hunian mewah dan berkonsep dengan segala fasilitas yang lengkap, merupakan impian semua orang. Kini, untuk memiliki hunian tersebut bukan sekedar mimpi, khususnya bagi masyarakat Kota Medan sekitarnya.

Oleh karenanya, mewujudkan impian itu PT Mega Global Mas salah satu pengembang property menghadirkan Mega Belibis Mansion yang terletak di Jalan Belibis/Gagak Hitam-Ringroad, Medan.

Direktur Utama PT Mega Global Mas, Mathias Hungdinata menjelaskan Mega Belibis Mansion dibangun dengan mengangkat konsep 3S. Yaitu, Smart Investment, Smart Choice dan Smart Living.

Konsep Smart Investment pada Mega Belibis Mansion, katanya, berarti pintar dalam memilih investasi. Sebab, perumahan ini dari sisi lokasi sangat strategis.

"Akses menuju ke pusat perbelanjaan ataupun restoran seperti Manhattan Time Square, Ringroad Citywalk, Focal Point, Mc Donald dan beberapa lainnya, sangat dekat. Hanya ditempuh dalam beberapa menit. Selain itu, akses ke inti kota, stasiun bus, hingga tempat rekreasi juga demikian," jelas Mathias disela-sela soft launching Mega Belibis Mansion, Minggu (24/9/2017).

Dia melanjutkan, konsep Smart Choice artinya pintar memilih. Sebagaimana yang diketahui, di Medan ini banyak ditawarkan perumahan. Namun, belum tentu mempunyai keunggulan seperti yang dimiliki Mega Belibis Mansion.

Sedangkan konsep Smart Living, sambungnya, membuat orang yang tinggal di perumahan ini benar-benar merasakan aman dan nyaman. Karena, selain sisi keamanan 24 jam, perumahan tersebut 65 persen didukung fasilitas tata ruang seperti lingkungan, taman. Lalu, 35 persen koefisien bangunan.

"Mereka yang memilih di sini mendapatkan kepuasan lingkungan, bangunan dan lainnya. Bangunan yang dibangun menggunakan bahan-bahan berkelas premium," sebut Mathias.

Dijelaskannya, hunian ini masih dalam proses pembangunan dan akan dibangun hanya sekitar 70 unit. Sejauh ini permintaan sudah sekitar 15 persen.

"Tren perumahan saat ini, tidak sekedar hanya bisa sebagai tempat menumpang tidur saja. Tetapi, harus mencakup beberapa hal lainnya yang mencakup kepuasan dalam kenyamanan tempat tinggal," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, desain bangunan perumahan ini lebih ditonjolkan kepada fungsional. Dengan kata lain, setiap ruang yang didesain dianggap dapat dipergunakan atau dimanfaatkan.

"Kita tidak hanya asal desain saja tetapi tidak dapat dipergunakan secara maksimal. Makanya, pembangunan perumahan ini setiap ruangannya benar-benar dapat difungsikan," kata Mathias.

Dia menambahkan hunian ini terdiri dari dua tipe yakni Cendrawasih (luas 8x18 meter) dan Camar (6x16 meter). Untuk harganya, dimulai dari Rp 938 juta hingga Rp 1,688 miliar.

"Bangunan rumah ini terdiri dari dua lantai. Sesungguhnya bila dilihat dari harga yang ditawarkan dengan luasnya, tidak mahal sekitar Rp 8 jutaan per meter. Sebab, perumahan lain di kelas ini (menengah-atas) mencapai Rp 9 juta hingga Rp 10 juta per meter. Namun, belum tentu fasilitas dan kualitas bangunannya sama seperti kita," tandasnya.

Editor: Herda

T#g:Mega BelibisProperti
Berita Terkait
  • Kamis, 21 Apr 2016 06:35

    BTN tawarkan program 1 juta rumah bagi PNS di Sumut

    Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Medan tawarkan program 1 juta rumah bagi kalang ekonomi rendah. Termasuk bagi PNS Pemprovsu yang belum memiliki rumah. Untuk percepatan realisasi satu juta rumah ters

  • Senin, 10 Feb 2014 19:01

    Bangunan Ayahanda Residence jalan Sendok dibongkar pemerintah

    Terbukti melakukan penyimpangan dari Surat Izin Mendirikan Bangunan (SIMB) yang dtelah dikeluarkan, bangunan perumahan Ayahanda Residence Jalan Sendok Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petis

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak