Kamis, 16 Agu 2018 08:02
  • Home
  • Ekonomi
  • Commonwealth Life Resmikan Kantor Baru di Kota Medan

Commonwealth Life Resmikan Kantor Baru di Kota Medan

Medan (utamanews.com)
Oleh: Dito/rls
Sabtu, 21 Jul 2018 23:11
Istimewa
Salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia PT Commonwealth Life menggelar acara Opening Ceremony penempatan kantor baru di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (21/7/2018).

Commonwealth Life meresmikan kantor agency baru di Kota Medan beralamat di Kompleks Jati Junction, Blok KS No.2, Jalan Gaharu Medan.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Presiden Direktur Commonwealth Life Elfis Lingosari, Agency Sales Director Sastradinata dan Senior Agency Director Commonwealth Life Medan Nurjafa Liaufaldi, SS MBA MSc M.Hum.

Acara diawali dengan pertunjukkan tari-tarian budaya khas Sumatera Utara dan ditandai dengan sesi penyerahan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan serta doa bersama.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elfis Lingosari dalam sambutannya menjelaskan, perusahaan Commonwealth Life sudah berada di Medan selama 20 tahun. "Kita berada di Kota Medan sudah 20 tahun. Jadi, kantor baru ini merupakan komitmen terbaru dari Commonwealth Life," ujar Elfis.



Dia menjelaskan, pada tahun 2017 lalu, aset perusahaan Commonwealth telah mencapai 7,6 triliyun. "Pendapatan tahun lalu sudah mencapai 550 milyar. Perusahaan ini sangat solid. Ini perusahaan yang sangat besar. Jadi kita kembalikan kepada diri sendiri," ungkapnya.
 
"Semoga dengan adanya Opening  Ceremony ini, perusahaan semakin besar. Leader dan agen semakin besar. Saya berharap seluruh Agency Direktur dan leader dapat bekerja lebih baik lagi dan mengembangkan Commonwealth Life di Kota terbesar ketiga di Indonesia ini," tutur Elfis.

Sementara, Senior Agency Director Commonwealth Life Medan Nurjafa Liaufaldi, SS MBA MSc M.Hum dalam sambutannya menjelaskan bahwa kinerja Commonwealth Life sudah terbukti dan ini merupakan peluang emas dalam mencapai kesuksesan. "Untuk sukses itu banyak orang berpikir harus berbisnis. Bisnis itu banyak artinya. Untuk sukses tidak harus buka usaha atau berbisnis. Kita melihat banyak agen asuransi yang sukses. Jadi agen asuransi ini sangat menjanjikan. Saya perhatikan Commonwealth Life sudah banyak berbuat. Jangan ragu untuk bergabung disini," ujar Nurjafa.

Editor: Erickson

T#g:asuransi
Berita Terkait
  • Minggu, 06 Mei 2018 09:06

    Peduli Dansatgas Indobatt Untuk Warga Adchits Alqusayr Lebanon

    Komandan Satgas (Dansatgas) Indonesian Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. memberikan donasi dalam b

  • Minggu, 28 Jan 2018 19:58

    Beri Asuransi dari CSR Bank Sumut pada 31.465 Tenaga Kerja, Gubernur Raih MURI

    Setelah berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena menghadirkan 500 perusahaan pada pameran Bursa Kerja Pemerintah Sumut tahun 2017 lalu, kali ini Tengku Erry Nuradi kembali merai

  • Jumat, 22 Des 2017 19:22

    Pelantikan Pujakesuma Padang Sidempuan, Tengku Erry Serahkan Bantuan & Asuransi

    Gubsu Tengku Erry Nuradi selaku Pembina Pujakesuma Sumut memberikan bantuan Sembako untuk masyarakat kurang mampu berupa 1 ton beras serta 2.000 kartu asuransi kepada masyarakat yang membutuhkan.Penye

  • Kamis, 21 Des 2017 16:01

    Asuransi Cakrawala Proteksi Resmikan Kantor Cabang ke-28 di Medan

    Setelah meresmikan Kantor Cabang di Bengkulu pada bulan November 2017 yang lalu, Asuransi Cakrawala Proteksi (ACP) kembali melebarkan sayapnya ke Medan.

  • Kamis, 03 Agu 2017 18:13

    Bupati Tapteng Serahkan Klaim Asuransi Nelayan senilai Rp480 juta

    Bupati Tapteng menyerahkan Klaim Asuransi sebesar Rp480.000.000 (empat ratus delapan puluh juta  rupiah) kepada 3 orang perwakilan Keluarga Nelayan yang meninggal dunia, masing masing sebesar Rp1

  • Minggu, 16 Apr 2017 20:04

    Tahun Ini, 19 Ribu Nelayan di Sumut Sudah Terlindungi Asuransi

    Gubsu Tengku Erry Nuradi menyebutkan Program Asuransi Nelayan Terpadu (Paten) dapat dimiliki seluruh nelayan yang ada di Sumatera Utara yang jumlahnya 250 ribu lebih.

  • Minggu, 02 Apr 2017 10:54

    Tengku Erry: Jangan ada warga miskin tidak bisa berobat

    Tengku Erry Nuradi meminta pimpinan dan anggota Solidaritas Sumut Paten (SSP) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumut agar memperhatikan dan peka terhadap kondisi masyarakat tidak mampu di daerahnya.

  • Kamis, 09 Mar 2017 07:00

    Mentan RI : Pemerintah menjamin asuransi kepada petani bila gagal panen

    Salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban petani, maka pemerintah memberikan jaminan asuransi, apabila terjadi gagal panen akibat bencana alam. Petani akan kita lindungi, jadi kal

  • Senin, 27 Feb 2017 09:37

    Lembaga Bantuan Hukum Minta Jokowi Ingatkan Raja Saudi Soal Crane

    Atas nama korban tertimpa crane, Zulfitri Zaini, 58 tahun, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang, meminta Presiden Jokowi agar mengingatkan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz agar memenuhi janjinya me

  • Jumat, 22 Apr 2016 05:56

    Koramil 17/Sidamanik sosialisasikan asuransi tani

    Koramil 17/Sidamanik Kodim 0207/Simalungun bersama KUPTD Pertanian dan PPL mendampingi PT. Asuransi Jasa Indonesia memberikan sosialisasi Asuransi Usaha Tani Padi kepada Kelompok Tani di Desa Manik Ma

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2018 https://utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak